Buah yang dapat Menurunkan Kadar Kolestrol dan Hipertensi saja tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Buah yang dapat Menurunkan Kadar Kolestrol dan Hipertensi saja tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Meskipun mengkonsumis buah bagus untuk menjaga kesehatan tetapi tetap saja hal itu tidak cukup. Anda membutuhkan asuransi kesehatan Allianz agar supaya Anda senantiasa dijaga dan dilindungi dari setiap risiko sakit penyakit yang mungkin dapat menyerang Anda di masa mendatang. Mengkonsumsi buah yang bagus untuk kesehatan tidak menjamin 100% kalau Anda bakal bebas dari sakit penyakit bukan?

Ibarat seorang kiper nomor 1 dunia yang menjaga gawang di setiap pertandinga. Sejago apapun si kiper tidak mungkin kalau dia tidak pernah kebobolan dalam pertandingan kan? Mungkin saja frekuensi gawangnya kebobolan gol itu cukup rendah namun bukan berarti tidak pernah kebobolan sama sekali. Nah apabila gawangnya kebobolan atau tubuh yang Anda pikir sudah sehat dan kebal dari segala sakit penyakit karena Anda rajin mengkonsumsi buah, ternyata kebobolan penyakit juga bagaimana?

sakit butuh uang

Saat terkena sakit penyakit dan dirawat di rumah sakit, siapa yang akan menalangi biaya rawat inap di rumah sakit tersebut? Jika Anda memiliki asuransi kesehatan Allianz maka Anda tidak perlu mengkuatirkan biaya tersebut karena Perusahaan Asuransi Allianz yang akan menanggungnya.

Ibaratnya selama Anda tetap membayar premi setiap bulan secara rutin dan status polis asuransi Anda masih tetap aktif maka Anda akan senantiasa selalu dijaga 24 jam, 7 hari seminggu, 30 hari sebulan dan 365 setahun non stop. Untuk jenis penyakit tertentu ada yang dikenakan masa tunggu misal 12 bulan baru dicover.

Oleh karena itu jangan suka menunda nunda untuk membeli asurans kesehatan Allianz karena Anda perlu untuk mempertimbangkan masalah masa tunggu itu lagi. Intinya cepat cepat memiliki Asuransi Ksehatan Allianz jauh lebih baik dibandingkan menunda nunda.

Baca juga :  Dirawat di Rumah Sakit, Tinggal Gesek saja Kartu Cashless Allianz

Masalah kolesterol di zaman sekarang sudah menjadi sebuah masalah yang umum di masyarakat. Pola makan  tidak sehat menjadi salah satu penyebab kolesterol menumpuk di dalam tubuh.

Cara yang paling baik menurunkan kadar kolesterol adalah dengan mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Buah-buahan yang akan dijelaskan nanti, mengandung banyak senyawa yang berkhasiat mencegah serta menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) di dalam tubuh anda.

 1. Alpukat

Ada anggapan bahwa alpukat adalah buah yang mempunyai  banyak kandungan lemak dan tidak baik untuk kesehatan. Memang, alpukat mengandung banyak lemak, sekitar 16 %. Tetapi lemak pada buah alpukat adalah lemak yang menyehatkan tubuh anda, karena 63% susunannya adalah asam lemak tak jenuh.

Mengonsumsi alpukat akan membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) yang buruk bagi kesehatan. Fungsi lemak tak jenuh pada alpukat adalah sebagai antioksidan, berkhasiat menjaga pembuluh darah dari kerusakan arteri akibat menumpuknya kolesterol LDL (low density lipoprotein).

agen asuransi allianz
 2. Tomat

Tomat juga masuk kedalam buah penurun kolesterol paling ampuh. Riset menyebutkan, tomat yang dimasak memiliki khasiat hampir sama seperti obat kimia penurun kolesterol, contohnya statin (obat gangguan jantung). Perbedaannya adalah tomat tidak memberikan efek samping buruk seperti lemas, sakit otot dan bahkan kerusakan saraf

Khasiat tomat ini pada senyawa likopen-nya yang memberi warna merah pada tomat matang. Likopen adalah antioksidan penting, khasiat likopen mengurangi resiko stroke dan serangan jantung. Tomat juga mengandung vitamin B dan kalium yang berguna untuk menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.

 3. Jeruk nipis

Buah yang satu ini memang tidak terlalu dikonsumsi banyak secara langsung. Buah ini lebih banyak digunakan untuk teman minum atau dicampur dalam masakan. Jeruk nipis didalamnya terkandung senyawa flavonoid, khasiatnya menghambat produksi kolesterol LDL, secara otomatis mengurangi resiko serangan jantung. Flavonoid juga banyak ditemui pada tomat, teh, brokoli, delima, kedelai, serta bawang merah dan bombay.

 4. Apel
Buah apel dianggap sebagai buah yang menyehatkan. Ada anggapan yang mengatakan makan apel setiap harinya, maka Anda tidak perlu datang ke dokter lagi. Penelitian menyebutkan, konsumsi 2 buah apel setiap hari, ternyata mampu menurunkan kadar LDL dalam darah hingga 40 persen, lebih efektif dibandingkan obat-obatan kimia. Apel juga banyak mengandung beta glucan, manfaatnya mengontrol produksi serta penyerapan kolesterol dalam tubuh.
 5. Mangga
Buah mangga masuk kedalam buah yang enak dan terjangkau jika sedang musimnya. Mangga juga termasuk buah penurun kolesterol yang ampuh. Mangga mempunyai banyak serat prebiotik yang mampu membantu menurunkan kadar kelesterol jahat dalam darah. Selain serat, ada juga vitamin C dan pectin yang mampu mengikis kolesterol LDL. Vitamin C ini mencegah kolesterol LDL teroksidasi, membuat penumpukan plak dalam pembuluh darah bisa dihindari.
Tidak cukup hanya pola makan yang sehat, tapi juga harus memiliki asuransi kesehatan Allianz. Sudahkah Anda memulai pola makan yang sehat? Atau sudahkah Anda memiliki asuransi kesehatan Allianz yang memiliki manfaat yang bagus untuk melindungi diri Anda dan setiap anggota keluarga yang Anda cintai dan sayangi?
Jika jawabannya belum, maka mulailah dan segeralah untuk menjaga pola makan Anda dan persiapkan asuransi kesehatan Allianz sekarang juga. Premi bulanan dari asuransi kesehatan Allianz sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda, sehingga Anda tidak perlu kuatir. Anda dapat membeli asuransi kesehatan Allianz untuk diri Anda sendiri terlebih dahulu apabila memang anggaran Anda terbatas saat ini.
Baru lambat laun Anda bisa menambah asuransi kesehatan Allianz untuk setiap anggota keluarga Anda yang lain apabila penghasilan Anda mulai meningkat. Lebih baik ada asuansi kesehatan Allianz dulu dengan plan/paket yang paling rendah sekalipun daripada sama sekali tidak memiliki proteksi apa apa.
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...