Istri Menikah Lagi Karena Suami Meninggal Tanpa Memiliki Asuransi Jiwa

Jangan salahkan istri Anda yang kemungkinan bakal menikah lagi dengan orang lain jika Anda meninggal duluan kelak. Hal ini bisa terjadi apabila sebagai suami Anda tidak membeli asuransi jiwa Allianz.

Fungsi asuransi jiwa Allianz adalah untuk berjaga jaga jikalau suatu saat Anda sebagai suami dipanggil terlebih dahulu untuk menghadap yang Maha Kuasa maka uang santunan tunai semacam warisan yang jumlahnya besar (biasanya mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah tergantung kesepakatan di awal saat mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa) akan diberikan kepada istri dan anak anak.

Logika saja, jika seorang istri yang ditinggal suami yang meninggalkan uang santunan dalam jumlah besar untuk dia dan anak anak, untuk apa istri mencari seorang suami baru? Biasanya seorang janda akan menikah lagi apabila almarhum suami tidak meninggalkan apa apa untuk dia dan anak anak sehingga untuk menyambung hidup (istri yang tidak bekerja dan hanya seorang ibu rumah tangga) terpaksa dia menikah lagi.

Tujuan menikah lagi ini juga toh untuk mencari sandaran tempat bergantung hidup yang bisa diandalkan. Ini juga demi untuk membesarkan anak anak yang juga anak anak Anda juga kan?

Janda yang suaminya meninggal pastinya sangat terpukul sekali, apalagi kalau anaknya masih kecil dan banyak. Seorang janda yang suaminya meninggal kebanyakan memilih hidup sendiri karena berbagai alasan.

Salah satunya yaitu untuk tetap fokus pada anak, alasan lainnya lagi adalah janda tersebut masih memiliki rasa sayang lebih  kuat terhadap suami yang meninggalkannya. Rasa cinta yang begitu mendalam membuat janda lebih setia.

Bila seorang janda memutuskan untuk menikah lagi pastinya ada alasannya juga. Alasan tersebut yaitu mereka tidak bisa berperan menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Tentunya menjadi single parent itu sangat sulit apalagi harus bisa membagi waktu kerja dan bersama dengan anak.

sakit butuh uang
Baca juga :  Orang Mati Tidak Butuh Uang, Tapi Keluarga yang Ditinggalkan Butuh Uang untuk Bertahan Hidup

Janda yang Suaminya Meninggal Menikah Lagi untuk Besarin Anak-anak Nya Karena Tidak Ada Uang

Sangat sulit sekali, jadi janda yang suaminya meninggal bisa menikah lagi dengan orang yang mau menerima apapun kekurangan hingga bisa memenuhi kebutuhan anaknya.

Tidak mudah menjadi seorang single parent yang harus mencari nafkah sekaligus membesarkan anak anak seorang diri. Karena itu jangan salahkan istri/janda Anda. Salahkan saja diri Anda sendiri mengapa tidak membeli asuransi jiwa Allianz selagi masih hidup. Asuransi jiwa Allianz hanya dapat dibeli dikala masih sehat jasmani dan rohani dan belum menderita sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu.

Sehingga jika Anda masih sehat maka sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli asuransi jiwa Allianz. Anda memang tidak bisa mengatur hidup dan mati tetapi Anda bisa menentukan bagaimana nasib istri dan anak anak Anda kelak di saat Anda telah tiada. Jangan tunda tunda lagi, segera daftarkan diri Anda menjadi peserta asuransi jiwa Allianz sekarang.

Premi bulanan yang mesti Anda bayarkan juga terjangkau kok. Bisa dibayarkan secara bulanan sehingga Anda tinggal menyisihkan gaji Anda setiap bulan secara rutin untuk membayar premi asuransi. Mulai dari Rp.500.000 per bulan saja Anda sudah bisa memiliki asuransi jiwa Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...