Cara Mempersiapkan Warisan Besar untuk Keluarga Tercinta Lewat Asuransi Jiwa Allianz

Tahukah Anda, bahwa asuransi jiwa Allianz bisa di pakai untuk mempersiapkan warisan lho! Hebatnya lagi asuransi jiwa ini adalah salah satu cara untuk mempersiapkan warisan yang paling mudah, cepat, dan hasilnya cukup besar.

agen asuransi allianz

Ketika Anda telah melewati umur 40 tahun, maka segera cek harta kekayaan Anda, ada berapa banyak jumlahnya. Dari jumlah tersebut, lalu hitung berapa banyak yang bisa di wariskan untuk anak Anda. Apakah jumlah tersebut telah mencapai 1 miliar?

Jika sudah, tidakkah Anda ingin menambah lagi agar jumlahnya lebih banyak? Misalnya jadi 2 miliar, 3 miliar, 5 miliar atau bahkan 10 miliar rupiah barangkali? Karena siapa tahu di tengah jalan uang itu terpakai oleh Anda untuk membiayai biaya pengobatan dan sebagainya, sebab setiap orang akan semakin tua, kemudian semakin dekat dengan dokter dan obat-obatan.

Apabila harta tersebut belum mencapai 1 miliar, atau malah belum ada sama sekali, tidakkah Anda ingin memberikan warisan yang cukup besar untuk anak keturunan Anda? jika suatu saat Anda dipanggil maha kuasa? Lalu dengan warisan yang cukup besar tersebut diharapkan akan dapat membantu mereka untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Menurut Anda, berapa lama lagi waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkan uang 1 miliar? jika Anda saat ini telah berumur 40 tahun? Tentunya pasti butuh waktu yang lama jika Anda sama sekali belum memulainya dari dulu. Jika penghasilan Anda tidak terlalu besar dan uang yang Anda sisihkan untuk ditabung tidak terlalu besar, maka pastinya butuh waktu yang lama untuk mencapai 1 miliar rupiah. Ntah cukup gak waktunya mengingat kita juga gak tahu Anda bisa hidup sampai berapa lama lagi.

Tetapi jangan kuatir, dengan adanya asuransi jiwa Allianz, tugas Anda jadi lebih ringan dan mudah untuk mengumpulkan uang 1 miliar rupiah itu. Anda cukup mempersiapkan uang setiap bulannya 1,1 juta perbulan atau 13,2 juta pertahun saja untuk membayar premi asuransi, maka uang 1 miliar sudah siap Anda wariskan sejak pengajuan asuransi Anda disetujui.

  1. Jika saat ini Anda berusia 45 tahun, maka Anda hanya perlu membayar premi 1,5 juta per bulan untuk mendapatkan uang santunan 1 Miliar Rupiah untuk diwariskan kepada keturunan Anda.
  2. Jika saat ini Anda berusia 50 tahun, maka Anda hanya perlu membayar premi 2 juta per bulan untuk mendapatkan uang santunan 1 Miliar Rupiah untuk diwariskan kepada keturunan Anda.
  3. Jika saat ini Anda berusia 55 tahun, maka Anda hanya perlu membayar premi 3 juta per bulan untuk mendapatkan uang santunan 1 Miliar Rupiah untuk diwariskan kepada keturunan Anda.
  4. Jika saat ini Anda berusia 60 tahun, maka Anda hanya perlu membayar premi 4 juta per bulan untuk mendapatkan uang santunan 1 Miliar Rupiah untuk diwariskan kepada keturunan Anda.
Baca juga :  Bayar Premi Asuransi Allianz 1x Saja Untuk Pertanggungan Seumur Hidup, Mau?

Dengan adanya program ini, uang 1 miliar sudah bisa Anda miliki sejak bulan pertama yaitu sejak Anda sudah resmi terdaftar menjadi peserta asuransi Allianz, serta siap Anda wariskan saat Anda meninggal dunia kepada anak-keturunan mu. Bukankah itu adalah hal yang menarik?

Berbeda dengan menabung secara konvensional dimana apabila Anda ingin menabung uang 1 miliar rupiah untuk diwariskan, Anda membutuhkan waktu yang lama, tergantung dari berapa jumlah nominal yang ingin Anda setor setiap bulan.

Semakin kecil jumlahnya, maka semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai total 1 miliar itu. Kalau di Asuransi jiwa Allianz, saat mendaftar menjadi peserta asuransi, uang 1 Miliar itu sudah ready dan sudah disiapkan. Hanya saja belum bisa ditarik dan dicairkan. Uang 1 miliar ini hanya bisa dicairkan di saat Anda sebagai peserta asuransi Allianz ini meninggal dunia.

sakit butuh uang

Banyak yang protes dengan mengatakan seperti ini “berarti saya gak bisa menikmati uang itu dong karena kan baru cair kalau saya sudah meninggal”. Ya itu benar. karena sekali lagi ditekankan, tujuan dari asuransi jiwa Allianz ini adalah untuk mempersiapkan warisan untuk ahli waris (keluarga yang ditinggalkan setelah Anda meninggal dunia) sehingga yang akan menikmati uang santunan 1 miliar ini adalah keluarga Anda, bukan Anda.

Jadi Anda tidak boleh egois dalam hal ini karena ujung ujungnya toh ini demi kebaikan keluarga Anda juga kan. Asuransi jiwa Allianz ini juga bisa dimanfaatkan untuk merubah nasib daripada keturunan Anda yang mungkin semasa hidup Anda, hidupnya pas pas an, namun dengan uang santunan dalam jumlah besar yang Anda wariskan kepada mereka, hidup mereka bisa berubah 180 derajat menjadi jauh lebih baik.

Baca juga :  Cara Memilih dan Membandingkan Asuransi

Jika tadinya dari generasi ke generasi hidupnya miskin, dengan asuransi Allianz maka Anda berhasil memutus mata rantai kemiskinan di dalam keluarga Anda. Misal nya dari generasi buyut, kakek, ayah sampai dengan Anda, keluarga Anda turun temurun miskin. Tidak pernah dalam sejarah di dalam tabungan keluarga ada uang 1 miliar rupiah.

Tetapi karena Anda pintar dan memiliki cita cita untuk merubah nasib keluarga Anda nantinya khususnya untuk keturunan Anda, maka Anda mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz dengan uang santunan 1 Milyar rupiah. Saat Anda meninggal dunia, Anak anak Anda akan mendapatkan uang santunan 1 miliar tunai dari Allianz.

Akhirnya bye bye kemiskinan. Anda berhasil merubah nasib keluarga Anda.

Jika anak anak Anda kelak juga mengikuti jejak Anda dengan masing masing dari mereka membeli asuransi Allianz dengan uang santunan 1 miliar atau bahkan lebih (boleh 2 miliar, 3 miliar, 5 miliar atau bahkan 10 miliar, yang penting Anda sanggup membayar premi bulanan nya saja karena semakin besar uang santunan nya maka premi bulanan yang mesti dibayarkan juga semakin besar) maka Anda berhasil mengajarkan kepada mereka bagaimana cara mempertahankan kekayaan mereka bahkan melipatgandakan nya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...