Jangan Semua Uang Ditabung di Bank Tetapi Sebagian untuk Beli Asuransi Allianz

Jangan Semua Uang Ditabung di Bank Tetapi Sebagian untuk Beli Asuransi Allianz. Karena saat risiko datang misalnya seperti kematian, terkena penyakit kritis, sakit penyakit atau kecelakaan sehingga Anda butuh perawatan di rumah sakit, semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Biaya itu semua akan menggerus uang yang Anda tabung di bank menjadi habis.

Bahkan bisa jadi aset dan harta benda Anda juga bisa menjadi korban nantinya apabila seluruh uang di bank sudah ludes Anda gunakan buat berobat terutama jika terkena penyakit kritis seperti kanker, stroke, gagal ginjal dan berbagai penyakit mematikan lainnya. Jika disuruh pilih mana lebih penting, nyawa atau harta. pastila nyawa.

Sehingga harta ada berapapun pasti akan digadaikan asalnya nyawa bisa diselamatkan. Uang yang sudah ditabung capek capek, sedikit demi sedikit sejak masih muda, dalam sekejap hilang tak berbekas dan berpindah ke kantong rumah sakit. Jika Anda memiliki asuransi Allianz maka kemungkinan uang yang Anda tabung di bank akan aman, begitu juga harta benda dan aset Anda yang lain.

Karena saat kematian datang atau terkena penyakit kritis, perusahaan asuransi Allianz akan memberikan uang santunan dalam jumlah besar (sesuai kesepakatan di awal untuk jumlahnya, biasanya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah).

Jika Anda sebagai peserta asuransi Allianz telah meninggal dunia maka yang akan menerima uang santunan tersebut adalah ahli waris atau keluarga yang ditinggalkan sedangkan jika Anda terkena penyakit kritis dan masih hidup, yang akan menerima uang santunan itu adalah Anda. Jadi asuransi Allianz ini benar benar melindungi diri Anda beserta aset Anda agar tidak hilang.

Tuntutan gaya hidup masa kini terkadang membuat gaji terasa lewat begitu saja. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar. Padahal gaji Anda boleh dibilang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Godaan terbesar tentu saja gaya hidup ibukota, seperti makan di restoran, belanja pakaian saat sale, dan ngopi di kafe setelah pulang kerja. Padahal di usia produktif inilah Anda memiliki kesempatan untuk menyiapkan dana usaha atau dana pensiun.

Baca juga :  Apakah Asuransi Hanya Diperuntukkan untuk Kalangan Tertentu Saja?

Kunci agar bisa menabung dan memiliki modal usaha di kemudian hari adalah konsistensi dan disiplin. Konsisten menabung dan tidak mudah tergoda membelanjakan uang untuk keperluan yang tidak penting.

Coba deh, tanyakan pada diri Anda sendiri, berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk makan di restoran atau membeli gadget? Memang tidak mudah untuk membangun disiplin pada diri sendiri, terlebih lagi, disiplin mengelola keuangan. Namun, tanpa menerapkan disiplin, Anda sulit mencapai financial freedom atau kebebasan finansial.

Tuliskan Mimpi Anda

sakit butuh uang

Jangan pernah takut menuliskan mimpi Anda. Banyak orang yang takut memiliki mimpi, padahal mimpi itu bisa menjadi pemicu Anda untuk menentukan tujuan di masa depan, misalnya ingin memiliki  keuangan yang sehat dan ingin ada yang memback up secara finansial di saat musibah sakit penyakit atau kecelakaan datang menyerang.

Atur Rencana Keuangan

Anda harus memiliki rencana dan strategi pengeluaran setiap bulan. Dengan begitu, Anda bisa lebih mudah menyisihkan penghasilan untuk dana pensiun, modal usaha, atapun dana darurat. Usahakan juga untuk menyisihkan uang dalam satu rekening yang tidak dapat diganggu gugat. Paling tidak 15% dari gaji Anda disisihkan untuk menabung atau investasi. Selain itu, dana untuk mencicil rumah atau mobil sebaiknya tidak lebih dari 30% dari penghasilan Anda.

Menabung Saja Belum Tentu Cukup

Suku bunga bank kian hari terus menurun, sehingga jika Anda hanya menyimpan uang di bank tentu saja tidak akan cukup untuk membangun kekayaan. Apalagi dengan adanya inflasi. Jika Anda memiliki tujuan keuangan di atas 5 tahun, investasi adalah salah satu jalannya. Bagi Anda yang berusia produktif, pilihlah investasi yang dapat memberi hasil secara agresif.

Baca juga :  Rahasia Untuk Hidup Bahagia Adalah Bersyukur

Investasi

Anda bisa menginvestasikan gaji Anda agar bisa mendapatkan imbal hasil. Sebaiknya Anda selalu memahami tujuan berinvestasi sebelum memulainya.

Batasi Penggunaan Kartu Kredit

Kartu kredit memang memiliki berbagai manfaat seperti manfaat cicilan 0%, diskon di restoran, hotel, dan lainnya. Tapi, Anda juga harus bijaksana menggunakan kartu kredit. Sebab, jika Anda tak bisa membayar lunas tagihannya, maka Anda akan terbebani utang dengan bunga yang cukup tinggi. Nah, sebaiknya segera lunasi tagihan dengan tertib setiap bulannya.

Siapkan Dana Cadangan Tunai

Jangan gunakan seluruh uang yang Anda miliki untuk modal usaha. Pastikan Anda memiliki dana cadangan berupa uang tunai yang bisa langsung digunakan, untuk menghadapi kemungkinan terburuk. Salah satu cara yang paling cepat dan paling simpel untuk mempersiapkan dana cadangan tunai adalah dengan membeli asuransi Allianz Tapro.

Mulai Dari Sekarang untuk menjadi peserta asuransi Allianz Tapro

Sudah membuat perencanaan tapi belum memulai apapun? Segera mulai lakukan langkah-langkah di atas secara bertahap dan konsisten. Dan jangan lupa, tahap yang pertama dan yang wajib dilakukan terlebih dahulu dibandingkan yang lain adalah membeli asuransi Allianz Tapro.

Asuransi Allianz Tapro memberikan perlindungan yang sangat lengkap dan beragam dan cocok untuk melindungi diri Anda, keluarga Anda dan aset aset Anda agar tidak tergerus saat musibah sakit kritis datang.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...