Coba Cek Apakah Anda Butuh Asuransi Tapro Allianz atau Tidak

Masih banyak orang yang bingung apa itu asuransi Tapro Allianz dan apakah mereka membutuhkan asuransi Tapro Allianz ini. Untuk mengetahui apakah Anda membutuhkan asuransi Tapro Allianz, ada 1 cara yang sangat mudah untuk mengetahuinya. Silahkan Anda baca beberapa pertanyaan di bawah ini.

sakit butuh uang

Apabila ada salah satu jawaban dari pertanyaan di bawah ini yang jawabannya “iya”, berarti itu tandanya Anda butuh asuransi Tapro Allianz. Jika ada lebih dari 1 jawaban “Ya” dari pertanyaan berikut ini berarti tidak dapat ditawar tawar lagi, Anda memang membutuhkan asuransi Allianz Tapro ini segera, tidak boleh ditunda lagi.

– Apakah Anda saat ini memiliki banyak hutang seperti hutang kartu kredit, KTA atau cicilan kartu kredit/KTA dan Anda takut jika suatu saat Anda terkena penyakit kritis sehingga tidak dapat bekerja lagi atau jika tiba tiba Anda meninggal dunia, hutang dan angsuran ini semua akan dilimpahkan ke anggota keluarga Anda seperti istri, anak, orang tua maupun saudara?

Anda takut akan teror dari debt collector bank atau perusahaan leasing yang meneror Anda setiap saat untuk melunasi hutang Anda padahal Anda sedang dalam kondisi terkena penyakit kritis ( kena kanker, stroke, gagal ginjal, dll) dan tidak bekerja?

– Apakah Anda saat ini memiliki cicilan motor, mobol, rumah atau barang lainnya dan Anda kuatir jika suatu saat Anda terkena penyakit kritis sehingga tidak dapat bekerja lagi atau jika tiba tiba Anda meninggal dunia, hutang dan angsuran ini semua akan dilimpahkan ke anggota keluarga Anda seperti istri, anak, orang tua maupun saudara?

– Apakah Anda kuatir jika Anda meninggal tiba tiba karena sakit penyakit atau kecelakaan termasuk dibunuh (karena begal), siapa yang akan merawat istri dan anak anak yang masih kecil? Siapa yang akan menafkahi mereka sepeninggal Anda?

Apalagi istri Anda hanya seorang ibu rumah tangga. Jika nantinya istri Anda bekerja, lalu siapa yang akan menjaga dan membesarkan anak anak Anda? Apakah anak anak Anda akan dititipkan ke rumah orang tua Anda atau mertua Anda sementara istri Anda bekerja seorang diri sebagai single parent untuk menghidupi anak anak Anda seorang diri?

– Apakah Anda merasa kuatir jika Anda tiba tiba karena sakit penyakit atau kecelakaan termasuk dibunuh (karena begal), tidak ada lagi orang yang akan menafkahi orang tua Anda yang sudah tua dan pensiun? Selama ini, Anda lah yang menafkahi orang tua Anda dengan menyisihkan sebagian penghasilan Anda untuk mereka.

Jika tina tiba Anda tidak ada lagi, bagaimana nasib kedua orang tua Anda? Apakah mereka mesti pontang panting untuk bekerja lagi di usia mereka yang sudah tua ini?

Dimana seharusnya orang tua Anda yang sudah tua seharusnya sudah harus menikmati masa tua mereka karena sudah bisa bergantung hidup pada anaknya yang sudah besar, eeehh, ini malah anaknya lebih dahulu pergi meninggalkan mereka.

– Apakah Anda merasa kuatir dan takut tidak ada uang disaat Anda divonis oleh dokter kalau Anda terkena penyakit kritis (kanker, gagal ginjal, stroke, buta, dll) yang menyebabkan Anda tidak dapat bekerja lagi untuk mencari nafkah? Anda kuatir tidak ada uang yang banyak untuk membayar biaya pengobatan penyakit kritis yang Anda derita.

Baca juga :  Asuransikan Orang Tua Anda

Ditambah lagi karena sudah tidak bekerja lagi, maka Anda kehilangan pendapatan/ penghasilan untuk bertahan hidup. Padahal selama masih hidup, Anda kan perlu untuk makan, minum, bayar tagihan listrik di rumah, bayar tagihan pulsa telepon, bayar biaya air, bayar biaya sampah, bayar iuran lingkungan,  bayar untuk klebutuhan sandang, bayar sewa rumah, bayar cicilan rumah, bayar cicilan mobil, bayar, biaya cicilan KTA, cicilan kartu kredit, bayar cicilan lain lain, dsb nya.

– Apakah Anda merasa kuatir tidak dapat menafkahi anak anak Anda yang masih kecil untuk biaya pendidikan mereka sampai tamat jika suatu saat Anda divonis terkena penyakit kritis maupun tiba tiba dipanggil menghadap Yang Mahakuasa?

Ingat loh, Anda bukan Tuhan. Anda tidak memiliki kuasa apa apa atas hidup Anda. Anda tidak bisa mengubah takdir Anda. Jika Anda ditakdirkan terkena penyakit kritis kelak, maka Anda harus terima kenyataan itu. Jika Anda ditakdirkan untuk mati muda, Apakah Anda bisa protes kepada Tuhan? Gak bisa bukan?

Karena kejadian ini di luar kontrol Anda. Menjaga tubuh sehat dengan menjalani pola hidup sehat saja tidak menjadi jaminan kalau Anda bisa berumur panjang. Banyak orang yang meninggal di usia muda karena beberapa sebab. Contohnya mengalami kecelakaan, bencana alam, ditembak oleh perampok, ditikam perampok, dibacok oleh begal, dan lain lain.

– Apakah Anda merasa kuatir jika suatu saat Anda mengalami kelumpuhan dan cacat tetap total dimana Anda mengalami buta kedua belah mata, atau lumpuh kedua belah kaki, maka Anda akan menyusahkan orang lain yang ada di sekeliling Anda?

Anda jadi hidup bergantung pada mereka semua dan menjadi beban bagi keluarga Anda. Anda sudah tidak dapat bekerja dan menghasilkan uang, jadi semua biaya hidup Anda ditanggung oleh anggota keluarga Anda.

Bahkan untuk beraktivitas sehari hari seperti makan, mandi, buang air, cebok, berpindah tempat pun Anda tidak dapat melakukannya sendiri namun Anda butuh bantuan orang lain. Jika keluarga Anda akhirnya mempekerjakan seorang suster/ perawat untuk merawat Anda, tentunya suster itu juga perlu digaji kan?

Tidak mungkin perawat itu bekerja secara cuma cuma kan? Dan uang yang dipakai untuk menggaji suster itu sudah pasti bukan uang Anda pribadi karena Anda kan sudah tidak bekerja dan tidak berpenghasilan lagi.

– Apakah saat ini Anda masih memiliki cicilan/angsuran/ hutang yang masih berjalan dan masih ANda bayarkan setiap bulan dari gaji/ penghasilan Anda dan Anda merasa sangat takut sekali jika suatu saat Anda bakal diteror dan dipermalukan oleh debt collector karena Anda tidak dapat melunasi hutang hutang Anda itu dikarenakan Anda sudah terkena penyakit kritis (kanker, stroke, gagal ginjal, dll) atau cacat tetap total sehingga tidak memungkinkan bagi Anda untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan lagi?

Baca juga :  Jangan Mengaku Sayang Keluarga Jika Belum Memiliki Asuransi Jiwa Allianz

Debt collector tiap hari datang ke rumah Anda bahkan membuat Anda malu di depan keluarga dan tetangga karena mereka jadi tahu kalau Anda berhutang. Harga diri Anda jadi hilang gara gara dipermalukan oleh debt collector.

Hidup Anda juga tidak bisa tenang karena setiap saat diancam oleh debt collector. Penagih hutang (debt collector) itu menelepon ke ponsel pribadi Anda, menelepon ke telepon keluarga Anda yang tidak serumah untuk menagih hutang Anda sehingga keluarga besar Anda tahu dan Anda menjadi malu.

– Apakah Anda merasa dunia sangat tidak adil kepada Anda karena Anda dilahirkan dalam keluarga yang biasa biasa saja bahkan dalam keluarga yang miskin. Sedangkan orang lain ada yang lahir di dalam keluarga yang kaya.

Anda merasa kuatir bagaimana nasib anak anak Anda kelak. Anda tidak ingin anak anak Anda kelak jadi orang miskin. Anda mau anak anak Anda kaya dan memiliki banyak uang. Anda tidak mau anak anak Anda memiliki nasib seperti Anda yang sudah menderita selama hidup karena kekurangan uang.

Anda tidak mau anak anak Anda mengalami kesulitan keuangan. Anda ingin anak anak Anda dapat hidup berkecukupan dan tidak kurang suatu apapun.

Anda ingin merubah nasib anak anak Anda. Anda ingin memotong garis kemiskinan dalam silsilah keluarga Anda dimana sampai batas diri Andalah, kemiskinan boleh melanda sedangkan anak anak Anda dan generasi berikutnya harus serba berkecukupan dan tidak miskin lagi.

– Apakah Anda ingin memberikan warisan yang besar dan cukup kepada anak anak Anda? Apakah Anda merasa kuatir akan masa depan anak anak Anda kelak sehingga Anda berniat untuk mempersiapkan warisan uang tunai yang jumlahnya cukup besar bagi mereka?

Apakah Anda bingung dan tidak tahu bagaimana cara mempersiapkan uang tunai yang jumlahnya besar ini untuk diwariskan kepada anak anak Anda? Padahal gaji dan penghasilan Anda tidak cukup besar saat ini. Bahkan boleh dibilang pas pas an. Sisa uang gaji yang ditabungkan sangat kecil jumlahnya dan tidak mungkin jumlah sekecil ini dapat merubah nasib anak anak Anda kelak.

Mungkin jumlah tabungan Anda yang kecil hanya cukup untuk biaya hidup anak anak Anda sampai 3 bulan ke depan atau paling lama 1 tahun ke depan. Padahal Anda sangat ingin mewariskan uang tunai yang besar untuk mereka yang paling tidak dapat mereka manfaatkan untuk modal usaha, beli tanah, beli rumah, atau beli aset aset yang menghasilkan lainnya.

– Anda merasa heran mengapa orang orang kaya itu bisa bertambah kaya padahal orang tua atau salah satu anggota keluarga nya baru saja meninggal. Kenapa uang mereka sepertinya tidak pernah habis. Sedangkan di keluarga Anda, jika ada anggota keluarga yang meninggal, malah uang nya malah tambah habis. Anda ingin tahu bagaimana cara orang orang kaya itu mengembangkan uang mereka.

Baca juga :  Perlakuan Premi Asuransi Pada Asuransi Allianz Tapro

Mengapa jika ada salah satu anggota keluarga nya meninggal dunia, maka uang mereka malah semakin bertambah, bukannya semakin berkurang. Apa sih rahasianya? Coba donk bocorin dikit disini. Anda kan juga mau tahu caranya sehingga bisa meniru.

Ya paling tidak bisa lah untuk merubah nasib keluarga. Sudah bosan juga jadi orang miskin dan uangnya pas pas an. Mau juga merasakan jadi orang kaya yang uangnya tidak pernah habis.

– Anda mau menukar nasib malang dan kemalangan dengan kompensasi uang tunai, namun tidak tahu apakah ada pihak yang mau memberikan kompensasi untuk nasib malang dan kemalangan Anda. Istilahnya Anda ingin menggadaikan kemalangan Anda. Nasib malang dan kemalangan ini dapat berupa terkena penyakit kritis, cacat tetap total dan meninggal dunia.

Jika menjelang hari raya, biasanya Anda pergi ke toiko gadai seperti pegadaian untuk menggadaikan barang barang berharga Anda seperti emas, perhiasan, barang elektronik untuk ditukar menjadi uang tunai. Apakah toko gadai akan menerima nasib buruk yang mbakal menimpa anda seperti penyakit kritis, cacat tetap total maupun meninggal dunia untuk ditukarkan menjadi uang tunai? Gak mungkin bisa.

Namun ada loh pihak yang mau menerima nasib buruk dan kemalangan Anda untuk ditukarkan dengan uang tunai. Jadi cara mainnya adalah jika Anda terdiagnosa penyakit kritis, mengalami kondisi cacat tetap total atau meninggal dunia, maka Anda akan diberikan uang tunai cash keras.

Syaratnya mudah yaitu saat Anda ingin ikut program gadai nasib buruk ini, Anda harus dalam keadaaan sehat ya. Jika Anda sudah sakit baru mendaftar, Anda akan ditolak karena itu artinya Anda curang. Anda mau tahu caranya bagaimana?

– Apakah Anda sadar bahwa suatu saat Anda akan meninggal dunia? Apakah Anda yakin bahwa Anda akan meninggal suatu saat nanti ataukah Anda merasa bahwa Anda bisa hidup abadi? Jika hari ini saya tawarkan kepada Anda suatu penawaran yang menarik dan sudah pasti akan Anda dapatkan apakah Anda mau?

Penawarannya seperti ini : Jika Anda meninggal dunia, maka saya akan memberikan uang tunai dalam jumlah besar kepada ahli waris yang Anda tunjuk (keluarga inti) sebagai kompensasi. mengapa say katakan ini adalah penawaran yang menarik dan sudah pasti Anda dapatkan? Ya, karena Anda sudah pasti akan meninggal kan, cepat atau lambat. Meninggal nya kan sudah pasti, hanya waktunya tidak tahu kapan.

Benar kan? Lalu jika saat Anda meninggal, ahli waris / keluarga Anda akan diberikan kompensasi dalam bentuk uang tunai, mengapa Anda menolaknya? Apakah Anda mau menerima penawaran yang menarik ini?

Nah, dari semua pertanyaan yang tadi Anda baca, apakah ada pertanyaan yang jawabannya “Ya” ? Jika ada, maka Anda benar benar butuh asuransi Tapro Allianz sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...