virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Kanker Payudara Itu Berbahaya Bagi Ibu yang Sedang Menyusui

Kanker payudara adalah salah satu penyakit mematikan yang sangat menakutkan bagi kaum hawa. Kira kira ada tidak ya asuransi yang dapat melindungi dari risiko terkena kanker payudara ini? Mungin Anda sudah mencari cari selama ini tetapi belum menemukan jawabannya.

Jawabannya ada. Anda beruntung sudah sampai di sini karena pada akhirnya Anda akan menemukan asuransi yang dapat melindungi Anda dari risiko terkena penyakit kanker payudara itu. Nama asuransi nya adalah asuransi penyakit kritis Allianz.

Tidak hanya melindungi dari risiko terkena kanker payudara tetapi bahkan asuransi sakit kritis Allianz melindungi Anda dari berbagai jenis kanker seperti kanker serviks, kanker pankreas, kanker hati, kanker otak, kanker paru paru, dan lain lain.

Ternyata selain melindungi Anda dari berbagai jenis kanker, asuransi sakit kritis Allianz ini juga melindungi Anda dari beragam penyakit kronis non kanker lainnya loh seperti stroke, gagal ginjal, penyakit jantung, sirosis hati dan masih banyak lagi penyakit mematikan lainnya.

Jika Anda membeli asuransi sakit kritis Flexi CI Allianz maka Anda akan terlindungi dari 168 kondisi penyakit kritis yang mungkin dapat menghampiri di hidup Anda. Jika Anda membeli asuransi sakit kritis CI100 Allianz maka Anda akan terlindungi dari 100 kondisi penyakit kritis yang mungkin dapat menyerang dalam kehidupan Anda mendatang.

Sedangkan jika Anda membeli asuransi sakit kitis CI+ Allianz maka Anda akan terlindungi dari 49 kondisi penyakit kritis yang mungkin dapat mengancam hidup Anda sewaktu waktu.

Yang manapun asuransi penyakit kronis Allianz yang Anda piih, pastikan kondisi Anda sehat dan tidak memiliki sakit penyakit apapun maupun gangguan kesehatan lainnya saat Anda mendaftar untuk memeli asuransi tersebut ya.

Karena hanya orang yang kondisi nya sehat saja yang dapat di approve untuk menjadi nasabah. Bagi yang sudah sakit dan menderita sakit penyakit tertentu seperti diabetes atau yang lainnya sudah tidak dapat lagi membeli asuransi penyakit kritis Allianz ini.

Jadi ada baiknya Anda membeli asuransi penyakit kritis Allianz ini baik yang Flexi CI, CI100 maupun CI+ sedini mungkin karena kita tidak pernah tahu sampai kapan kondisi tubuh kita bisa sehat terus. Terutama untuk kaum hawa, apabila Anda kuatir dan takut bisa terkena penyakit kanker payudara di kemudian hari, ada baiknya selagi saat ini masih sehat, segera daftarkan diri Anda untuk membeli asuransi sakit kronis dari Allianz ini.

Asupan ASI bagi bayi sangat penting manfaatnya, akan tetapi bagaimana jika seorang ibu terkena kanker payudara, masih bolehkah si ibu menyusui?

Menurut pakar laktasi, dr. Utami Roesli, SpA, ibu yang terkena kanker payudara bisa saja menyusui bayinya, tetapi ada pertimbangan tertentu, ini dikarenakan kanker tersebut mungkin tidak berada di sel-sel produksi ASI.

Yang paling penting disini adalah si ibu tidak dalam pengobatan dengan obat untuk kankernya, karena bila si ibu dalam pengobatan, ditakutkan ASI yang mengalir didalam darah sudah tercampur dengan obat tersebut.

Selain itu pengobatan secara radiasi pun si ibu masih bisa menyusui, pengobatan kanker payudara lainnya seperti lumpektomi, juga tidak mempengaruhi kemampuan untuk menyusui.

Cara lain untuk menyusui bayi adalah dengan cara menyusui si bayi dari payudara yang sehat, atau dengan kata lain yang tidak terkena kanker payudara.

ASI untuk bayi berguna untuk anti body atau kekebalan alami pada si bayi, kanker tidak akan menular melalui ASI yang diminumnya.

Dan apabila si ibu terkena flu atau infeksi ringan lainnya, si bayi yang di susuinya pun tidak akan tertular, ini di karenakan kekebalan alami dari ASI si ibu.

Seorang ibu yang tahu pentingnya ASI bagi si buah hati, sudah tentu akan berusaha memberikan ASI esklusif  kepada si buah hatinya.

Kanker payudara menyerang siapa saja tidak memandang usia dan jenis kelamin, sebagai perempuan sudah semestinya memeriksakan payudara secara rutin, agar dapat mencegah kanker payudara secara dini.

Karena terjadinya penyakit kanker sangat sulit untuk diprediksi oleh kita sebagai orang awam

sakit butuh uang

Konsultasikan juga kepada dokter mengenai kanker payudara tersebut, pasalnya fisik seorang ibu   yang terkena kanker payudara berbeda-beda.

Sebuah penyakit kita sendiri tidak akan tahu  kapan datangnya, penting sekali memiliki sebuah asuransi untuk diri kita pribadi maupun untuk orang-orang yang kita sayangi. Hubungi kami untuk mendaftarkan diri Anda di asuransi penyakit kritis Allianz.

Jangan tunda lagi. Jangan mempertaruhkan masa depan Anda dengan menjalani hidup tanpa memiliki asuransi penyakit kritis Allianz karena kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi kelak. Lebih aman jika setiap dari kita telah memiliki asuransi sakit kritis Allianz baik yang Flexi CI, CI100 maupun CI+.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz