Irena Justine, artis muda berusia 22 tahun yang meninggal karena serangan jantung

Zaman sekarang, serangan jantung tetap diklaim sebagai pembunuh no 1 di dunia selain penyakit kanker. Bedanya adalah saat ini serangan jantung tidak hanya menyerang orang yang berusia paruh baya saja namun orang orang berusia muda juga dapat terkena penyakit mematikan ini.

Tidak ada seorang pun yang dapat mencegah apabila penyakit sudah datang menghampiri. Jika sampai terkena sakit kritis seperti serangan jantung atau penyakit kritis lainnya seperti gagal ginjal, stroke, kanker, memang itu sudah naas nasibnya. Namun apakah kita hanya bisa berpasrah diri dengan semua penyakit kritis yang sangat mematikan ini?

Meskipun kita tidak dapat mencegah untuk terkena penyakit kritis, namun ada 1 hal yang dapat kita lakukan sebelum penyakit kritis datang menghampiri dalam kehidupan kita. Di saat usia masih muda, namun sudah bekerja dan memiliki penghasilan sendiri, mulailah berpikir untuk memiliki asuransi. Ya, jangan berpikir kalau asuransi itu hanya untuk orang yang berusia paruh baya, atau sudah tua atau orang orang yang sudah berkeluarga dan memiliki tanggungan.

Justru itu pemikiran yang salah. Pemikiran orang modern di zaman ini adalah milikilah asuransi untuk proteksi diri sendiri dahulu baru memikirkan kebutuhan kebutuhan lainnya seperti mobil, rumah, pakaian yang bagus, perhiasan yang mahal, fashion, gadget, hobi, dan lain lain. Mengapa demikian?

Cukup simpel sekali, karena tanpa proteksi diri yang maksimal bagaimana mungkin kita dapat bekerja dengan tenang. Ingat kesehatan kita mempengaruhi produktivitas kita. Tanpa tubuh yang sehat, mustahil kita dapat bekerja dengan baik bukan? Tanpa bekerja, mana mungkin kita bisa menghasilkan uang. Barang barang yang tadi disebutkan di atas perlu dibeli dengan uang kan?

Oleh karena itulah sebelum menganggarkan penghasilan untuk membeli barang barang konsumtif, pertama sekali beli lah asuransi. Asuransi Allianz menawarkan 1 produk dengan manfaat lengkap karena mencakup manfaat jiwa/ kematian, manfaat sakit kritis, manfaat cacat tetap total dan manfaat cacat atau meninggal karena kecelakaan. Selain itu juga bisa ditambah dengan manfaat rawat inap rumah sakit.

Baca juga :  Lindungi Diri dari Risiko Terkena Penyakit Meningitis Bakteri dengan Asuransi Sakit Kritis Allianz

Bagi tertanggung yang memiliki produk asuransi Allianz dengan manfaat jiwa dan sakit kritis CI+, maka apabila si tertanggung meninggal dunia karena serangan jantung pertama, maka tertanggung dapat medpaatkan UP manfaat sakit kritis CI+ dan manfaat jiwa/kematian sekaligus.

Jadi jangan membiasakan diri menunda nunda ya karena kita tidak pernah tahu kapan musibah datang dalam kehidupan kita. Setidaknya kita telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga di saat musibah datang kita telah siap dan keluarga kita tidak menjadi korban karenanya. Bayangkan jika salah satu anggota keluarga terkena sakit kritis, berapa besar biaya yang mesti dikeluarkan untuk mengobati penyakit itu.

Tentunya uang yang digunakan untuk berobat mungkin merupakan uang yang tadinya di anggarkan untuk biaya pendidikan untuk anak anak atau adik adik yang masih kecil atau mungkin untuk keperluan lainnya. Namun jika memiliki asuransi Allianz, anda dapat melakukan klaim sejumlah uang pertanggungan yang nilainya berkisar ratusan juta sampai milyaran rupiah yang dapat dimanfaatkan untuk biaya pengobatan tanpa menggunakan uang tabungan pribadi.

Kabar mengagetkan datang dari seorang pesinetron cantik Irena Justine. Saat menjalani syuting sebuah acara televisi, ia tiba-tiba terkapar tak berdaya. Serangan jantung disebut sebagai penyebab meninggalnya wanita yang pada 15 Juni 2016 mendatang akan genap berusia 23 tahun.

Setelah kabar duka datang dari musisi Deddy Dorres, kini artis muda, Irena Justin menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (27/5/2016). Irena meninggal di usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun.

artis-cantik-irena-justine-meninggal-karena serangan-jantung-di-usia-muda-22-tahunLawan main Dewi Persik dan Baim Wong di sinetron Centini ini dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Jenazah Irena Justine sendiri akan dimakamkan siang ini usai salat Jumat di rumah keluarganya di Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah netizen mengungkap kondisi Irena sebelum menghembuskan napas terakhirnya. “Abis shooting baper terus jatoh kena serangan jantung tiba-tiba, dibawa ke RS Siloam udah nggak ketolong,” tulis akun tia9996.

agen asuransi allianz

Namun secara resmi, kronologis meinggalnya artis muda Irena Justine dilansir dari Tirbunnews.com adalah Kamis sore kemarin, Irena masih sempat memenuhi jadwal syuting program ‘Baper’ garapan RCTI.

Di saat syuting itu, Irena terkena serangan jantung.

Untuk berita selengkapnya dapat dibaca di :

sakit butuh uang
Baca juga :  Penyakit Hepatitis Fulminant dapat Merusak Hati

http://hai-online.com/Feature/Movie/Artis-Cantik-Irena-Justine-Meninggal-Di-Usia-Muda-22-Tahun

http://entertainment.kompas.com/read/2016/05/27/164009210/artis.irena.justine.meninggal.saat.shooting.layar.kaca

http://celebrity.okezone.com/read/2016/05/28/33/1399933/terheboh-artis-irena-justine-meninggal-dunia

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/27/219774607/irena-justine-meninggal-saat-taping-program-baper-rcti

Jadi intinya, jika anda masih berusia muda saat ini, jangan merasa tenang dahulu ya karena belum tentu usia anda lebih panjang daripada orang yang saat ini sudah berusia uzur. Tidak hanya artis Irena Justine, namun banyak juga pesohor tanah air yang meninggal di usia muda. Silahkan baca di sini :

https://www.asuransi-jiwa.org/asuransi-bukan-hanya-untuk-yang-tua-tua-saja-yang-muda-muda-juga-perlu/

Bahkan jika anda adalah orang tua yang saat ini memiliki anak yang masih kecil, juga boleh mulai berpikir untuk mengasuransikan anaknya. Alasannya silahkan baca di sini :

https://www.asuransi-jiwa.org/siapa-bilang-anak-kecil-tidak-butuh-asuransi/

Milikilah segera asuransi sakit kritis Allianz sejak usia muda. Hubungi nomor saya di bawah ini untuk memesan asuransi penyakit kritis Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...