Kartu Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit Allianz

Asuransi kesehatan Allianz tampaknya sesuatu yang anda butuhkan saat ini. Tidak hanya produk asuransi kesehatannya saja, tetapi juga fasilitas Kartu Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit Allianz juga anda butuhkan agar anda mendapatkan fasilitas cashless di saat anda akan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit.

agen asuransi allianz

Kartu Cashless Allianz

kartu cashless Allianz bagian belakangPada dasarnya mendaftarkan diri sebagai peserta asuransi kesehatan adalah suatu keharusan di masa sekarang. Anda tidak pernah tahu kapan anda akan sakit dan seberapa parah biaya yang harus anda keluarkan untuk membayar biaya rumah sakit dan pengobatan.

Asuransi kesehatan akan melindungi anda dari keadaan yang tidak diinginkan terkait dengan biaya yang menyangkut kesehatan. Meskipun ada banyak sekali perusahaan asuransi yang menawarkan banyak keuntungan untuk anda, Allianz tetap pilihan yang tidak boleh disia-siakan.

Allianz menawarkan beberapa jenis asuransi kesehatan untuk pada nasabah dan kliennya. Masing-masing produk asuransi kesehatan memiliki spesifikasi berbeda. Maka dari itu jika anda berniat untuk mendaftarkan diri pada suatu program asuransi kesehatan dari Allianz, akan lebih baik jika anda membaca dulu ulasan dari kami seputar asuransi Allianz. Selain uraian, kami juga akan menuliskan kelebihan yang dapat anda peroleh dari masing-masing tipe asuransi.

SmartMed Premier

SmartMed Premier adalah salah satu asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Allianz untuk anda. Asuransi ini dapat digunakan untuk individu maupun secara keluarga. Secara garis besas, asuransi ini mampu menjangkau hampir seluruh wilayah di seluruh belahan dunia untuk memberikan perlindungan dan pertanggungan secara komprehensif jika sewaktu-waktu anda maupun keluarga jatuh sakit.

Pelayanan dan fasilitas yang diberikan oleh SmartMed Premier adalah menanggung biaya rawat inap dan manfaat dasar lainya, rawat jalan, keperluan melahirkan, dan rawat gigi. Jika anda atau anggota keluarga menderita kanker, biaya kemoterapi, therapy HIV/AIDS, hemodialisis, evakuasi darurat, pemulangan jenazah, dan pemakaman juga akan ditanggung yang termasuk dalam manfaat spesial.

Baca juga :  Beli Asuransi Kesehatan Cashless Allianz Untuk Antisipasi Ketika Jatuh Sakit

SmartHealth Maxi Violet

SmartHealth Maxi Violet adalah salah satu produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Allianz. Sekali lagi, asuransi ini dapat digunakan secara individu maupun keluarga kolektif. Asuransi jenis ini akan mengganti segala biaya perawatan jika suatu saat anda atau salah satu anggota keluarga jatuh sakit dan harus menginap di rumah sakit. Jangan khawatir karena anda dapat memilih Plan sesuai dengan kemampuan anda, mengingat asuransi ini sangat variatif.

SmartHealth Maxi Violet memberikan segala manfaat dasar rawat inap dan juga memberikan manfaat tambahan seperti rawat gigi, persalinan, dan rawat jalan. Ada banyak keunggulan menarik yang bisa anda dapatkan. Premi relatif lebih murah dibanding dengan SmartMed Premier.

Allisya Care

Dari definisi produk, Allisya Care juga salah satu produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Allianz untuk para nasabah dan kliennya. Pada dasarnya produk asuransi yang satu ini dikelolah dengan cara yang syariah, cukup berbeda dengan produk asuransi kesehatan yang lain. Program ini dilakukan dengan cara tolong-menolong dari setiap peserta asuransi.

Kontribusi yang dibayarkan akan dijadikan semacam subsidi silang untuk anggota lain ketika nantinya ada suatu peristiwa tak diharapkan terjadi. Pada dasarnya asuransi kesehatan ini dapat digunakan untuk individu maupun kolektif keluarga. Ada beberapa Plan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget maupun jumlah pertanggungan yang anda inginkan.

Seluruh produk asuransi kesehatan yand ditawarkan oleh Allianz memiliki satu keunggulan yang sama yaitu pembayaran non-tunai. Pertanggungan juga dapat diklaim dengan mudah sehingga waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses  pengklaiman. Bahkan anda dapat mengakses prose klaim lewat gadget atau smartphone anda. Aplikasi dapat diunduh di Playstore maupun Appstore yang akan semakin memudahkan akses anda pada asuransi kesehatan Allianz.

sakit butuh uang
Baca juga :  Pintar Bikin Anak Tapi Tidak Ada Biaya Untuk Istri Melahirkan. Suami Macam Apa Kau Ini!

Hospital & Surgical Care Plus (HSC+)

HSC+ adalah produk asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang merupakan rider (manfaat tambahan) dari asuransi jiwa Allianz. Jadi HSC+ bukanlah asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri seperti Smarthealth Maxi Violet, Allisya Care, maupun Smartmed Premier.

Salah satu keunggulan dari Hospital and Surgical Care Plus ini adalah produk askes ini menyediakan fasilitas cashless bagi para nasabah yang menambahkan rider ini pada polis tapro Allianz mereka meskipun mereka membayar premi tapro secara bulanan.

Agak berbeda dengan askes murni yang berdiri sendiri seperti Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet maupun SmartMed Premier yang telah kita bahas sebelumnya di atas dimana kartu kesehatan cashless bagi askes murni tersebut hanya diberikan bagi nasabah askes yang memilih pembayaran premi secara tahunan.

Tetapi di HSC+ ini, anda tetap akan mendapatkan Kartu Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit Allianz yang dapat anda pergunakan di saat anda akan menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit, meskipun opsi pembayaran premi yang anda pilih adalah pembayaran premi secara bulanan mengikuti produk utamanya yaitu tapro Allianz.

Jadi kesimpulannya adalah jika anda mau membayar premi secara bulanan dan tetap ingin mendapatkan kartu askes cashless dari Allianz, maka pilihlah produk asuransi kesehatan Hospital & Surgical Care Plus dari Allianz ini. Selain mendapatkan manfaat perawatan rawat inap rumah sakit, anda juga mendapatkan manfaat asuransi jiwa apabila anda memilih HSC+.

Manfaat asuransi jiwa di tersebut merupakan manfaat dasar sehingga sudah melekat di produk HSC+ ini sehingga secara otomatus sudah pasti ditambahkan apabila anda memilih askes Allianz yang satu ini.

Jadi kesimpulannya, apabila anda memilih produk askes murni Allianz yang lain seperti Allisya Care, Smarthealth Maxi Violet maupun SmartMed Premier, untuk mendapatkan Kartu Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit Allianz, maka cara pembayaran premi yang dipilih adalah pembayaran premi secara tahunan.

Baca juga :  Bayar Biaya Rumah Sakit yang Mahal dengan Asuransi Allianz

Jika anda memilih opsi pembayaran premi bulanan, maka anda tidak akan mendapatkan Kartu Asuransi Kesehatan Rawat Inap Rumah Sakit Allianz, kecuali anda memilih produk askes HSC+ dari Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...