Jangan asal pilih asuransi dan agen asuransi, daripada menyesal kemudian

Anda dapat menyesal apabila anda kurang jeli dalam memilih asuransi. Bahkan meskipun anda telah memilih asuransi yang tepat, namun belum tentu anda juga mendapatkan agen asuransi yang kompeten untuk menjadi agen anda. Melalui website www.asuransi-jiwa.org ini, kami merekomendasikan asuransi Allianz kepada anda semua. Jadi apabila anda memutuskan untuk membeli asuransi di situs ini, maka itu artinya anda memilih asuransi Allianz sebagai asuransi anda dan saya sebagai agen asuransi anda.

Sebagai seorang agen asuransi online yang menawarkan asuransi Allianz kepada masyarakat, saya juga sekaligus memberikan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya memiliki polis asuransi, khususnya asuransi jiwa dengan manfaat penyakit kritis. Tentunya ini bukan hal yang mudah.

Selain jam terbang nya harus tinggi, saya sendiri juga secara tidak langsung dituntut untuk memahami secara detail tentang asuransi Allianz yang saya tawarkan beserta semua hal yang berhubungan dengan asuransi pada umumnya.

Bisa anda bayangkan bukan bagaimana mungkin saya bisa mengisi website ini dengan berbagai informasi dan pengetahuan yang bermanfaat mengenai asuransi apabila saya sendiri tidak kompeten dalam bidang ini. Tidak mudah loh memberikan edukasi dan sosialiasi seperti ini kepada masyarakat Indonesia.

Berbeda dengan di negara negara maju lainnya yang sudah sangat memahami manfaat asuransi. Sehingga tidak heran jika kita lihat, penduduk negara maju seperti Singapura atau Jepang, rata2 setiap penduduknya pasti memiliki asuransi minimal lebih dari 2 atau bahkan 3. Artinya 1 orang bisa punya polis asuransi sebanyak 3 buah atau mungkin lebih.

Kalau di Indonesia? Boro boro punya 2 polis asuransi atau lebih. Yang sama sekali tidak punya asuransi jiwa juga masih sangat banyak sekali di sini. Alasannya sangat skeptis apabila ditawarkan asuransi. belum ada uang katanya. Mereka tidak mennyadari bahwa tanpa asuransi, setiap musibah yang bakal mereka hadapi kelak akan mampu memiskinkan mereka.

Baca juga :  Konsep Desain Ramah Lingkungan Kantor Pusat Allianz Indonesia, Allianz Tower di Kuningan

Namun jika sudah memiliki asuransi, keadaan finansial anda akan tetap terjaga, bahkan bisa bertambah di saat anda atau salah satu anggota keluarga anda yang anda asuransikan, terkena musibah.

Biasanya orang orang yang sadar akan pentingnya asuransi adalah orang yang salah satu anggota keluarga nya terkena musibah dan akhirnya baru menyadari kalau asuransi itu penting. Saya ingin share salah satu pengalaman saya dimana ada 1 orang ibu yang tiba tiba mencari saya dan ingin mengasuransikan ibundanya.

Namun sayangnya si ibunda nya ini sudah terkena gagal ginjal dan saat ini rutin melakukan cuci darah sehingga tidak mungkin lagi untuk masuk asuransi. Diajukan juga percuma karena berkasnya pasti ditolak.

Si Ibu ini akhirnya memasukkan ayahanda dan adik adik nya ke asuransi Allianz dengan saya sebagai agennya. Ibu ini bercerita ke saya bahwa dia merasa shock saat ibunda nya terkena gagal ginjal dan diwajibkan cuci darah rutin.

Dia bilang belum apa apa saja, dia sudah harus mengeluarkan biaya hampir Rp 100 juta terkait penyakit ibundanya tersebut. Dia menyesal sekali mengapa tidak dari awal memasukkan ibundanya di asuransi Allianz sebelum terdiagnosa sakit kritis.

Apabila Ibunda nya sudah memiliki polis asuransi Tapro Allianz yang dilengkapi dengan manfaat sakit kritis baik CI100 maupun CI+, maka ibundanya akan mendapatkan sokongan dana berupa UP mulai dari ratusan juta sampai dengan milyaran (tergantung kesepakatan di awal, di saat mau masuk asuransi) dari Allianz.

Dana tersebut bebas untuk digunakan. Mau digunakan untuk berobat bisa, mau dipakai utk modal usaha, bisa juga, atau mau dipakai utk beli rumah maupun mobil, silahkan saja atau bahkan jika mau dimanfaatkan untuk jalan jalan keliling dunia, juga tidak ada yang melarang.

Toh uang ini sudah diberikan oleh Allianz ke anda. Uang ini sudah ditransfer langsung ke rekening tabungan pribadi anda di bank, jadi sudah menjadi hak anda untuk menentukan mau digunakan untuk apa uang tersebut.

sakit butuh uang
Baca juga :  Urusan Asuransi, Pilih Allianz, Jangan yang Lain

Karena tidak ada seorangpun yang dapat memprediksi kapan dia bisa terkena sakit kritis, maka alangkah baiknya apabila anda mulai membeli polis asuransi Allianz mulai dari sekarang dimana anda masih sehat dan bugar. Tidak rugi kok mulai masuk asuransi di usia muda karena disamping preminya masih sangat murah, Uang Pertanggungan nya juga sangat besar.

Semestinya setiap orang harus minimal punya 1 polis asuransi jiwa untuk dirinya sendiri.

Dengan memilih produk asuransi Tapro Allianz, ini sudah tepat. Karena 1 polis asuransi Allianz tapro dapat memberikan anda 4 manfaat sekaligus yaitu manfaat kematian, manfaat sakit kritis, manfaat cacat tetap total dan manfaat meninggal atau cacat karena kecelakaan. Bahkan bisa lebih dari 4 manfaat apabila anda tambahkan lagi manfaat lainnya seperti asuransi kesehatan rumah sakit.

Nah jika anda menyimak bagaimana kinerja perusahaan Allianz dari tahun ke tahun, tentunya hal ini tidak membuat anda ragu dalam memilih asuransi Allianz sebagai asuransi terpercaya bagi anda sekeluarga, bukan?

Allianz Indonesia  berhasil membukukan kinerja yang baik di dari tahun ke tahun dimana pada tahun 2013, Allianz membukukan total Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium) gabungan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan kerugian sebesar Rp 9,07 triliun. Pencapaian ini mengalami peningkatan 3% dari sebesar Rp 8,84 triliun di tahun 2012. Sementara itu, di tahun 2013 Allianz Indonesia tercatat membayarkan total klaim dan manfaat sebesar Rp 4,56 triliun.

profil-perusahaan-allianzAllianz Indonesia Tetap Tumbuh di Tengah Lambatnya Laju Ekonomi

  • Total Pendapatan Premi Bruto (GWP) Gabungan mencapai Rp 9,07 triliun
  • Bisnis Asuransi Jiwa bayarkan Klaim dan Manfaat sebesar Rp 4,4 triliun
  • Pendapatan Premi Bruto bisnis Asuransi Kerugian tumbuh 23%
Baca juga :  Allianz adalah sponsor utama olimpiade bagi para penyandang cacat (Paralympic Sports)

Allianz Indonesia  berhasil membukukan kinerja yang baik di tahun 2013 dengan total Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium) gabungan dari bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan kerugian sebesar Rp 9,07 triliun. Pencapaian ini mengalami peningkatan 3% dari sebesar Rp 8,84 triliun di tahun 2012. Sementara itu, di tahun 2013 Allianz Indonesia tercatat membayarkan total klaim dan manfaat sebesar Rp 4,56 triliun.

Sampai dengan akhir tahun 2013, total aset  gabungan bisnis asuransi jiwa dan umum mencapai Rp 23 triliun, meningkat 9,5% dari Rp 20,9 triliun di tahun 2012.

Bisnis Asuransi Jiwa Allianz tetap tumbuh di tengah tantangan ekonomi nasional

Secara keseluruhan, dengan total Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp 8,43 triliun,  bisnis Asuransi Jiwa Allianz berhasil melalui dengan baik tantangan yang terjadi berkat kekuatan strategi multi distribusi yang diterapkan Allianz sejak beberapa waktu.

agen asuransi allianz

Sepanjang tahun 2013, bisnis Asuransi Jiwa dan Kesehatan sendiri telah  membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp 4,4 triliun, di mana klaim untuk penyakit kritis yang dibayarkan sebesar Rp 118 miliar.

Dari jumlah klaim yang Allianz bayarkan, klaim penyakit kritis  memiliki porsi yang sangat besar. Ini adalah bukti bahwa  Allianz memang menawarkan produk yang  memenuhi  kebutuhan masyarakat.

Bisnis Asuransi Umum Allianz Membukukan Pertumbuhan Signifikan

Bisnis asuransi umum mencatatkan total perolehan premi perusahaan sebesar Rp 644,9 miliar atau meningkat sebesar 23% dibandingkan tahun sebelumnya sebesar Rp 524 miliar. Pada tahun 2013,  bisnis asuransi umum Allianz kembali membukukan laba bersih sebesar Rp 5,66 miliar.

Dan sebagai bukti komitmen terhadap nasabah, bisnis asuransi umum Allianz telah membayarkan klaim sebesar Rp 166,33 miliar.

Saat ini  bisnis asuransi Umum Allianz telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 dealer mobil dan lebih dari 40 agen perjalanan serta telah memiliki lebih dari 2,000 agen di seluruh Indonesia

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...