previous arrow
next arrow
Slider

Asuransi Allianz untuk Setiap Profesi/Pekerjaan

Apapun Profesi/Pekerjaan Anda, Asuransinya adalah Asuransi Allianz. Tidak dapat dipungkiri kalau semua orang yang bekerja butuh yang namanya asuransi. Bahkan seorang pengangguran juga sebenarnya membutuhkan asuransi tetapi masalah nya bagaimana cara orang tersebut untuk membayar premi asuransi jika dia tidak bekerjan dan tidak berpenghasilan?

Tetapi mencari dan menemukan asuransi yang bagus dan murah tentulah bukan hal yang mudah. Asuransi yang murah banyak, tapi belum tentu bagus dan berkualitas. Asuransi yang terpercaya dan bagus juga ada di pasaran tetapi rata rata premi nya mahal. Mungkin hanya segelintir manusia berkantong tebal dengan penghasilan besar yang mampu membeli nya.

Lalu bagaimana dengan sebagian besar orang yang berpenghasilan biasa biasa saja tetapi tetap ingin mengasuransikan diri mereka dan anggota keluarga mereka ? Untunglah saat ini tersedia asuransi yang kualitas nya bagus serta terpercaya dan yang terpenting harga nya juga murah alias tidak mahal. Asuransi apakah itu? Tidak lain dan tidak bukan namanya adalah Asuransi Allianz. Asuransi Tahukah Anda kalau di Allianz tersedia asuransi siapa saja dengan pekerjaan dan profesi apapun?

Asuransi Allianz penting untuk dimiliki oleh setiap orang apapun profesi dan pekerjaannya. Oleh seba itulah maka semua produk di asuransi Allianz memang dibuat dan diciptakan untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan akan proteksi dan perlindungan bagi semua orang yang membutuhkan tanpa melihat apa pekerjaan dan profesi nya.

Hal ini dilatar belakangi oleh fakta bahwa tidak ada satu orang pun di dunia inu yang kebal akan resiko kematian, penyakit kritis maupun sakit penyakit dan kecelakaan.

Apapun profesi dan pekerjaan Anda, silahkan pilih mana jenis perlindungan yang paling Anda butuhkan di Allianz karena di sini semuanya tersedia lengkap.

Anda dapat membeli mulai dari asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz, Asuransi Syariah Allianz, Asuransi kecelakaan Allianz, Asuransi cacat tetap total Allianz, asuransi perjalanan Allianz, asuransi mobil Allianz, asuransi rumah Allianz, asuransi tempat usaha Allianz, travel insurance Allianz, asuransi umum Allianz dan masih banyak lagi. Tinggal Anda sebutkan saja jenis perlindungan seperti apa yang Anda butuhkan, semuanya ada di sini.

Anda bekerja sebagai apa saat ini? Tersedia Asuransi Allianz untuk apoteker, asisten pribadi, atlet, instruktur penerbangan, petugas aviasi indoor, petugas aviasi outdoor, siswa penerbangan, bartender, bintang film, artis, aktor, aktris, penyanyi, ahli kecantikan, agen asuransi, business partner, business executive, pelawak, buruh pertanian, buruh perkebunan, buruh pabrik, buruh, desainer/designer, desainer grafis, fashion designer, tenaga ahli, tenaga profesional, mentor, doktor, sarjana, dokter, dokter gigi, dokter umum, dokter spesialis, tenaga medis, bidan.

Tersedia juga asuransi Allianz bagi Anda yang bekerjan sebagai direktur, fotografer (fotographer), guru, dosen, ibu rumah tangga, insinyur, instruktur olahraga, it (informasi teknologi), karyawan administrasi, karyawan swasta, karyawan, tukang/juru ketik, karyawan administrasi hotel, hotelier, resepsionis, bellboy, karyawan administrasi restoran, kasir, pelayan, waiter, karyawan klerikal, koki hotel, koki restoran, tukang masak, koki, chef, kolektor (collector), konsultan, kuli, kontraktor, kuli bangunan, manajer/manager transportasi, manajer administrasi, pedagang asongan, pedagang kaki lima, pemilik butik, pemilik gerai, teknisi, pedagang di pasar, penjual, tukang cukur, tukang pangkas, tukang salon, pemilik salon, pemilik barber shop, bagian admin, manajer hotel, manajer pabrik, mandor pertanian, mandor pabrik, mandor perkebunan, mandor, marketing, sales, salesman, tenaga penjualan.

Asuransi Allianz juga menyediakan perlindungan untuk misionaris, misionaris ke daerah terpencil, montir, montir listrik, tukang listrik, tukang batu, tukang kayu, tukang bangunan, buruh bangunan, musikus, pemusik, pemain musik, pemain bola, pesepakbola, pemain bulutangkis, pemain basket, perenang, pelari, pemain tenis, petenis, nahkoda kapal, pelaut, kru kapal, anak kapal, awak kapal, kapten kapal, nelayan, notaris, pengacara, hakim, jaksa, operator, PNS, pegawai negeri, operator mesin, operator telekomunikasi, pekerja di kapal, pekerja di kapal cruise, pegawai negeri sipil, pekerja di pabrik kimia, operator mesin di pabrik kimia, pekerja di pelabuhan, pekerja di pertambangan, pekerja kesehatan, pekerja konstruksi bangunan, pekerja lapangan, pekerja minya dan gas lepas pantai, (off shore/lepas pantai), pekerja minyak dan gas on shore,

Anda juga akan menemukan asuransi Allianz untuk pekerja seni, seniman, pelukis, pemain drama, sutradara, produser, kameramen, office boy, pesuruh, tukang bersih bersih, tukang bakso, tukang siomay, balita, bayi, anak kecil, anak anak, pelajar, mahasiswa, mahasiswi, pelayan restoran, pelayan hotel, pemadam kebakaran, pemandu wisata, tour guide, tour leader, pembalap, tukang kebun, pembantu rumah tangga (PRT), asisten rumah tangga (ART), pemain film, pemain sinetron, akuntan publik, pemuka agama, ustad, pastor, pendeta, rahib, biksu, suhu, habib, ulama, pandita, kyai, penari, ilmuwan, peneliti, hrd, sumber daya manusia, human resource, tabib, dukun, dukun santet, tukang santet, hipnoterapist, tukang hipnotis, tukang sulap, pengemudi darat, tukang ojek, supir, sopir.

Bahkan ada juga asuransi Allianz untuk pengusaha, wiraswasta, supir taksi/taxi, supir pribadi, pedagang, supir angkot, supir bus, tukang parkir, juru parkir, enterpreneur, pengemudi taksi online, pensiunan, komposer, penulis lagu, pencipta lagu, penulis, penyair, penyapu jalanan, penyiar, perancang busana, perawat, suster, petani, peternak, petinju, petugas laboratorium kimia, petugas lapas, sipir, sekuriti, security, satpam, pekerja teknik, pekerja lepas, copywriter, penulis konten, pemain drama, penulis artikel, penulis lepas, penulis bayangan, ghostwriter, youtuber, content creator, pembuat konten, konten kreator, petugas pembersih kaca, pilot, kru pesawat komersial, pramugara, pramugari, mekanik, pilot helikopter, pilot pesawat carter, kru pesawat carter, polisi, radiologist, room boy, satpol pp, stuntman, teknisi, tentara.

Selain itu tersedia pula asuransi Allianz untuk pengangguran, orang yang tidak bekerja, tukang pos, tukang tambal ban, tukang sate, tukang pijit/pijat, tukang becak, pebisnis, wirausahawan, digital marketing, internet marketer, penjual online, selebriti, pembaca berita, wartawan, akuntan, auditor, broker, selebgram, pesulap, badut, komedian, stand up komedian, komika, komisaris, pemain saham, pemegang saham, broker saham, broker properti, wakil perantara pedagang efek, wakil penjamin emisi efek, wakil manajer investasi, blogger, webmaster, gamer, pegawai swasta, pekerja kantoran, pegawai, tukang, front office, tukang foto, videografer, supir drone, tukang drone, penerjemah, preman, staff admin, staff keuangan, staff finance, pemilik bisnis, pemilik usaha, pengusaha start up, investor, trader, profesor, kutu loncat, mediator,mc, master of ceremony, pemandu acara, pembaca berita, pegawai bagian pajak.

Apakah pekerjaan dan profesi yang Anda geluti sudah disebutkan di atas?

Jika belum maka mungkin Anda membutuhkan asuransi Allianz untuk programmer, web developer, coder, freelancer, pekerja freelance, magang, pekerja sosial, cs, customer service, marketing manager, manajer pemasaran, ceo (cheif executive officer), cfo (chief finance officer), cto (chief technical officer), coo (chief operational officer), business development, pebisnis mlm, pebisnis multi level marketing, agen properti, fisioterapis, ahli fisioterapi, kurir, pegawai, pengasuh, babysitter, penjaga toko, bos, tauke pemilik toko, atau pekerjaan dan profesi apapun yang belum disebutkan di atas.

Jangan salah, bahkan tenaga medis sekalipun seperti dokter dan perawat di rumah sakit juga tidak kebal akan sakit penyakit. Semua orang memiliki resiko yang sama jika sudah dihadapkan dengan maut dan sakit penyakit maupun kecelakaan. Sebagai contoh lihat saja bagaimana pandemi covid-19 atau penyakit corona telah banyak memakan korban banyak tenaga medis, bukan hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Jadi jangan pernah berpikir kalau profesi atau pekerjaan yang berhubungan dengan kesehatan tidak membutuhkan asuransi karena mereka kebal terhadap sakit penyakit. Malah sebaliknya, karena sehari hari para dokter dan perawat itu berhadapan dengan resiko tertular penyakit dari pasien nya, oleh sebab itulah asuransi Allianz sangat cocok untuk melindungi tenaga medis seperti mereka.

Superhero yang kebal penyakit hanya di film fiksi namun superhero yang sebenarnya di dunia nyata seperti tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menghadapi covid dan corona tetap membutuhkan tameng/perisai untuk melindungi diri mereka sendiri dan keluarga yang setia menunggu mereka di rumah. Selain melindungi diri menggunakan APD (alat pelindung diri) seperti baju hazmat, mereka juga butuh proteksi dan perlindungan dari Asuransi Allianz Tapro pasti nya.

Selain tenaga medis, apapun pekerjaan dan profesi Anda, satu hal yang perlu Anda ingat. Anda tidak punya kuasa apa apa dalam menghadapi resiko dalam hidup seperti maut/kematian, kesehatan, sakit penyakit, kecelakaan, penyakit kritis. Ini merupakan resiko yang tidak dapat dihindari oleh setiap orang apapun pekerjaan nya.

Anda tidak memiliki kuasa dan kontrol untuk mengatur resiko itu agar tidak menimpa Anda maupun salah satu anggoa keluarga Anda. Tetapi untungnya resiko kehidupan ini semua nya dapat dikelola dengan tepat apabila Anda telah membeli asuransi Allianz sebagai proteksi/perlindungan. Asuransi Allianz akan berperan sebagai sebuah perisai atau tameng yang akan senantiasa melindungi Anda dan orang orang di sekitar Anda yang Anda cintai.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah pekerjaan dan profesi Anda ada yang disebutkan di atas ? Jika ada, sudahkah Anda memiliki asuransi Allianz ? Jika belum maka sekarang adalah kesempatan Anda untuk mendaftar menjadi peserta asuransi Allianz baik asuransi jiwa Allianz, asuransi kesehatan Allianz, asuransi penyakit kritis Allianz, Asuransi Syariah Allianz, Asuransi kecelakaan Allianz, Asuransi cacat tetap total Allianz, asuransi perjalanan Allianz, asuransi mobil Allianz, asuransi rumah Allianz, asuransi tempat usaha Allianz, travel insurance Allianz, asuransi umum Allianz.

Bagi Anda yang ingin mendaftar menjadi peserta/nasabah asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis (termasuk asuransi Syariah) Allianz, syarat utamanya adalah Anda harus sehat secara jasmani dan rohani dan umur Anda belum mencapai usia 70 tahun.

Jika Anda sudah menderita penyakit dan mengidap sakit penyakit tertentu maka gugur sudah peluang dan kesempatan Anda untuk memiliki asuransi Allianz, Jiwa, Kesehatan maupun Penyakit Kritis. Karena permohonan Anda untuk mendaftar pasti akan ditolak oleh perusahaan Asuransi.

Apapun pekerjaan dan profesi Anda, jangan sampai Anda terlambat untuk memiliki proteksi dan perlindungan yang lengkap dari asuransi Allianz ya. Tidak hanya untuk diri Anda sendiri saja tetapi semua anggota keluarga yang Anda sayangi perlu dilindungi.

beli asuransi allianz