previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Allianz untuk Setiap Orang

Semua orang butuh asuransi Allianz. Asuransi itu sangat penting untuk setiap orang berapapun usia nya, apapun jenis kelamin nya, bagaimana status sosial nya, dan apapun peran nya di dalam keluarga atau masyarakat, tanpa memandang ras, suku, warna kulit, agama dan iman kepercayaan nya. Intinya semua orang di muka planet ini tanpa terkecuali butuh yang namanya asuransi terutama asuransi Allianz (Asuransi memang banyak, tapi yang bagus hanya Allianz, INGAT ITU).

Apakah Anda setuju dengan pernyataan tersebut di atas ?

Semua produk asuransi Allianz itu unik karena dapat memenuhi kebutuhan akan proteksi/perlindungan bagi semua orang tanpa melihat apapun latar belakang dari orang yang bersangkutan tersebut. Anda dapat memilih jenis perlindungan apa yang Anda butuhkan karena di Allianz semuanya tersedia lengkap. Mulai dari asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz, Asuransi Syariah Allianz, Asuransi kecelakaan Allianz, Asuransi cacat tetap total Allianz, asuransi perjalanan Allianz, asuransi mobil Allianz, asuransi rumah Allianz, asuransi tempat usaha Allianz, travel insurance Allianz, asuransi umum Allianz dan masih banyak lagi, semua nya ada.

Tidak peduli apapun jenis kelamin dan berapapun usia Anda, tersedia asuransi Allianz untuk pria atau wanita, laki laki atau perempuan, orang muda sampai orang tua. Mulai dari asuransi Allianz untuk baby, bayi, balita, batita, anak kecil, remaja, dewasa bahkan sampai manula.

Selain faktor usia, apapun status sosial dan peran Anda di dalam keluarga dan masyarakat, tersedia pula asuransi Allianz untuk orang kaya, orang miskin, orang menengah, suami, istri, anak, kakak, calon suami, calon istri, calon menantu, calon mertua, abang, adik, adek, saudara, keponakan, paman, bibi, kakek, nenek, opa, oma, bapak, ibu, papa, mama, papi, mami, daddy, mommy, enyak, babeh, kepala keluarga, tulang punggung keluarga, duda, janda, menikah, lajang, pelakor, istri muda, istri simpanan, perawan tua, perawan muda, cucu, cicit, buyut, pacar, pasangan, tunangan, mertua, besan, sepupu, ipar, adik ipar, adek ipar, abang ipar, kakak ipar, saudara kandung, saudara tiri, saudara angkat, kerabat, tetangga, famili, family, keluarga.

Apakah asuransi Allianz hanya tersedia untuk semua orang di segala usia, jenis kelamin maupun segala status sosial dan peran ? Ternyata tidak. Tidak peduli apapun ras dan suku serta warna kulit Anda, tersedia juga asuransi Allianz untuk orang batak, india, tamil, bule, padang/minang, batak, cina/china, tionghoa, betawi, asmat, serawati, dayak, sunda, bima, lampung, melayu, baduy, jawa, madura, minahasa, buru, negro, keling, kulit hitam, kulit putih, dan ras maupun suku lainnya yang belum disebutkan di sini.

Dan yang terakhir adalah Asuransi Allianz juga tidak memandang apapun agama dan iman kepercayaan Anda. Tersedia asuransi Allianz untuk orang yang memeluk agama Islam, Katolik, Kristen, Hindu, Budha, Shinto, Atheis/Ateis, Yahudi, Saksi Yehova dan lainnya.

Bahkan tersedia asuransi Allianz Syariah yang memang sesuai dengan prinsip Syariah sehingga sangat cocok bagi Anda yang beragama Muslim namun sangat ingin memiliki asuransi karena Anda sangat menyadari betapa besar manfaat nya untuk memiliki proteksi dan perlindungan bagi diri Anda maupun keluarga.

Jangan salah, asuransi Syariah Allianz tidak hanya terbatas boleh dibeli untuk Anda yang hanya beragama Islam saja tetapi bagi Anda yang non Muslim juga berkesempatan untuk menjadi nasabah asuransi Syariah di Allianz.

Untuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi cacat tetap total dan asuransi penyakit kritis sudah bisa mendaftar jadi peserta asuransi Allianz sejak usia 0 tahun sampai dengan maksimal usia 70 tahun. Dan untuk asuransi perjalanan Allianz, Anda bisa menjadi peserta sejak usia 0 tahun sampai dengan maksimal usia 84 tahun.

Anda tinggal sebutkan saja berapa usia Anda saat ingin mendaftar untuk menjadi peserta asuransi karena harga premi juga ditentukan oleh faktor usia tersebut. Semakin tua usia Anda saat ingin mendaftar menjadi peserta asuransi maka semakin tinggi pula premi asuransi nya. Oleh sebab itu, sangat bijaksana apabila Anda memutuskan untuk menjadi nasabah asuransi Allianz di kala usia Anda masih muda terutama untuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis.

Jika peran Anda saat ini adalah sebagai orang tua yang telah memiliki anak maka alangkah bijaksana nya apabila Anda langsung membelikan asuransi/proteksi/perlindungan bagi anak Anda mulai dari saat dia baru lahir ke dunia ini. Karena ada risiko tertentu yang tak terduga yang dapat menimpa putra/putri Anda dan risiko ini juga tidak bisa Anda kontrol dan Anda atur karena sudah diluar dari kuasa Anda sebagai manusia biasa. Jangan hanya berpasrah diri menerima suratan takdir dan nasib padahal Tuhan telah memberi kesempatan untuk Anda dapat mengelola resiko dengan baik lewat asuransi Allianz.

Sedangkan untuk asuransi mobil Allianz mulai dari usia mobil nya 0 tahun sampai dengan 10 tahun (untuk asuransi mobil Comprehensive) atau 15 tahun atau lebih (untuk asuransi mobil TLO). Sedangkan untuk asuransi rumah Allianz, tidak ada batasan berapa usia rumah atau hunian yang mau diasuransikan. Harga premi asuransi mobil juga ditentukan oleh faktor usia dari mobil yang mau diasuransikan.

Namun di sini bedanya adalah meskipun rate/harga premi untuk mobil yang usia nya lebih tua menjadi lebih tinggi dan lebih mahal tetap harga pasaran mobil yang makin tua kan semakin murah sehingga pada akhirnya ini tidak membuat harga premi asuransi mobil menjadi mahal jika usia mobil semakin tua.

Tetapi tetap saja, langkah paling tepat adalah segera asuransikan mobil Anda mulai dari saat Anda beli pertama kali yaitu saat baru keluar dari showroom. Karena kita tidak pernah menduga apa yang bakal terjadi besok atau di hari hari yang akan datang. Lebih baik berjaga jaga daripada menyesal di kemudian hari.

Jadi bagaimana dengan Anda ? Apakah saat ini Anda sudah memiliki asuransi Allianz? Jika belum, maka sekarang adalah kesempatan Anda untuk mendaftar menjadi peserta asuransi Allianz, baik asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz, Asuransi Syariah Allianz, Asuransi kecelakaan Allianz, Asuransi cacat tetap total Allianz, asuransi perjalanan Allianz, asuransi mobil Allianz, asuransi rumah Allianz, asuransi tempat usaha Allianz, travel insurance Allianz, asuransi umum Allianz.

Khusus untuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis (termasuk asuransi Syariah) di Allianz, syarat untuk mendaftar adalah harus sehat secara jasmani dan rohani dan usia Anda belum mencapai 70 tahun. Jika Anda sudah menderita sakit dan mengidap sakit penyakit tertentu maka Anda tidak bisa lagi mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Allianz, Jiwa, Kesehatan maupun Penyakit Kritis.

Jangan sampai Anda terlambat untuk memiliki proteksi dan perlindungan yang lengkap dari asuransi Allianz ya. Tidak hanya untuk diri Anda sendiri saja tetapi semua anggota keluarga yang Anda sayangi perlu dilindungi.

beli asuransi allianz