Hindari Risiko Penyakit Kanker dengan Pola Hidup Sehat

Hindari Risiko Penyakit Kanker dengan Pola Hidup Sehat saja tidak cukup. Anda tetap membutuhkan asuransi penyakit kritis Allianz untuk melindungi diri dari ancaman penyakit kritis seperti kanker yang kapanpun dapat menyerang tubuh Anda. menjalani pola hidup sehat memang bagus karena dapat mengurangi kemungkinan terkena penyakit kanker.

Tetapi tidak menghilangkan kemungkinan terkena kanker. Ibaratnya misal jika Anda tidak menjalani pola hidup sehat, mungkin kemungkinan Anda bisa terkena kanker adalah 50:50. Setelah menjalani pola hidup sehat mungkin perbandingan nya berubah menjadi 70:30 atau 80:20 atau mungkin 90:10. Tidak pernah yang namanya jadi 100:00.

Jadi kemungkinan kecil terkena penyakit kankernya tetap ada. Oleh sebab itulah daripada pusing memikirkannya beli saja asuransi sakit kritis Allianz untuk melindungi. Jika tidak kena penyakit kanker ya bersyukur. Jika kena juga ya sudah diantispasi dengan asuransi penyakit kritis Allianz. Anda dapat memilih mau menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI, CI100 atau CI+.

Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang sehat bukan? Karena dengan memiliki tubuh yang sehat, kita dapat melakukan berbagai aktivitas. Termasuk juga dalam hal untuk meraih cita-cita dalam hidup. Namun apabila kita mengalami sakit, semua cita-cita dan aktivitas lainya tidak dapat dilakukkan.

Penyakit dapat datang kapan saja dan dimana saja. Jika penyakit yang diderita hanya penyakit ringan dan dapat hilang dalam waktu singkat. Nah lalu bagaimana jika penyakit yang datang merupakan penyakit kritis?

Salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi setiap orang adalah kanker, karena jenis penyakit ini memiliki resiko yang cukup besar. Kanker merupakan suatu penyakit akibat dari pertumbuhan yang tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang berubah menjadi sel-sel kanker. Sel-sel kanker tersebut dapat menggandakan dan memperbanyak diri sebanyak-banyaknya.

Baca juga :  Saya Tidak Mau Terkena Penyakit Kritis, Bisakah?

Agar kita dapat terhindar dari penyakit kanker. Ada beberapa hal yang perlu diterapkan dalam hidup. Berikut penjelasannya :

  1. Menjaga berat badan

Taukah Anda jika berat badan yang berlebihan ternyata memilki resiko lebih besar terkena berbagai macam penyakit termasuk kanker, serta penyakit lainnya seperti hipertensi, gangguan kesuburan, diabetes dan stroke. Jadi sangat penting bagi Anda untuk selalu menjaga berat badan agar seimbang dan tidak terlalu gemuk.

  1. Pola hidup yang sehat dan istirahat yang cukup

Setiap orang memiliki kesibukannya masing-masung hingga ada pekerjaan yang menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Namun tahukan Anda jika tubuh bekerja lebih lama maka akan melambat, apalagi terus dipaksa bekerja.

Maka tubuh secara perlahan akan memunculkan berbagai penyakit. Selain itu istirahat juga sangat diperlukan oleh tubuh dan otak. Beristirahatlah minimal 7 jam dalam semalam, agar tubuh dapat kembali bugar esok harinya.

  1. Rutin berolahraga

Dengan rutin berolahraga dapat menjaga metabiolisme tubuh berjalan dengan baik serta mencegah terjadinya penimbunan lemak di dalam tubuh serta menghindari Anda dari ancaman berbagai penyakit dan kanker.

  1. Mengkonsumsi makanan yang sehat

Saat ini cobalah Anda menjalani pola makan yang sehat karena pengolahan makanan juga menjadi yang terpenting dalam hidup. Hindari makanan yang melalui proses pengawetan, proses pemanggangan atau pembakaran juga dapat memicu datangnya penyakit kanker. Jadi sebaiknya mengolah makanan sendiri dengan cara di rebus atau dikukus ya.

  1. Jauhi rokok dan alkohol

Merokok adalah salah satu penyebab kanker paling banyak di dunia, terurama kanker paru-paru. Selain rokok, mengkonsumsi rokok juga dapat memicu datangnya kanker. Jadi apabila seseorang merokok sekaligus mengkonsumsi alkohol maka sudah dipastikan memiliki resiko lebih besa terkena kanker serta komplikasi lainnya.

Baca juga :  Jual Tanah untuk Biaya Berobat Penyakit Berat  

Apakah dengan melakukan tips tips di atas bisa menjamin bahwa Anda tidak akan terkena kanker? Ya tidak juga. Lah lalu bagaimana? Sia sia donk jika semua tips di atas di lakukan namun juga tidak menjamin kalau kita tidak akan terkena kanker. Mungkin mencegah itu perlu dan tips di atas boleh dilakukan untuk mencegah kemungkinan untuk terkena kanker di kemudian hari. Namun tetap saja tidak ada jaminan yang pasti akan hal ini

Yang jaminan pasti adalah jika saat ini Anda sudah terdaftar menjadi peserta asuransi penyakit kritis Allianz trus tiba tiba seiring berjalannya waktu Anda divonis mengidap kanker, maka Anda kan mendapatkan uang santunan dari perusahaan Allianz yang dapat Anda manfaatnya untuk mengobati penyakit kanker yang Anda derita. Tidak ada asuransi penyakit kritis yang biaya pengobatannya murah. Kanker salah satu penyakit kritis yang biaya pengobatannya paling mahal. Oleh sebab itu memiliki asuransi sakit kritis Allianz itu penting untuk meringankan beban finansial dikala terkena kanker.

Jadi Anda mau melakukan tips untuk mencegah kanker di atas atau tidak itu terserah kepada Anda. Namun mendaftar dan menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz itu adalah tindakan bijaksana yang mesti Anda lakukan agar jika nantinya Anda benar benar terkena penyakit yang mematikan ini maka Anda tidak sendirian menanggung  beban finansial nya tetapi ada perusahaan asuransi Allianz yang akan memback up keuangan Anda.

Sudah sering dengar kan kalau ada pengidap penyakit kanker yang menjadi bangkrut, jual harta nya dan bahkan sampai berhutang sana sini demi mengobati penyakit nya? Ditambah lagi jika sudah terkena kanker juga sudah tidak bisa bekerja lagi sehingga otomatis penghasilan rutin yang tadinya diterima juga jadi terhenti.

Baca juga :  Mengapa Penyakit Kritis Banyak Bermunculan Sekarang Ini

Oleh sebab itulah asuransi penyakit kritis Allianz seperti Flexi CI wajib untuk dimiliki oleh setiap orang, tanpa terkecuali. Asuransikan diri Anda dan setiap anggota keluarga yang Anda sayangi mulai dari sekarang. Jangan tunda lagi. Karena kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi esok. Syarat untuk mendaftar asuransi sakit kritis Allianz adalah mesti dalam keadaan sehat dan belum mengidap sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu.

sakit butuh uang

Jika sudah sakit maka sudah pasti pengajuan asuransi nya bakal ditolak. Ada uang sebanyak apapun untuk membayar premi asuransi tidak bisa mengubah keadaan ini.

Jadi alur yang benar nya adalah saat sehat mendaftarlah untuk menjadi peserta asuransi sakit kritis Allianz agar di saat sakit Anda dapat merasakan manfaat dari asuransi sakit kritis Allianz tersebut berupa uang santunan tunai dalam jumlah besar (mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah tergantung kesepakatan di awal) yang akan ditransfer ke rekening bank Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...