Daun Sisik Naga aja Tidak Cukup untuk Kesehatan, Anda Tetap Membutuhkan Asuransi Kesehatan Allianz

Daun sisik naga mungkin bagus untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat tetapi Anda tetap butuh suatu perlindungan yang benar benar dapat melindungi diri Anda secara maksimal seperti asuransi kesehatan Allianz ketika Anda jatuh sakit dan perlu dirawat di rumah sakit. Prelindungan yang dimaksud di sini bukan berarti setelah memiliki asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan kebal sehingga tidak akan pernah jatuh sakit. Bukan seperti itu.

Tetapi artinya apabila Anda sampai jatuh sakit dan perlu dirawat di rumah sakit (atau mungkin perlu dilakukan tindakan seperti bedah dll) maka secara finansial, Anda akan merasa lebih aman karena biaya rumah sakit yang tadinya menjadi tanggungan Anda sendiri akan dialihkan kepada Asuransi Allianz.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz yang HSC+ maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover oleh perusahaan asuransi Allianz maksimal adalah sebesar plafon yang disediakan. Tinggi rendah nya plafon ini tergantung dari paket/plan yang Anda pilih yang mana pada ujungnya akan berpengaruh pada seberapa besar premi bulanan yang siap untuk Anda bayarkan. Semakin besar premi yang dibayarkan tentunya semakin besar pula plafon biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh asuransi Allianz.

Atau opsi kedua adalah Anda da[at memilih asuransi kesehatan HSC Premier. Kalau di HSC premier, biaya rawat inap rumah sakit yang akan dicover oleh asuransi Allianz adalah sesuai tagihan penggantian penuh. Jadi semua biaya yang terjadi saat Anda dirawat inap akan dicover penuh. tetap ada plafon namun plafon di HSC premier sangat besar sekali dan sistemnya plafon tahunan, bukan plafon per periode rawat inap seperti di HSC +.

Plafon tahunan maksudnya selama total biaya rawat inap rumah sakit selama setahun belum melebihi plafon tahunan yang diberikan maka semua biaya rawat inap rumah sakit beserta biaya pembedahan dll akan dicover sesuai tagihan rumah sakit.

Baca juga :  Manfaat dan Premi Hospital & Surgical Care Plus (HSC+)

Anda memilih yang mana antara asuransi kesehatan Allianz HSC+ atau HSC Premier, itu terserah pada Anda. Intinya yang penting ada asuransi kesehatan Allianz dulu saja. Jangan sampai sama sekali tidak ada perlindungan karena itu sangat beresiko sekali.. Anda dapat mulai membeli asuransi kesehatan Allianz yang premi bulanan nya murah terlebih dahulu, baru nanti seiring waktu baru di upgrade ke manfaat yang memberikan perlindungan lebih besar namun dengan premi bulanan yang lebih tinggi.

Pernahkah Anda melihat daun sisik naga? tentu saja semua orang pernah, Karena tanaman ini sangat sering di jumpai pada batang pohon atau tumbuhan lain dengan cara menempel dan merambat seperti parasite.

Walaupun daun sisik ikan seperti parasit, namun tumbuhan ini dapat membuat makanan sendiri di batang atau pohon yang di tumpanginya. Tumbuhan ini termasuk kedalam tumbuhan liar karena tumbuhan ini banyak ditemukan di hutan, pegunungan, ladang dan tempat yang lembab.

sakit butuh uang

Biasanya orang menyembut sisik naga dengan sebutan picisan. Tumbuhan ini juga tergolong sebagai Tumbuhan Herbal oleh Karena itu sisik naga mempunyai banyak  Kandungan dalam daun ini, dan cukup menyehatkan, diantaranya triterpenoid, tanin, flavonoid, fenol, dan juga minyak atsiri, Berdasarkan jenis kandungan tersebut yang tergolong tanaman herbal.

Manfaat daun sisik naga dan cara mengolahnya :

Ada Banyak manfaat dan khasiat yang ada dalam tumbuhan sisik naga ini, berikut jenis khasiat untuk mengobati penyakit dalam dan luar tubuh :

  • Reumatik :

Cuci 15-30 g daun sisik naga segar, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan airnya diminum sehari 2 kali, masing-masing 1/2 gelas.

  • Keputihan:

Bersihkan terlebih dahulu tanaman ini dengan dicuci, kenudian rebuslah 15-60 g daun, kemudian saringlah dan air rebusannya diminum.

  • Kanker payudara :
Baca juga :  Bagaimana Pamor Asuransi Kesehatan setelah ada BPJS

dilumpuhkan oleh 4 ramuan tradisional, yakni daun sisik naga ( Drymoglossum piloselloides) satu lembar, dua serabut akar tembakau kedu, satu serabut akar benalu dan satu serabut akar pinang kuning. Rebus dengan 4 gelas air dalam periuk, hingga menjadi 3 gelas.

Aturannya diminum pagi setengah gelas dan sore 1/2 gelas, bila dirasa perlu di minggu kedua ditingkatkan hingga 3 kali dalam sehari dengan dosis tetap 1/2 gelas. Dalam 6 bulan benjolan kanker yang keras akan berangsur-angsur lenyap. Tumor sifatnya lembek dibandingkan kanker yang lebih keras.

  • TBC kulit dengan pembesaran kelenjar getah bening :

Cuci 15-30 g daun Picisan segar sampai bersih, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai airnya tersisa separonya. Setelah dingin, saring dan air saringannya siap untuk diminum, sehari 3 kali, masing-masing 1/2 gelas.

  • Sakit kuning :

mampu mengatasi penyakit hepatitis atau penyakit kuning Cuci hingga bersih 15-30 g daun sisik naga segar, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai airnya tersisa setengahnya. Setelah dingin, saring dan diminum sehari 3 kali, masing-masing 1/2 gelas

-Mempermudah buang air besar (sembelit), sakit perut, disentri :

Cuci bersih terlebih dahulu 30 gram daun sisik naga. Selanjutnya daun sisik naga tersebut direbus dengan air sebanyak 3 gelas. Jika air rebusan daun sisik naga tersebut tinggal 1 gelas angkat dan saring.

  • Gondongan :

untuk mengatasi penyakit gondokan jika digunakan dengan rutin, Haluskan tanaman herbal sisik naga ini dengan  giling daun segar hingga  halus, lalu tempelkan  pada tempat  yang sakit pada gondongan.

  • Abses paru-paru, TB paru disertai batuk darah, batuk berdahak :

Dosis pemakaian: 15-30 gram daun atau herbal direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring kemudian airnya diminum.

-Pendarahan , seperti luka berdarah, mimisan, berak darah, muntah darah, perdarahan pada perempuan :

Baca juga :  Rokok Elektrik lebih Berbahaya daripada Rokok Biasa

Cuci 15-30 g daun sisik naga segar, lalu rebus dalam 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin, saring dan airnya diminum sehari 2 kali, masing-masing 1/2 gelas

  • Kencing nanah :

Cuci bersih terlebih dahulu daun sisik naga sebelum diproses. Selanjutnya daun sisik naga tersebut dihaluskan dengan cara,direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring kemudian airnya diminum, Ulangi cara tersebut secara rutin dalam waktu 3 kali sehari.

Nah meskipun daun sisik naga bagus, tetapi tetap saja tidak cukup ya untuk melindungi diri Anda dan setiap anggota keluarga di kala sakit benar benar datang menghampiri dan Anda perlu untuk dirawat di rumah sakit.

Mungkin daun sisik naga berguna untuk membantu mencegah agar tubuh Anda lebih kuat sehingga tidak mudah untuk terserang sakit penyakit. Tetapi tidak menjamin kalau Anda kebal terhadap sakit penyakit. Hanya dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz saja maka Anda bisa menjalani hidup dengan lebih tenang dan tidak kuatir lagi.

Premi bulanan dari asuransi kesehatan Allianz juga sangat terjangkau sekali. Dan Premi bulanan yang perlu Anda bayarkan bisa disesuaikan dengan penghasilan Anda saat ini sehingga pengeluaran untuk membayar premi asuransi Allianz ini tidak akan membuat Anda merasa berat. Malah keuangan keluarga Anda akan lebih terancam dan potensi untuk bangkrut lebih besar apabila Anda berani dan keluarga berani menjalani kehidupan tanpa memiliki asuransi kesehatan sama sekali.

Orang yang punya nyali segede gaban juga takkan berani untuk mengambil risiko tidak memiliki asuransi kesehatan. Asuransi kesehatan terbaik yang mampu untuk memberikan manfaat perlindungan paling maksimal dengan premi bulanan yang paling terjangkau hanya asuransi kesehatan Allianz. Pilih asuransi kesehatan? Pilih asuransi kesehatan Allianz ya. Jangan yang lain.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...