Daripada Menyisihkan Uang untuk Beli Rokok, Mending Disisihkan untuk Bayar Premi Asuransi Allianz

Daripada Menyisihkan Uang untuk Beli Rokok, Mending Disisihkan untuk Bayar Premi Asuransi Allianz. Karena dengan membeli asuransi Tapro Allianz, Anda akan meninggalkan warisan berupa uang santunan yang besar misalnya 1 Miliar untuk ahli waris (anak atau pasangan) Anda.

Sedangkan jika Anda membeli rokok setiap bulan, apa yang akan Anda dapatkan setelah meninggal? Apa legacy/ warisan yang bakal Anda tinggalkan kepada keluarga Anda? Yang ada malah Anda mempercepat kematian Anda (memperpendek usia Anda sendiri). Ingat kan dengan slogan “Merokok Membunuhmu.”

Anda sama sama menyisihkan uang dari penghasilan Anda setiap bulannya, katakanlah antara 500.000 sampai 1 juta Rupiah, namun hasil akhir yang diperoleh sangatlah berbeda. Bagaikan bumi dan langit.

Apa yang akan saya ceritakan ini mungkin akan merubah hidup Anda. Saya mau membagikan berita bagus  khususnya bagi Anda yang perokok. Terutama pria yang berusia sekitar 25 tahun dan sudah bekerja , sudah menikah atau belum pun juga tidak masalah.

Saya ingin uang yang Anda bakar sia-sia setiap hari itu berubah menjadi uang yang akan bermanfaat banyak, bukan saja buat diri Anda tapi juga keluarga yang Anda cintai.

Tapi untuk mendapatkan Uang santunan  1 Miliar dari Asuransi Tapro Allianz ini jelas butuh :

  • Kesadaran total
  • Komitmen total

1. KESADARAN TOTAL

Saya yakin sebenarnya Anda itu sadar kalau merokok itu bisa merusak kesehatan bahkan membunuh Anda .

Bukan saja diri Anda korbannya, tapi bisa juga anak , istri serta anggota keluarga  Anda dan orang lain yang mungkin terpaksa ikut menghirup asap rokok Anda !

Lha wong di bungkus rokoknya aja di tulis jelas :

“Merokok membunuhmu”

Malah di tambah gambar penyakit yang dapat diakibatkan oleh merokok yang menyeramkan. Kecuali tidak buta total atau buta huruf , saya yakin Anda bisa baca dan melihat gambarnya. Kok masih saja ngga takut ya ?

Baca juga :  Alasan Mengapa Orang Kaya Sangat Butuh Asuransi Allianz

Saya tidak akan panjang lebar soal bahaya merokok karena semua orang pasti paham. Kalau belum paham bahaya merokok browsing di internet saja ya sendiri.

  • Nah kalau Anda sudah tahu bahayanya seharusnya Anda sadar.
  • Setelah sadar harusnya Anda segera berhenti merokok.

Bila Anda tidak perduli dengan kesehatan diri Anda itu hak Anda. Tapi jangan egois. Apa Anda tidak sayang sama anak atau anggota keluarga yg terpaksa ikut menghirup asap rokok Anda? Apa Anda tidak perduli sama sekeliling Anda yg jadi korban ?

Coba bayangkan bila tiba-tiba Anda , anak atau istri Anda batuk-batuk dan tidak kunjung sembuh. Sampai akhirnya dokter memvonis ternyata menderita kanker paru-paru yang sudah stadium lanjut .

Anda mau apa kalau sudah kejadian seperti itu ?

Menangis !!

Ya Anda pasti hanya bisa menangis , stress berkepanjangan dan putus asa.

  • Menangis karena biaya pengobatan kanker sudah pasti mahal.
  • Bisa menguras tabungan sampai jual harta benda Anda dan berhutang sana sini .
  • Menangis karena harapan hidup orang yang kena kanker itu sangat kecil.
  • Kalau korbannya keluarga seperti istri atau anak sendiri , bayangkan saja sendiri

Itu resiko perokok kalau tidak punya asuransi !!!

Menyesal ?

Anda pasti menyesal (walaupun sudah tidak ada gunanya)

2. KOMITMEN TOTAL

Setelah Anda sadar bahwa merokok itu hanya buang-buang uang percuma ,

butuh tekad untuk memutuskan berhenti total dan berkomitmen bahwa Anda tidak akan merokok lagi.

Memang tidak mudah langsung berhenti merokok total.

Saya akui itu karena saya ex perokok juga.

Karena saya pun butuh waktu lama untuk berhenti merokok total.

Godaan untuk merokok lagi itu  selalu ada ,

dan yang terberat adalah saat hang out berkumpul di kelilingi  teman-teman yang perokok atau pas lagi mumet (stress) atau pas lihat orang lain merokok dengan nikmatnya.

Baca juga :  Anda Merasa Tidak Secure ? Itu Tandanya Anda Perlu Asuransi

Tapi puji Tuhan sampai detik ini saya bisa nahan godaan itu !!!

Karena apa ?

sakit butuh uang

Ingat ..

  • Anda berkomitmen demi kesehatan Anda sendiri terlebih buat anak istri (bila sudah bekeluarga)
  • Bila komitmen Anda di langgar, apalagi di tengah jalan merokok lagi , itu artinya Anda belum serius menyayangi diri sendiri dan keluarga Anda.

Saya akan coba memberikan ilustrasi :

Saya asumsikan Anda adalah seorang pria , umur 25 tahun , perokok. Kenapa yang saya ambil sampel pada pria perokok usia 25 tahun ? Alasannya yaitu :

  • Umur segitu adalah rata-rata orang yang sudah bekerja dan berpenghasilan , mungkin gajinya sekitar 3 – 7 juta per bulan. Kalau beruntung mungkin bisa lebih lagi.
  • Karena sudah bekerja dan berpenghasilan biasanya beli rokok minimal sebungkus per hari seharga Rp 15 – 20 ribu pasti mampu.
  • Umur 25 tahun adalah umur yang sangat muda , semakin muda masuk asuransi maka makin besar Uang Pertanggungan yang di dapat , harga preminya pun lebih murah di banding usia yang lebih tua .Itu pasti .
  • Umur 25 tahun juga masih relatif muda , belum banyak penyakit yang mungkin menyerang di banding usia sudah tua , sehingga relatif akan mudah di approve pengajuan asuransinya.

Kalau Anda sehari bisa menghabiskan minimal 1 bungkus rokok seharga Rp 20 ribu,

Maka dalam sebulan uang yang Anda bakar sia-sia adalah :

  • Rp 20.000 x 30 hari =  Rp 600 ribu.

Bagaimana kalau merokoknya 2 bungkus per hari ???

  • Kalikan 2 saja = Rp 1,2 Juta !!!

Uang segitu banyak lenyap di bakar sia-sia DENGAN SADAR !!!

Padahal untuk punya asuransi tapro Allianz dengan Uang Pertanggungan Miliaran, Anda cukup membayar sekitar Rp 1 juta per bulan saja sebagai premi. Bukankah lebih baik uang sebesar 1 juta itu dimanfaatkan untuk membayar premi asuransi daripada digunakan untuk membeli rokok?

Baca juga :  Asuransi Memberi Uang di Saat Darurat

Membeli asuransi jiwa Allianz tidak bermaksud untuk menyumpahi supaya Anda cepat mati namun Anda harus sadar bahwa semua manusia pasti meninggal. Dengan memiliki asuransi jiwa Allianz, pada saat Anda meninggal dunia maka ahli waris (anak anak atau pasangan) Anda akan memperolah uang santunan 1 Miliar.

Sedangkan apa yang akan Anda dapatkan dengan menghabiskan uang 1 juta per bulan untuk membeli rokok? Ini hanya mempercepat kematian Anda dan ketika Anda meninggal, Anda malah tidak meninggalkan apa apa kepada keluarga Anda yang ditinggalkan. Jadi mana yang mau Anda pilih?

Saya yakin Anda cukup cerdas untuk segera berhenti merokok total , dan punya komitmen untuk menyayangi diri sendiri terlebih orang-orang di sekeliling yang Anda cintai.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...