Kapan Saat yang Tepat Membeli Asuransi

Kapan saat yang tepat untuk membeli asuransi? Apakah saat anda sakit? Atau apakah pada saat anda sudah paruh baya? Atau bahkan saat anda sudah memasuki usia tua dan mulai sakit sakitan? Atau mungkin saat anda memiliki uang untuk membayar premi asuransi?
Menarik yah pertanyaannya?, kalau ada pertanyaaan seperti itu yang diajukan ke saya, maka saya pribadi akan menjawab SEKARANG! Ya, sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli asuransi. Apakah alasannya kenapa saya bilang SEKARANG?
Tahukah anda apa yang dimaksud dengan ASET?, Aset adalah sesuatu yang bernilai ekonomis, contohnya Rumah, Mobil, Emas. Lalu bagaimana dengan keahlian mengetik komputer, melukis, mengajar, kemampuan berdagang? ya itu juga Aset, kemampuan seperti yang saya sebutkan tadi bisa mendatangkan nilai ekonomis (digunakan untuk bekerja) sehingga anda memiliki penghasilan.
Kemudian kalau Rumah bisa terbakar, Mobil bisa rusak, Emas bisa hilang, apakah kemampuan bisa hilang?, bisa!. ketika anda sakit  atau kecelakaan, anda tidak optimal menggunakan kemampuan anda lagi bahkan bisa jadi tidak bisa sama sekali menggunakan kemampuan anda, dan ini merupakan RESIKO. Efek RESIKOnya adalah bila anda tidak bisa menggunakan kemampuan anda, anda tidak bisa menghasilkan sesuatu yang ekonomis (penghasilan).
Apakah Resiko bisa dihilangkan?, tidak bisa!, siapa yang tahu akan sakit parah?, siapa yang tahu akan meninggal kapan?, siapa yang tahu kena kecelakaan atau tidak?.  Sehingga cara lainnya adalah, Resiko tidak dihilangkan tapi DIALIHKAN, yang dialihkan adalah segi ekonomisnya.
Bila ini dilakukan, apapun yang akan terjadi kepada kemampuan kita (Aset) dan kita tidak bisa menggunakan kemampuan kita lagi, SECARA EKONOMIS KITA TETAP AMAN, kita akan tetap mendapatkan penghasilan walau kemampuan kita terkena Resiko.
DIALIHKANNYA kemana?,
ALLIANZ adalah salah satu perusahaaan yang memiliki konsep menabung tapi tetap bisa mem-PROTEKSI SECARA FINANCIAL si penabung (Aset). ALLIANZ menerima resiko jika anda sebagai aset terkena resiko, ALLIANZ akan menjaga anda dari segi ekonomis (penghasilan). Namun ALLIANZ hanya akan menerima orang yang masih memiliki aset.
Ketika sekarang anda tidak butuh, inilah saat yang tepat anda memutuskan mengambil asuransi, karena kalau saat nanti anda terkena resiko, pihak asuransi manapun didunia ini tidak akan menerima anda lagi.
Layaknya anda akan menyeberang jalan, pasti anda akan menengok ke kanan dan kekiri, padahal bisa saja jalanan itu kosong, atau anda membawa payung di tas padahal belum tentu hujan hari itu, atau anda selalu membawa ban cadangan di mobil, padahal belum tentu dalam perjalanan itu akan bocor ban mobil anda.
Tidak ada kata yang tepat selain, SEKARANG!
Baca juga :  Beban Seorang Istri yang ditinggal Mati Suaminya jika Suami tidak Memiliki Asuransi Jiwa
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...