Contoh Kasus Hidup dengan Asuransi Allianz dan tanpa Asuransi

Dua Orang AMIR dan ARIF, masing-masing berusia 30 Tahun, keduanya tidak merokok dan memiliki pekerjaan sebagai wiraswasta. Amir dan Arif merencanakan keuangannya dengan menabung sebesar Rp. 500.000/bulan demi Masa Depan Keluarga mereka dengan cara :

  • AMIR dengan Tabungan Biasa
  • ARIF dengan Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz

kasus 1-1Perhatikan cara Amir dan Arif menabung. Mereka sama sama berniat mau mengumpulkan uang sebesar Rp. 1,2 Miliar di tabungan mereka masing masing. Jika menggunakan cara Amir dengan menabung biaya di bank, Amir membutuhkan waktu selama 2400 bulan atau 200 tahun agar uang di tabungannya terkumpul sebanyak Rp 1,2 Miliar.

Saat mulai menabung usia Amir saat ini adalah 30 tahun. Ditambah 200 tahun lagi maka saat Amir berusia 230 tahun barulah akan terkumpul uang sebanyak Rp 1,2 Miliar di rekening tabungan pribadinya di bank.

Pertanyaan nya, apakah Amir bisa hidup sampai selama itu? Berapa kah usia hidup rata rata orang di Indonesia? Mungkin saja sebelum mencapai usia 100 tahun, Amir sudah meninggal dunia. Berarti sudah dipastikan dia akan gagal mengunpulkan uang Rp 1,2 Miliar di tabungannya apabila dia mulai menabung sebesar Rp 500.000 per bulan yang dimulai sejak dia berusia 30 tahun.

Lalu bagaimana dengan Arif? Hanya dengan menabung di Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz, Arif mampu mengumpulkan uang Rp 1,2 Miliar hanya dalam tempo 90 hari saja dihitung sejak dia mulai membuka tabungan Tapro di Allianz. Bagaimana caranya? Apakah ini nyata? Ya, tentu saja nyata. Caranya sangat sederhana sekali. Silahkan simak penjelasannya di bawah ini.

kasus 1kasus 2kasus 3kasus 4kasus 5kasus 6kasus 7kasus selamatLalu, jika anda diberi pilihan untuk memilih, yang manakah yang akan anda pilih? Apakah anda mau menjadi Amir atau mau menjadi Arif? Apakah anda mau menabung dengan tabungan konvensional di bank atau mau menabung di tapro (Tabungan Proteksi) Allianz?

Pilihan ada di tangan anda sendiri karena anda sendiri yang menentukan masa depan anda dan keluarga anda. Jika anda bijak tentunya anda akan memilih Tapro Allianz bukan?

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...