virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Cari Agen Asuransi Allianz yang Memberi Respon Cepat

Kita pasti pernah dihubungi atau ditemui oleh agen asuransi. Tak jarang kita mungkin langsung menolak secara halus, padahal agen asuransi ini sedang berusaha membantu kita lho. Agar tidak ragu lagi, yuk kenali bagaimana memilih agen asuransi yang benar.

Di antara kamu pernahkah mengalami sebuah situasi dimana hari berjalan seperti biasanya, tapi ada satu orang yang tiba-tiba mengajak berbincang, sedikit terkesan ingin tahu. Dalam hati kita memaklumi bahwa dia agen asuransi yang sedang melakukan tugasnya dengan bersemangat. Tak jarang kita mungkin langsung menolak secara halus, padahal agen asuransi ini sedang berusaha membantu kita lho.

Bila produk yang ditawarkan cocok dan kita beminat, perhatikan juga sosok agen asuransinya. Selain agan asuransi yang berasal dari teman, kerabat atau orang lain yang sudah dikenal sebelumnya, tidak ada salahnya juga loh memilih agen asuransi yang sama sekali tidak ada hubungan affiliasi (Tidak ada hubungan keluarga, kerabat juga bukan teman masa kecil, teman sekolah, teman kantor, jadi benar benar orang yang baru dikenal) dengan anda sebelumnya.

Karena biasanya agen asuransi yang tidak teraffiliasi dengan kita itu lebih bisa bersikap profesional dalam memperlakukan kita sebagai nasabahnya. Bahkan mereka lebih objektif dalam memperhatikan masalah yang anda hadapi karena kan dia juga tidak mengenal anda sebelumnya bukan. Anda juga pasti bisa lebih terbuka untuk diskusi dengan dia dan tidak sungkan untuk bertanya tentang harga premi dan bahkan menanyakan kalau au premi yang lebih murah gimana caranya.

Bayangkan jika dengan agen asuransi yang sudah anda kenal sebelumnya karena ada hubungan affiliasi, pasti anda akan merasa sungkan untuk bertanya sampai sedetail detailnya. Akhirnya anda setuju untuk ikut asuransi juga bukan karena anda tahu dan sadar akan manfaatnya tetapi karena lebih ke menjaga hubungan saja.

Rata2 kasus nasabah yang memiliki agen asuransi yang memiliki hubungan affiliasi dengannya, mengalami hal seperti ini. Ini fakta di lapangan. Saya sering menjumpai calon nasabah seperti ini yang pada akhirnya menutup polis asuransinya yang lama dan akhirnya mengalihkan nya ke polis asuransi Allianz yang saya tawarkan karena dia baru menyadari keunggulan asuransi Allianz ini dan manfaat nya yang benar benar luar biasa.

Jadi sebagai agen asuransi, saya tidak pernah bermaksud untuk mengajak nasabah untuk mengganti asuransi nya yang lama ke asuransi Allianz. Namun nasabah nya sendiri yang membuat keputusan untuk menutup polis asuransinya di perusahaan yang lama karena setelah dihitung dan dibandingkan sangatlah tidak worthed untuk diteruskan.

Mending buka polis asuransi baru di Allianz, karena meskipun agak terlambat namun lebih bermanfaat ke depannya. Ibaratnya sudah terperosok ke dalam lubang, apakah anda memilih untuk buru buru keluar dan cari jalan yang mulus ataukah sudah terperosok dibiarin saja karena sudah terlanjur jadinya malah makin dalam.

Dunia kini sudah berubah…

Meningkatnya pengguna Internet & Sosial Media banyak mengubah prilaku masyarakat saat ini. Agen Asuransi seperti saya pun harus ikut berubah menselaraskan dirinya dengan prilaku masyarakat yang kini serba Online. Jadi sudah tidak heran apabila anda memutuskan untuk membeli asuransi Allianz melalui website ini. Sama seperti apabila anda berbelanja secara online. Lebih praktis bukan?

Nasabah saya juga semuanya berasal dari berbagai penghujung nusantara dan sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan mereka lewat media komunikasi yang semakin hari semakin membuat kita makin dekat dengan orang lain meskipun sebenarnya secara fisik, sangat berjauhan. Jadi jangan takut dan kuatir saat membeli asuransi secara online.

Melalui website www.asuransi-jiwa.org ini, saya banyak membagikan informasi tentang Asuransi, mulai dari yang terselubung hingga yang terang-terangan.  Masyarakat menjadi sangat dimudahkan dengan banyaknya informasi yang bisa di akses setiap saat.  Namun tidak sedikit juga dari masyarakat yang malah kebingungan dalam memilih,  Sesungguhnya mana yang benar-mana yang salah atau mana yang baik dan mana yang tidak baik.

Ciri-ciri Agen asuransi online yang baik :

  • Punya Website atau Blog.
  • Memiliki wawasan yang luas dan paham sekali dengan cara kerja asuransi, tahu beda dari setiap jenis asuransi (karena untuk menulis artikel tentang asuransi di sebuah website, bukanlah perkara mudah. Saya mesti banyak membaca buku dan banyak belajar tentang dunia asuransi serta rajin mengikuti training untuk selalu mengupgrade kemampuan dan pengetahuan saya di bidang asuransi). Jika tidak memiliki pengetahuan yang mendalam tentang asuransi, sangat sulit rasanya untuk menuangkan segala ide di kepala ke dalam tulisan, bukan?
  • Mudah untuk dihubungi kapanpun juga
  • Cepat Merespon maksimal 1x 24 jam baik melalui email, sms, whats app, bbm
  • Menjaga Integritas & Pelayanan kepada calon nasabah dan nasabah. Integritas dan pelayanan ini bisa anda nilai di saat awal anda memulai percakapan dengan si agen asuransi tersebut baik melalui lisan (telepon langsung) maupun tulisan (email, sms, bbm, WA)
  • Menjawab semua pertanyaan dari prospek dan calon nasabah dengan jelas dan terbuka

Agen Asuransi Online akan menulis ide-ide & pengalamannya ke dalam Website atau Blog nya seperti yang saya lakukan di www.asuransi-jiwa.org ini.

Dan sebagai Agen Asuransi Online, saya juga sangat cepat dalam merespon pertanyaan yang masuk atau pengajuan pendaftaran asuransi yang masuk, maksimal dalam 1 x 24 jam apabila anda menghubungi saya melalui email. Namun apabila anda menghubungi saya via gadget (WA, bbm, sms), tidak sampai 1 menit anda akan mendapatkan respon dari saya.

Agen Asuransi Online sangat menjaga Integritas karena sekali saja pengunjung dikecewakan atau dibohongi, maka berita negatif itu bisa ditulis di online & dengan sangat cepat menyebar luas tanpa bisa dihentikan.

Kesadaran inilah yang mendasari mengapa Agen asuransi online itu lebih bisa bersikap lebih profesional dan berhati hati dalam memberikan pelayanan online-nya kepada masyarakat luas. itu juga menjadi alasan mengapa anda sebaiknya memilih saya untuk menjadi agen asuransi anda daripada anda memilih agen asuransi yang sudah anda kenal sebelumnya yang mungkin tidak akan memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin ke anda karena mereka menganggap karena sudah kenal jadi ya cin chai sajalah.

Allianz Indonesia sebagai perusahaan asuransi terbesar di dunia juga sudah merubah strategi pengembangan bisnisnya.  Kini banyak Agen asuransi Allianz yang diberikan support oleh perusahaan untuk terus eksis di dunia online.  Hal itu semakin memberi kemudahan & kenyamanan kepada masyarakat untuk berasuransi dengan baik.

Berikut ini poin untuk kita cari tahu tentang baik atau tidaknya seorang agen asuransi:

  • Pastikan dia punya lisensi resmi dari asosiasi asuransi seperti Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) untuk agen asuransi jiwa dan kesehatan serta Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) untuk agen asuransi umum yang meliputi asuransi rumah, asuransi mobil, asuransi perjalanan, dan lain lain.
  • Informasi yang diberikan jelas dan dapat kita mengerti dengan baik. Seperti berapa premi yang dibayarkan, manfaat yang diberikan, hingga cara klaim ketika terjadi risiko.
  • Agen asuransi harus mudah dihubungi jika sewaktu-waktu kita mau bertanya tentang polis asuransi kita dan siap mendampingi saat kita mengalami risiko.
  • Jujur dan punya integritas.

Jika poin di atas sudah terpenuhi, barulah kita bisa menentukan pilihan apakah mau membeli produk asuransi yang ditawarkan. Saran saya, sebagai calon nasabah, anda juga harus bersikap profesional dan gentleman ketika menghubungi dan ingin mendapatkan informasi dari agen asuransi online.

Apabila anda saat ini sedang membandingkan antara polis asuransi dari perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lain, tidak ada salahnya anda katakan terus terang kepada si agen. Mengapa? Dengan demikian anda akan terhindar dari salah memilih asuransi.

Biarkan agen asuransi online tersebut menunjukkan semua kelebihan yang dimiliki oleh asuransi yang ditawarkannya. Dengan demikian anda dipastikan akan mendapatkan manfaat terbesar dari asuransi yang anda beli nantinya. Toh, keputusan kan tetap di tangan anda.

Tugas anda cuma menggali masing masing fitur dan kelebihan dari masing masing asuransi setelah itu anda buat keputusan dengan memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan yang anda cari. Simpel bukan? Kebutuhan setiap orang itu berbeda loh.

Ada yang mengutamakan asuransi jiwa nya, ada yang mengutamakan asuransi sakit kritisnya dan ada juga yang mengutamakan asuransi kesehatannya.  Anda yang memilih dan memutuskan sendiri mau ikut asuransi yang mana setelah anda ditunjukkan semua fitur dan kelebihan dari masing masing asuransi.

sakit butuh uang

Hal ini lebih baik daripada anda diam diam memutuskan tanpa memberi kabar sedikitpun kepada agen asuransi online yang produknya tidak anda pilih.

Karena dengan anda diam dan tidak pernah merespon lagi dan tahu tahu menghilang begitu saja, anda tidak akan pernah tahu kelebihan apa yang mungkin bisa ditawarkan oleh agen asuransi online yang tidak anda pilih itu.

Bisa saja mungkin fiturnya lebih bagus namun karena agennya blum mau menunjukkan sisi terbaiknya secara blak blak an sebelum dipancing, tentunya anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan asuransi terbaik bagi diri anda maupun keluarga.

Saran saya cuma satu. Jika anda bermaksud hanya iseng, mendingan jangan bertanya sekalian. Anda boleh bertanya apabila memang memiliki niat untuk memiliki asuransi dan memiliki kemampuan untuk membayar premi nya setiap bulan. Karena jika tidak punya kemampuan untuk membayar premi yang cuma Rp. 300.000 per bulan (premi paling murah), tidak ada gunanya juga anda bertanya, bukan?

Dan apabila anda punya kemampuan secara finansial, namun tidak punya niat untuk berasuransi dan tidak menyadari pentingnya memiliki asuransi, juga tidak ada gunanya untuk bertanya macam macam. Bahkan sampai minta dibuatkan proposal segala.

Pertama sekali yang perlu anda rubah adalah mental dan mindset anda. Saya yakin semua orang sebenarnya punya kemampuan untuk membayar premi asuransi kok apabila menyadari betapa penting manfaat untuk berasuransi. Pertanyaannya bukan mampu atau tidak tetapi mau atau tidak.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang