Jenis Penyakit Kritis yang dicover dalam Asuransi Sakit Kritis CI+

Asuransi Tapro Allianz Adalah Asuransi jiwa dari Allianz yang dapat memberikan manfaat perlindungan yang sangat maksimal. Pengertian Tapro sendiri adalah produk asuransi jiwa yang dapat ditambahkan dengan berbagai manfaat tambahan lain yang kita sebut sekarang ini adalah asuransi modern (asuransi unit link) untuk menjaga nasabah dari risiko hidup seperti : Penyakit Kritis, Kecelakaan, Cacat Tetap Total, rawat inap rumah sakit dan lain lain.

sakit butuh uang

Secara default asuransi tapro Allianz ini hanya memberikan 1 manfaat saja yaitu manfaat perlindungan terhadap risiko kematian atau yang lebih dikenal dengan namanya manfaat asuransi jiwa. Karena asuransi jiwa ini adalah manfaat dasar yaitu manfaat bawaan dari Tapro, maka manfaat ini sudah include (sudah termasuk) apabila Anda menambahkan manfaat tambahan lainnya seperti yang disebutkan di atas.

Jadi manfaat asuransi jiwa ini tidak dapat dihilangkan atau dihapus dari manfaat Tapro. Tetapi untuk Uang Pertanggungan nya bisa ditentukan mau berapa jumlahnya. Jadi sangat fleksibel sekali.

Salah satu dari manfaat tambahan yang dapat ditambahkan ke dalam asuransi Tapro Allianz adalah asuransi sakit kritis CI+ Allianz. Asuransi penyakit kritis CI+ dari Allianz ini melindungi dari risiko terkena 49 jenis kondisi penyakit kritis. Sedikti sekali ya. Tenang, di Allianz kita masih punya yang lain yaitu asuransi penyakit kritis CI100 yang melindungi dari risiko terkena 100 kondisi penyakit kritis.

Dan juga ada asuransi penyakit kritis Flexi CI yang melindungi dari risiko terkena 168 kondisi penyakit kritis. Tentunya semakin banyak kondisi penyakit kritis yang dilindungi, maka semakin tinggi pula premi asuransi bulanan yang mesti dibayarkan.

Tetapi yang akan dibahas di artikel ini hanya salah satu saja dari 3 jenis asuransi sakit kritis yang ada di Allianz saat ini yaitu asuransi penyakit kronis CI+.

Baca juga :  Asuransi sakit kritis lebih penting daripada asuransi kesehatan

Keunggulan dari produk Asuransi CI+ Yang Melindungi dari risiko terkena 49 kondisi Penyakit Kritis ini adalah preminya sangat terjangkau serta memiliki nilai pertanggungan yang cukup besar, dan asuransi ini juga menjaga untuk kelangsungan manfaat proteksi untuk tetap berjalan apabila nasabah mengalami kesulitan sewaktu-waktu dalam membayar premi (dengan catatan dari nilai investasi dikurangi untuk membayar biaya manfaat proteksi tersebut, dan pastikan jumlah investasi didalam cukup untuk menutupi biaya manfaat asuransi)

Berikut ini adalah 49 kondisi penyakit kritis yang dicover asuransi Tapro dari Allianz dengan manfaat tambahan CI+.

1. Serangan Jantung Pertama
2. Stroke
3. Operasi Jantung Koroner
4. Operasi Penggantian Katup Jantung
5. Kanker
6. Gagal Ginjal
7. Kelumpuhan
8. Multiple Sclerosis
9. Transplantasi Organ Vital Tubuh
10. Penyakit Alzheimer / Gangguan Otak Organik Degeneratif yang tidak dapat pulih kembali
11. Koma
12. Penyakit Parkinson
13. Terminal Illness
14. Penyakit Paru-Paru Kronis / Tahap akhir
15. Penyakit Hati Kronis
16. Penyakit Motor Neuron
17. Muscular Dystrophy
18. Anemia Aplastis
19. Operasi Pembuluh Aorta
20. Hepatitis Fulminant
21. Pulmonary Arterial Hypertension Primer
22. Meningitis Bakteri
23. Tumor Jinak Otak
24. Radang Otak
25. Luka Bakar
26. Poliomyelitis
27. Trauma Kepala Serius
28. Apallic Syndrome
29. Penyakit Jantung Koroner Lain Yang Serius
30. Angioplasti dan penatalksanaan invansif lainnya untuk penyakit Jantung Koroner
31. Lupus Eritematosus Sistemik (Systemic Lupus Erythematosus)
32. HIV Yang didapatkan melalui Transfusi Darah dan Pekerjaan
33. Tuli (hilangnya fungsi indra pendengaran)
34. Bisu (kehilangan kemampuan berbicara)
35. Kebutaan
36. Skleroderma progresif
37. Penyakit Kista Medullary
38. Cardiomyopathy
39. Aneurisma Pembuluh Darah Otak yg mensyaratkan pembedahan
40. Terputusnya akar-akar syaraf Plexus Brachialis
41. Stroke yg memerlukan operasi arteri carotid
42. Operasi Scoliosis Idiopatik
43. Pankreatitis menahun yang berulang
44. Penyakit Kaki Gajah kronis
45. Hilangnya kemandirian hidup
46. Necrotising Fasciitis atau Gangrene
47. Rheumatoid Arthritis Berat
48. Colitis Ulcerative Berat (Cronh’s disease)
49. Penyakit Kawasaki Yang Mengakibatkan Komplikasi Pada Jantung

Baca juga :  Siapa Yang Akan Membantu Anda Di Saat Anda Susah

Lumayan banyak juga kan kondisi penyakit kritis yang dicover di CI+ ini. Tetapi sayangnya di CI+, tidak mengcover penyakit kritis yang masih di tahap early stage sehingga apabila Anda baru terdiagnosa penyakit kritis dan ternyata sakit kritis yang Anda derita kondisi nya masih dalam tahap awal maka, Anda belum bisa melakukan klaim ke Asuransi Allianz untuk mendapatkan uang santunan sakit kritis nya.

Tetapi jika manfaat tambahan sakit kronis yang Anda pilih adalah CI100 maupun Flexi CI maka Anda sudah dapat melakukan klaim di tahap early stage (tahap awal dari penyakit kronis yang Anda derita) sehingga dengan uang santunan yang akan Anda terima dari klaim tersebut, dapat Anda manfaatkan untuk segera melakukan pengobatan agar jangan sampai penyakit kritis yang Anda derita menjadi bertambah parah.

Jadi yang mana asuransi sakit kritis Allianz yang menjadi pilihan Anda? Apakah Flexi Ci ? Apakah CI100? atau cukup hanya CI+ saja? Tidak memiliki asuransi penyakit kritis Allianz bukan menjadi salah satu opsi pilihan.

Anda wajib memiliki asuransi sakit kritis Allianz ini karena asuransi ini sangat lah penting. Asuransi sakit kritis Allianz dapat memberikan dukungan finansial dengan jumlah yang sangat besar ketika Anda terdiagnosa salah satu dari kondisi penyakit kritis yang memang ditanggung oleh asuransi ini.

Jika budget Anda terbatas untuk membeli asuransi penyakit kritis Allianz, kami sarankan mulai saja dari CI+ terlebih dahulu. Yang penting ada dulu saja. Nanti suatu saat jika budget Anda bertambah karena penghasilan Anda meningkat, maka Anda bisa melakukan upgrade untuk mengambil CI100 maupun Flexi CI.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...