Jangan Lupa untuk Membeli Asuransi Perjalanan Allianz Saat Pergi ke Jepang

Jalan-jalan ke Jepang memang tak lengkap rasanya jika tak mampir ke berbagai tempat wisata di Jepang yang pastinya seru dan menarik. Negara yang dikenal sebagai negeri Sakura ini memang memiliki sejuta pesona keindahan yang akan membuat takjub dan pastinya tidak terdapat di negara lain.

Oleh karena bagi Anda yang berencana liburan sebaiknya pilih Jepang sebagai destinasi jalan-jalan yang seru dan tak terlupakan. Namun sebelum berangkat pastikan dulu untuk membeli asuransi perjalanan Allianz (Allianz Travel Insurance) ya. Selalu pastikan untuk membeli asuransi perjalanan Allianz kemana pun negara tujuan Anda. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan Anda di saat bepergian.

 Tempat Wisata Saat Jalan-jalan ke Jepang

Berwisata ke Jepang akan memberikan pengalaman yang seru dan berharga sehingga siapapun pasti tak ingin melewatkan kesempatan begitu saja untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Jepang. Jika Anda berkunjung ke Jepang sebaiknya luangkan waktu untuk jalan-jalan ke Jepang sambil menikmati keindahan disetiap sudut negara ini.

Beberapa tempat wisata di Jepang

Sebagai referensi Anda saat jalan-jalan ke Jepang, berikut ini akan dijelaskan tempat wisata di Jepang yang wajib Anda kunjungi.

  1. Tokyo Disneyland
    Disneyland yang ada di Jepang ini memiliki konsep yang berbeda dengan Disneyland dinegara lainnya. Karena Disneyland yang satu ini menyajikan taman rekreasi yang menggunakan konsep Disney.
    Pastinya konsep Disney ini akan diterapkan dalam setiap wahana permainan sehingga akan membuat pengunjung merasakan hal yang berbeda. Disneyland Tokyo ini dibagi menjadi tujuh area utama yang masing-masing area memiliki kekhasan tersendiri.
    Tak hanya disukai oleh anak-anak saja, banyak orang dewasa yang datang ke tempat wisata satu ini untuk menikmati keseruan serta mencoba berbagai wahana seru yang membuat ketagihan.
  2. Tokyo Disneysea
    Berbeda dengan Tokyo Disneyland yang menawarkan wisata darat yang seru, Tokyo Disneysea yang masih berada dalam naungan Tokyo Disneyland ini menyajikan wisata berupa taman rekreasi yang berkonsep air.
    Tempat wisata yang satu ini bisa dikunjungi oleh anak-anak hingga orang dewasa sehingga sangat cocok menjadi pilihan sebagai tempat rekreasi keluarga saat jalan-jalan ke Jepang. Dengan mengusung konsep air, wisatawan akan diajak berkeliling dengan menggunakan gondola seperti yang ada di Venice Italia.
  3. Gunung Fuji
    Jalan-jalan ke Jepang memang tak lengkap jika Anda tak menyaksikan secara langsung keindahan Gunung Fuji yang menjulang tinggi. Gunung yang memiliki ketinggian 3.776 meter ini adalah gunung tertinggi di Jepang dengan keindahan yang sudah terkenal di seluruh dunia.
    Tak hanya bisa dinikmati dari kejauhan, Anda bisa melakukan pendakian Gunung Fuji agar bisa menikmatinya dari dekat. Dimana Anda akan menemukan danau yang indah yang berada di ketinggian 1000 meter diatas permukaan laut.
    Tak perlu khawatir karena disekitar Gunung Fuji sudah tersedia fasilitas yang lengkap untuk wisatawan mulai dari rest area, resort, camping ground, museum dan lain sebagainya.
  4. Jigokudani Moneky Park
    Tempat wisata di Jepang yang satu ini memang sangat wajib Anda kunjungi saat jalan-jalan ke Jepang. Alasannya karena di tempat wisata ini Anda bisa menyaksikan keunikan berupa monyet-monyet liar yang berendam di air panas.
    Kawasan ini memang merupakan habitat asli monyet liar yang merupakan monyet khas Jepang. Meskipun merupakan jenis monyet liar tetapi monyet tersebut sama sekali tidak merasa terganggu dengan kedatangan para wisatawan yang ingin menyaksikan secara langsung keunikan tersebut.
    Monyet-monyet tersebut berendam setiap hari tetapi saat yang paling indah adalah ketika musim salju tiba.
  5. Golden Pavilion
    Jalan-jalan ke Jepang tak lengkap rasanya jika Anda tak mencoba mengunjungi tempat wisata Golden Pavilion. Dimana lokasi wisata yang satu ini adalah kuil Budha yang sangat populer di dunia.
    Sebelumnya kuil ini menjadi peristirahatan Ashikaga Yoshimitsu hingga masa pensiunnya. Tetapi saat ini kuil tersebut menjadi destinasi wisata yang sangat menarik bagi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.
    Golden Pavilion memiliki ciri khas atap yang berwarna emas dengan gaya bangunan arsitektur Jepang kuno. Sambil menikmati keindahan kuil ini Anda juga bisa menikmati teh panas yang disediakan oleh Tea Garden di sekitar kuil.
  6. Zoorasia
    Tempat wisata di Jepang yang seru dan menarik salah satunya adalah berupa kebun binatang yang sangat populer yang bernama Zoorasia. Kebun binatang ini merupakan yang terbesar di Jepang serta selalu terawat dengan baik.
    Kebun binatang ini memiliki koleksi satwa yang sangat lengkap sehingga membuat wisatawan merasa puas berkunjung ke kebun binatang ini. Setelah lelah berkeliling, Anda bisa menikmati sajian makanan di restoran Zoorasia serta terdapat taman bermain untuk anak-anak.
  7. Fujiko F. Fujio Museum
    Bagi pecinta kartun Doraemon yang merupakan hasil karya seniman Jepang jangan sampai lewatkan kesempatan untuk mengunjungi museum yang satu ini. Jika biasanya Anda hanya bisa menyaksikannya melalui televisi, kini Anda bisa menyaksikan robot kucing Doraemon secara langsung yang dikemas dalam bentuk diorama.
    Tak hanya tokoh Doraemon saja, juga terdapat tokoh pemain lainnya dalam museum ini dengan pose yang begitu familiar bagi para penggemarnya.
    Terdapat pula kamar Nobita, lapangan tempat bermain serta pipa besar yang akan membuat Anda seolah ikut larut dalam cerita film Doraemon. Selain berkeliling menikmati sajian dalam museum, Anda juga bisa istirahat mencicipi hidangan khas museum ini terutama kue dorayaki yang sangat disukai oleh Doraemon.
Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Vietnam

 Tips Wisata ke Jepang bagi Pemula

sakit butuh uang

Bagi Anda yang berencana ingin berlibur ke Jepang tetapi belum memiliki pengalaman sama sekali berlibur ke Jepang sebaiknya Anda perhatikan beberapa hal. Tujuannya agar wisata Anda menjadi lancar dan semakin seru saat jalan-jalan ke Jepang.

Berikut ini akan dijelaskan tips wisata ke Jepang yang bisa Anda praktikkan.

      1. Mempelajari kebiasaan orang Jepang
        Jika Anda berencana jalan-jalan ke Jepang sebaiknya pelajari kebiasaan orang Jepang sehingga Anda tak kaget dengan kebudayaan serta kebiasaan orang Jepang. Terlebih orang Jepang terkenal dengan kedisiplinanya sehingga Anda harus bisa menyesuaikan.
      2. Waktu yang tepat
        Pilihlah musim semi dan musim gugur sebagai waktu terbaik untuk jalan-jalan ke Jepang karena Anda bisa memperoleh keindahan bunga sakura. Selain itu Anda juga bisa datang saat musim salju sehingga bisa bermain ski.
      3. Meminimalkan pakaian yang dibawa
        Agar liburan Anda semakin praktis dan nyaman sebaiknya bawalah pakaian seperlunya saja sehingga koper Anda tidak penuh dengan barang bawaan.
      4. Memilih penginapan
        Pastikan memilih tempat penginapan yang nyaman dan murah dengan mencari referensi yang lengkap lalu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
      5. Membeli Asuransi perjalanan Allianz
        Supaya Anda merasa aman dan nyaman selama bepergian ke Jepang, pastikan untuk selalu membeli asuransi perjalanan Allianz apabila Anda berkunjung ke Jepang. Di luar negeri, Anda jauh dari keluarga dan teman yang dapat melindungi Anda jika terjadi apa apa. Oleh sebab itu sangat penting untuk merencanakan perlindungan bagi diri Anda selama berada jauh dari rumah.

Bagi Anda yang berencana akan jalan-jalan ke Jepang sebaiknya rencanakan liburan Anda sebaik mungkin dengan memilih tempat wisata yang menarik serta berbagai keperluan lainnya. Persiapan yang matang akan membuat liburan Anda semakin seru dan berkesan.

Baca juga :  Asuransi Perjalanan Allianz ke Eropa Tengah

Nah seru kan tempat tempat wisata yang terdapat di negeri sakura ini. Jangan lupa ya untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sebelum Anda mengujungi negeri ini termasuk memesan asuransi perjalanan Allianz sesuai dengan tanggal keberangkatan Anda dan tanggal kepulangan Anda kembali ke Indonesia.

Asuransi perjalanan Allianz menawarkan beragam manfaat yang akan membuat Anda senantiasa merasa aman dan nyaman selama Anda bepergian ke Jepang. Dengan didukung oleh Allianz Global Assistance (AGA) yang memiliki area operasional di hampir semua negara di berbagai belahan dunia menjadikan Travel Insurance Allianz menjadi pilihan utama disaat Anda berencana untuk bepergian, bukan hanya ke Jepang namun juga ke negara lainnya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...