travel insurance cepat

Allianz Smart Point

allianz-smart-point

Mau dapat hadiah rutin dari Allianz? Ayo gabung di Allianz Smart Point! Allianz Smart Point adalah sebuah Program loyalty dengan memberikan poin kepada nasabah asuransi Allianz yang memenuhi kriteria. Dapatkan Poin Pintar kamu yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik, serta ikuti acara seru Allianz seperti Nonton Bareng dan bermain bersama di KidZania.

Apa saja kriteria untuk mengikuti Allianz Smart Point?

  1. Hanya untuk nasabah yang memiliki polis life individual (Agency dan Bancassurance), tidak termasuk polis atas nama perusahaan (corporate partner) seperti PT, CV, Yayasan, dll).
  2. Poin dihitung per polis yang masih aktif (inforce)
  3. Point diberikan kepada pemegang polis secara individual dan berdasarkan Policy Holder ID (PH ID).
  4. Akumulasi premi minimum Rp 7.500.000/tahun atau Rp 625.000/bulan.
  5. Berlaku untuk produk Unit link dan tradisional.
  6. Jika 1 (satu) pemegang polis memiliki beberapa polis maka cukup aktivasi salah satu polis saja maka poin dari polis lainnya akan otomatis bertambah dan Welcome poin sebesar 200 poin didapat per pemegang polis.

Cara bergabung di Allianz Smart Point :

1. Download aplikasi Allianz Smart Point
2. Daftar dengan email kamu yang aktif
3. Input no polis dan tanggal lahir sesuai nama Pemegang Polis
4. Allianz akan kirimkan PIN sms verifikasi
5. Input 4 angka PIN verifikasi
6. Setelah berhasil, kamu akan mendapat 200 welcome point, Gratis!

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program Allianz Smart Point :

  1. Proses aktivasi Allianz Smart Point dapat dilakukan oleh pemegang polis dengan status inforce*)  atau Paid-up.
    *) Inforce, InforceAPL, inforce PL, InforceWOP, InforceSVE, dan InforceRPU.
  2. PIN akan dikirimkan melalui SMS kepada pemegang polis ke nomor HP yang terdaftar di sistem Allianz.
  3. Untuk perubahan atau pendaftaran nomor HP, pemegang polis dianjurkan untuk mengajukan perubahan nomor HP ke Customer Care center Allianz: Allianz Customer Care Center 1500136.
  4. Untuk pembayaran premi secara bulanan jika nasabah baru aktivasi maka poin sebelumnya tidak dihitung (poin tidak dihitung backdated), poin akan bertambah untuk pembayaran premi selanjutnya setelah berhasil aktivasi.
  5. Untuk pembayaran premi secara tahunan,jika jarak antara aktivasi dengan pembayaran premi terakhir tidak lebih dari 6 bulan maka poin akan dihitung, jika pembayaran premi terakhir dengan aktivasi jaraknya sudah lebih dari 6 bulan maka poin tidak dihitung.
  6. Hanya nasabah yang memenuhi kriteria (eligible) yang bisa memperoleh poin pada Allianz Smart Point.
  7. Bagi nasabah yang belum memenuhi kriteria atau yang belum memiliki polis Allianz tetap dapat memiliki akun Allianz Smart Point sebagai membership dan menerima informasi promo/campaign Alllianz, namun tidak memperoleh benefit point rewards.
  8. Penambahan poin utama (premi) dihitung setiap ada pembayaran premi, dan bukan dari investment fund atau pinjaman (policy loan). Pembayaran premi dengan APL/PL (Automatic Premium Loan) tidak dihitung sebagai penambah poin,
  9. Pembayaran premi untuk status polis inforceAPL, inforcePL menjadi Inforce, maka premi tersebut dapat dihitung sebagai penambah poin.
  10. Polis dengan status Paid-up, inforceWOP, inforceSVE, inforceAPL dan inforcePL, InforceRPU masih eligible mendapatkan poin dari transaksi non-financial yaitu: ulang tahun polis (10tahun) dan promo lainnya.
  11. Polis tidak aktif: claim, surrender, lapse, dll tidak eligible untuk mendapatkan poin.
  12. Total poin dan mutasi poin akan ditampilkan pada akun Allianz Smart Point secara otomatis sesuai ketentuan.
  13. Poin dari pembayaran polis baru-existing customer (Unit-Link dan Tradisional) akan terupdate maksimum 7 hari setelah periode Free-look, dimulai bulan Februari 2016.
  14. Poin dari pembayaran polis renewal akan terupdate maksimum  7 hari setelah pembayaran premi oleh nasabah dan berhasil di proses, dimulai mulai Februari 2016.
  15. Penukaran poin (redeem) dapat dilakukan pada periode tertentu sesuai dengan promo (campaign) Allianz, dan akan diinformasikan kepada pemegang polis melalui notifikasi pada aplikasi Allianz Smart Point, sms dan email blast.
  16. Proses redeem poin dapat dilakukan pada smartphone dan tablet (iOS & Android) dan dapat langsung diredeem pada merchant yang berkerjasama.
  17. Poin yang tidak diredeem akan expired dalam waktu 2 tahun dari tahun berjalan, pada 31 Desember. Contoh: Poin yang diperoleh pada November 2015 akan expired pada 31 Desember 2017, poin yang diperoleh pada Februari 2016 akan expired pada 31 Desember 2018.
  18. Perhitungan expired dihitung per polis.
  19. Poin tidak dapat digabung dengan PH ID lain dan tidak dapat dialihkan ke pihak lain.
  20. Jika ada perubahan PH ID, maka poin tidak dapat dipindahkan. PH ID lama masih bisa menggunakan sisa poin hingga expired.
  21. Jika polis nasabah lapse/tidak aktif dan maturity, nasabah masih bisa melakukan penukaran poin atas sisa poin hingga poin tersebut expired.
  22. Allianz tidak bertanggung jawab atas kehilangan poin yang disebabkan jika nasabah kehilangan HP atau digunakan oleh pihak lain. Nasabah dianjurkan untuk logout secara berkala untuk keamanan data.
  23. Jika HP nasabah hilang, akun Allianz Smart Point masih dapat digunakan di mobile device lainnya dengan melakukan login ke akun Allianz Smart Point.
  24. Untuk perubahan email login Allianz Smart Point bisa diajukan dengan cara email ke smartpoint@allianz.co.id

Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab dari penjelasan di atas maka untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai Allianz Smart Point bisa dilihat di sini.

pesan sekarang