virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Jangan Berkeluarga Jika Tidak Mau Beli Asuransi, Kasihan Anak Gadis Orang

Orang tua zaman sekarang perlu berhati hati dalam menilai calon menantu yang paling tepat untuk anak gadisnya. Tentunya setiap orang tua yang ingin menikahkan anak gadisnya, pastilah mengharapkan calon menantunya adalah seorang lelaki yang bertanggung jawab, rajin, pekerja keras, dapat menjadi kepala rumah tangga yang bijaksana, dapat menjadi suami yang baik untuk istri nya dan sekaligus menjadi ayah yang baik untuk anak anak nya kelak. Itu yang paling utama karena itu berkaitan dengan karakter.

Setelah itu yang kedua barulah dilihat dari segi materi, apakah cukup untuk berumah tangga. Karena jika mau jujur, tentunya sebagai orang tua kita juga pasti akan merasa kuatir apabila lelaki yang akan meminang anak gadis kita itu dari segi materi masih berkekurangan. Dengan kata lain untuk menghidupi dirinya sendiri saja masih kurang, jadi bagaimana mungkin dia akan mampu menghidupi anak gadis kita kelak?

Bisa bisa hidup anak gadis kita akan semakin menderita dan sengsara setelah menikah dan ikut dengan si lelaki itu. Tapi terkadang jika yang namanya sudah cinta, apa mau dikata. Meskipun realitanya terkadang cinta saja tidak cukup. Uang juga perlu untuk menopang hidup. Cinta saja tidak membuat perut kenyang.

sakit butuh uang

Coba saja perhatikan. 90% masalah yang timbul dalam sebuah keluarga tidak pernah jauh dari yang namanya uang. Pertengkaran dan cekcok antara suami dan istri, pasti kebanyakan dimulai dari tidak tersedia uang yang cukup untuk membiayai biaya rumah tangga, uang belanja yang terlalu minim, belum lagi biaya pendidikan untuk anak, dan lain sebagai nya.

Jadi sebagai seorang Cowok, lebih tepatnya, pria, harus punya visi sebelum berani meminang anak gadis orang untuk dijadikan istri. Pacaran itu bukanlah akhir. Nggak ada yang mau hubungannya hanya berakhir di pacaran. Pacaran adalah proses, dan hasilnya hanya ada dua yaitu jadi manten, atau jadi mantan.

Pria yang serius akan punya jawaban tentang akan dibawa ke mana nantinya hubungan ini. Pria yang serius akan menghargai waktu. Waktu itu terlalu berharga untuk dibuang-buang untuk yang nggak pasti. Makanya, pria yang serius akan nggak betah kalau nggak punya dan nggak menjalankan rencana.

Rencana semacam apa? Yang paling standar dan fundamental, ya menabung dan memiliki asuransi Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz. Nabung di Tapro Allianz ini merupakan keharusan. Ini bukan cuma untuk keuntungan si pria semata, tetapi ini sebagai bukti kalau si pria ini adalah pria yang sangat bertanggung jawab.

Tidak perlu pamer ke calon mertua kalau anda sudah memiliki rumah, atau mobil. Coba bayangkan jika penghasilan masih tidak terlampau besar, perlu menabung berapa lama baru bisa terkumpul uang yang cukup untuk membeli rumah. Untuk apa memaksakan diri untuk membeli rumah jika penghasilan masih belum mencukupi. Untuk awal awal pernikahan, kan bisa ngontrak rumah dulu atau menumpang di rumah orang tua.

Begitu juga dengan mobil. Jika belum sanggup beli mobil, tidak apa apa lah naik sepeda motor dulu kemana mana. Kan belum punya anak juga kan. Masih berdua saja dengan istri. Jadi kemana mana masih boncengan berdua, sama seperti ketika masih pacaran dulu. Jadi masih terasa lah keintiman nya, namanya juga masih pengantin baru.

Jadi kembali lagi ke masalah asuransi tadi. Mengapa asuransi Tapro Allianz itu penting untuk dimiliki oleh seorang pria yang masih lajang dan ingin masuk ke jenjang pernikahan? Karena yang nama nya hidup itu kan kita tidak pernah tahu apa risiko yang akan menimpa kita nantinya. Dengan memiliki asuransi Tapro, itu menunjukkan kalau anda adalah pria yang sangat bertanggung jawab.

Bahkan nilai anda juga akan semakin bagus di mata calon mertua anda di saat anda bisa menunjukkan ke mereka kalau anda sudah memiliki asuransi Tapro Allianz. Calon mertua anda tentunya juga tidak akan merasa kuatir melepas anak gadis mereka ke tangan anda di saat mereka tahu kalau anda sudah memiliki asuransi.

Tidak perlu tunjukkan rumah, mobil, atau pun aset apapun yang anda miliki. Cukup tunjukkan saja buku polis Allianz Tapro. Dijamin, saat melamar anda akan diterima dengan tangan terbuka. Dengan memiliki polis asuransi Tapro saja, itu sudah menjadi pembuktian kalau anda sudah memiliki penghasilan rutin yang stabil setiap bulannya karena premi asuransi itu kan dibayar setiap bulan. Penghasilan anda bisa dari anda bekerja sebagai karyawan atau anda memiliki usaha sendiri, bukan?

Dan begitulah beberapa poin buat petunjuk anda saat menilai apakah seorang pria itu serius atau nggak saat pacaran dengan anda. Apakah dia sudah berpikir belum untuk melamar anda dan melanjutkan hubungan anda ke jenjang pernikahan atau dia hanya iseng dan main main saja selama ini?

Jadi kalau pacar anda sekarang belum punya rumah, mobil, maupun asset apapun bahkan asuransi juga tidak ada karena belum memiliki penghasilan yang rutin setiap bulannya bahkan pekerjaan nya juga tidak jelas, anda boleh berpikir ulang lagi deh untuk menikahi nya. Karena itu tanda nya pacar anda kurang serius dan tidak memiliki rencana/ plan untuk masa depan anda berdua.

Apakah anda mau hidup dengan seorang pria yang bahkan tidak tahu bagaimana memanage hidup nya dan hidup keluarga nya kelak? Apa anda mau setelah menikah dengan nya nanti, anda dikasih makan batu? Saya tidak mengatakan bahwa anda harus memiliki rumah, kendaraan dan aset lainnya untuk menikahi anak gadis orang. Bukan.

Tapi setidaknya tunjukkanlah kalau anda sudah bekerja dan memiliki penghasilan tetap. Buktinya apa? Dengan memiliki asuransi Tapro Allianz, itu menunjukkan kalau anda memang memiliki penghasilan tetap (kalau tidak bagaimana cara anda bisa membayar premi seatiap bulannya). Hal itu juga menunjukkan kalau anda adalah seorang pria yang benar benar bertanggung jawab dan memiliki visi ke depan yang sangat jelas.

Polis asuransi Allianz Tapro yang anda miliki juga merupakan tanda betapa sayang nya anda kepada istri anda karena anda tidak ingin membebaninya kelak jikalau terjadi apa apa dengan hidup anda. Dengan kata lain, anda tidak mau istri dan anak anak anda susah kelak apabila anda telah memiliki asuransi Tapro Allianz.

Makanya sangat aneh juga kalau sampai ada istri yang melarang suaminya beli asuransi hanya gara gara uang belanja bulanannya jadi berkurang. Istri seperti itu bakal rugi sendiri. Bisa jadi istri yang seperti ini belum paham apa manfaat asuransi sesungguhnya. Jika istri yang melek asuransi, pastilah akan mendesak suaminya untuk beli asuransi banyak banyak, tidak hanya satu.

Lalu kenapa anda juga harus memiliki asuransi Tapro ini di saat sebelum menikah? Yang pertama tentu saja untuk menunjukkan ke keluarga calon istri anda kalau anda adalah seorang pria yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Tidak perlu bicara panjang lebar. Anda cukup bawa saja polis asuransi di tangan anda. itu sudah menunjukkan itikad baik anda.

Sedangkan alasan yang kedua adalah, di saat masih usia muda, premi yang anda bayarkan masih tergolong cukup murah namun sudah dapat memperoleh manfaat selangit alias besar. Jika anda menunda sampai telah menikah baru memiliki asuransi, terkadang hal itu malah menghambat anda untuk memiliki asuransi.

Di saat menikah mungkin banyak biaya biaya yang mesti anda keluarkan nantinya. Apalagi jika anda telah memiliki anak. Biaya beli susu, pampers, dll nantinya bisa membuat anda tertunda untuk memiliki asuransi padahal memiliki asuransi Tapro Allianz ini bukanlah sesuatu yang dapat di tawar tawar lagi.

Karena Asuransi Tapro Allianz bukanlah suatu pilihan tetapi sudah menjadi kebutuhan. Jadi jangan berkeluarga jika anda tidak mau membeli asuransi, kasihan anak gadis orang yang saat ini telah menjadi istri anda. Polis asuransi Tapro Allianz juga merupakan mas kawin sekaligus kado paling berharga untuk pasangan yang paling anda cintai.

Dijamin, istri yang melek asuransi pasti akan makin sayang deh sama anda karena anda adalah suami yang bertanggung jawab. Tidak perlu tampang yang ganteng kayak Brad Pitt, atau harta yang segunung kayak Donald Trump, cukup punya asuransi Tapro Allianz saja dengan premi antara Rp 500.000 – 1.000.000 per bulan saja, istri anda pasti makin sayang sama anda. Percayalah…

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang