Jangan Bilang Asuransi Kesehatan Allianz Tidak Penting. Ketika Sakit, Anda Membutuhkan Uang untuk Berobat

Uang memang bukan segalanya, namun segalanya membutuhkan uang. Itulah ungkapan yang sering didengar oleh kebanyakan orang. Tidak bisa dipungkiri uang adalah sesuatu yang vital apalagi jika dalam keadaan sakit. Karena itu jangan bilang uang itu tidak penting. Ketika sakit, Anda membutuhkan uang untuk berobat.

Atur Sebaik Mungkin Keuangan Anda dan Sediakan Tabungan untuk antisipasi ketika Sakit

Keuangan harus diatur sebaik mungkin. Karena tidak ada yang tahu kapan Anda tiba-tiba membutuhkan uang untuk keadaan yang darurat. Mungkin saat Anda dalam keadaan sehat maka sah-sah saja Anda mengabaikan keuangan Anda. namun bisa dibayangkan jika ternyata Anda tiba-tiba jatuh sakit dan ternyata Anda tidak memiliki sepersen pun uang.

Itulah mengapa mengatur uang sangat penting bagi kehidupan Anda. Uang itu ibarat dua mata pisau, jika Anda tidak mampu mengendalikannya maka akan melukai diri Anda sendiri. Setidaknya Anda mampu membagi antara pemasukan dan pengeluaran. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Pengeluaran yang berlebih akan merugikan diri Anda sendiri.

Uang merupakan benda yang sulit diperoleh namun sangat mudah untuk lenyap seketika. Ketika Anda memiliki uang, manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-hari. Namun jangan sampai dihabiskan semua. Ada kalanya Anda harus memiliki dana cadangan.

Sisihkan sebagian untuk ditabungkan. Anda harus sedia selalu tabungan dan jangan bilang uang itu tidak penting. Ketika sakit, Anda membutuhkan uang untuk berobat. Setidaknya dengan tabungan yang dimiliki dapat Anda gunakan untuk berobat. Karena mau tidak mau saat berobat maka uang pun harus dikeluarkan untuk membayar biaya berobat tersebut.

Uang yang harus ditabungkan tidaklah harus dalam nominal yang besar. Anda perkirakan sendiri berapa nominal yang sekiranya cukup digunakan untuk berobat sewaktu-waktu. Yang terpenting sebisa mungkin menabunglah secara rutin setiap minggu atau setiap bulan, tergantung kemampuan Anda.

Ketika Sakit, Anda Membutuhkan Uang untuk Berobat ke Dokter 

Baca juga :  Beberapa Penyakit yang Mengancam Jiwa

Mungkin jika Anda terserang penyakit ringan seperti demam atau flu dan batuk tidak memerlukan biaya berobat yang cukup ringan. Namun Anda tetap harus mempersiapkan diri dan waspada. Sesehat apapun manusia masih tetap mungkin terjangkit penyakit yang bermacam-macam.  Termasuk penyakit yang hanya bisa ditangani oleh dokter spesialis.

Itulah mengapa uang tidak bisa diabaikan begitu saja. Uang tetaplah hal penting yang perlu dipertimbangkan dan diatur dengan baik. Dikhawatirkan suatu saat Anda terpaksa harus datang ke dokter spesialis karena Anda mengidap penyakit tertentu dan ketika itu Anda tidak memiliki tabungan.

Nah, karena itulah jangan bilang uang itu tidak penting. Ketika sakit, Anda membutuhkan uang untuk berobat ke dokter spesialis.

Hargailah uang meski hanya sedikit, dan jangan pelit untuk berbagi, karena dengan berbagi rejeki Kita juga akan bertambah.

agen asuransi allianz

Intinya, Jangan Bilang Uang itu tidak Penting. Ketika Sakit, Anda Membutuhkan Uang untuk Berobat!

Tidak dapat dipungkiri bahwa kelangsungan hidup Anda tergantung dari pola hidup yang sehat. Namun tidak cukup sampai di situ saja. Mau tidak mau uang juga akan menentukan kesehatan Anda sepanjang hayat.

Bagaimanapun juga, jika Anda jatuh sakit dan tidak memiliki uang untuk berobat tentu penyakit Anda tidak akan sembuh begitu saja. Anda butuh dokter, butuh obat, dan butuh kesembuhan. Tapi apa daya tanpa uang semua tidak bisa dicapai. Yang pada akhirnya kondisi kesehatan Anda akan semakin memburuk. Tentu ini akan sangat membahayakan diri Anda.

Jadi, agar Anda tetap memiliki hidup yang sehat jangan bilang uang itu tidak penting. Ketika sakit, Anda membutuhkan uang untuk berobat. Peduli dengan uang artinya Anda juga peduli dengan kesehatan diri sendiri. Menyia-nyiakan uang sama artinya Anda menyia-nyiakan kesehatan diri sendiri.

Maka dari itu, mulai sekarang ada baiknya Anda menggunakan uang sebaik mungkin. Artinya tidak menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak penting. Pergunakan uang untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat.

Baca juga :  Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Diabetes

Terkadang Anda juga hendaknya menyisihkan sebagian uang Anda untuk berbagi antar sesama. Berbagi kepada sesama juga bisa menjadi salah satu jalan agar hidup lebih sehat nyaman dan selalu sehat.

Jika Anda merasa sulit untuk menabung uang untuk mengantisipasi mungkin akan jatuh sakit di kemudian hari, maka Anda dapat mencoba untuk ikut asuransi Allianz.

Ada 2 jenis asuransi Allianz yang cocok bagi Anda yang tidak memiliki uang tabungan yang cukup untuk berjaga jaga apabila suatu ketika Anda jatuh sakit yaitu asuransi kesehatan Allianz dan Asuransi penyakit kritis Allianz. Apa sih perbedaan dari 2 jenis asuransi Allianz ini?

Asuransi kesehatan Allianz adalah jenis asuransi yang memberikan manfaat pembayaran biaya rumah sakit dengan plafon tertentu (sesuai paket yang Anda pilih) ketika Anda jatuh sakit dan membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Asuransi kesehatan Allianz ini berlaku di semua rumah sakit di seluruh dunia yang artinya di rumah sakit manapun Anda dirawat (selama masih berada di bumi ini) maka biaya rumah sakit nya bisa dicover oleh asuransi Allianz.

Bahkan apabila Anda dirawat di rumah sakit rekanan Allianz, maka Anda dapat memanfaatkan fasilitas cashless dimana Anda tidak perlu membayarkan tagihan rumah sakit ketika Anda dirawat namun Anda hanya perlu menunjukkan dan memberikan kartu cashless dari asuransi Allianz saja ke pihak rumah sakit.

Nantinya biaya perawatan rumah sakit Anda akan otomatis dipotong dari plafon manfaat sesuai dengan paket asuransi kesehatan yang Anda pilih. keren kan?

Lalu apa bedanya dengan yang asuransi penyakit kritis Allianz yang tadi? Nah kalau yang asuransi penyakit kritis Allianz adalah asuransi yang memberikan uang santunan dalam bentuk uang tunai dalam jumlah besar ketika Anda pertama kali terdiagnosa penyakit kritis (contoh nya seperti kanker, gagal ginjal, stroke, serangan jantung, penyakit hati kronis, koma, dan lain lain), setelah usia polis asuransi Anda melebihi jangka waktu 90 hari.

Baca juga :  Beda Asuransi Jiwa dengan Asuransi Kesehatan

Jadi manfaat dari asuransi sakit kritis Allianz ini memberikan fleksibilitas yang tinggi kepada Anda karena manfaat yang diberikan dalam bentuk uang tunai yang langsung ditranfer ke rekening tabungan pribadi Anda.

Anda sangat bebas untuk membelanjakan uang tersebut. Mau Anda pergunakan untuk apa ya terserah Anda karena uang ini sudah menjadi hak milik Anda sepenuhnya, berbeda dengan asuransi kesehatan Allianz tadi yang hanya memberikan manfaat pembayaran biaya rumah sakit saja.

Jika Anda hanya memiliki asuransi kesehatan Allianz saja maka ketika Anda berobat tidak ke rumah sakit (misalnya pengobatan alternatif), maka Anda takkan mendapatkan manfaat apa apa dari asuransi kesehatannya.

sakit butuh uang

Yang ditekankan di asuransi kesehatan Allianz agar Anda dapat memperoleh manfaat adalah Anda harus dirawat (menjalani rawat inap) di rumah sakit.

Sedangkan jika di asuransi penyakit kritis Allianz, bukan Anda berobat dimana nya namun jenis penyakit apa yang Anda terdiangnosa. Apabila termasuk dalam salah satu penyakit kritis yang dicover Allianz maka Anda berhak untuk memperoleh uang santunan penyakit kritis nya.

Jadi mana asuransi Allianz yang sebaiknya Anda pilih? Yang Asuransi kesehatan Allianz atau asuransi penyakit kritis Allianz? Saya saya adalah ambil saja dua dua nya. Karena di Allianz, Anda dapat menggabungkan 2 manfaat ini di dalam 1 buah polis.

Jadi ketika Anda berobat ke rumah sakit, Anda akan terbantu oleh asuransi kesehatan Allianz yang Anda miliki, dan ketika Anda terkena penyakit kritis dan juga mau berobat alternatif, Anda akan terbantu dari uang santunan tunai yang diberikan dari asuransi penyakit kritis Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...