Karyawan yang Bahagia Pasti Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Apa sih yang membuat seseorang itu bahagia? Aoakah bekerja sebagai karyawan bisa membuat Anda bahagia dibandingkan jika Anda seorang pengusaha atau enterpreneur? Kan Anda tahu sendiri, sebagai karyawan, penghasilan yang Anda dapatkan setiap bulan pastinya terbatas pada gaji yang Anda terima setiap bulannya.

Beda dengan seorang pengusaha yang meskipun mungkin penghasilan nya bisa up and down setiap bulannya tergantung dari kondisi dari bisnis yang digelutinya tetapi secara garis besar tentunya penghasilan yang diterima oleh seorang wirausahawan tentunya lebih besar. Sebenarnya terlepas dari masalah gaji maupun penghasilan siaa yang lebih besar, itu bukanlah penentu dari seberapa bahagia nya Anda.

Betul, yang membuat Anda bisa benar benar pastilah walau penghasilan Anda terbatas sebagai karyawan tetapi setidaknya Anda merasa optimis dan yakin bahwa perlindungan dn proteksi yang Anda siapkan untuk diri Anda beserta keluarga telah cukup sehingga hal itu memberikan rasa aman, damai dan tentram bagi Anda.

Dikala Anda sakit dan butuh perawatan di rumah sakit atau ketika kemalangan terjadi seperti kecelakaan dan dibutuhkan tindakan secepatnya untuk menyelamatkan nyawa, Anda tidak pusing akan hal keuangan yang terbatas karena Anda tahu bahwa biaya rumah sakit yang bakal Anda keluarkan, telah dicover dan ditanggung oleh perusahana asuransi.

Asuransi kesehatan Allianz melalui produk nya yang bernama Hospital and Surgical Care Plus (HSC +) maupun Hospital and Surgical Care Premier (HSC premier) hadir untuk memenuhi kebutuhan perlindungan bagi Anda yang saat ini memiliki income terbatas karena masih berstatus karyawan. Istilah kasarnya masih makan gaji.

Meskipun setiap hari Anda bergaya perlente ke kantor tetapi penghasilan yang masuk ke rekening tabungan Anda setiap bulannya tidak lah sebanding engan gaya dan penampilan sehari hari Anda yang necis. Tidak apa apa dan tidak ada yang salah dngan hal itu. Menjadi salah jika Anda sudah menyadari akan hal itu tetapi Anda tidak berbuat apa apa seperti tidak mau membeli asuransi kesehatan Allianz atau selalu menunda nunda untuk membeli ausransi kesehatan Allianz.

Mungkin Anda boleh menunda untuk membeli asuransi kesehatan yang lain tetapi jangan lah menunda untuk membeli asuransi kesehatan Allianz. Anda boleh memilih mau memiliki asuransi kesehatan Allianz yang HSC+ dulu atau mau langsung yang HSC premier.

Asuransi kesehatan HSC + merupakan asuransi keseharan rawat inap Rumah Sakit yang menyediakan manfaat dan fasilitas rawat inap RS yang memiliki palfon/limit biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh pihak asuransi.

Arti nya apabila biaya rumah sakit yang sebenarnya melebihi dari plafon dari asuransi kesehatan nya maka selisih biaya yang timbul harus dibayar oleh nasabah pada saat dia akan pulang dari rumah sakit. Berbeda dengan HSC Premier dimana semua biaya rumah sakit yang sebenarnya akan dicover full sesuai dengan tagihan sehingga Anda tidak perlu pusing dan kuatir mengenai eksess biaya perawatan di rumah sakit.

Nah sudah tahu kan sekarang kalau yang membuat Anda bahagia adalah apalah proteksi dan perlindungan yang Anda miliki sudah mumpuni atau belum, Jika sudah maka hidup aAnda akan lebih tenang dan pada akhirnya hal itu bisa membuat Anda merasa bahagia. Apakah Anda ingin menjadi karyawan yang menyenangkan dikantor?

Tentu saja semua karyawan sangat menginginkannya. Melihat sikap rekan kerja yang menyenangkan dapat menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat Anda merasa bahagia dan mencapai kesuksesan dalam berkarir.

Tahukah Anda bahwa karyawan yang menyenangkan dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan kerja di kantor. Tak hanya itu, menjadi pegawai yang selalu bersikap positif juga dapat menciptakan suasana kerja yang menyenangkan.

Sikap-sikap positif dari rekan kerja yang menyenangkan dapat membuat Anda terhindar dari berbagai masalah dan selalu merasa termotivasi. Berikut enam tips agar menjadi karyawan menyenangkan di kantor:

  1. Selalu berpikir postif

Dunia kantor tidak terlepas dari yang namanya stres akibat tuntutan pekerjaan. Buatlah diri Anda menjadi lebih rileks dan berpikirlah postif daripada fokus pada masalah. Anggaplah itu sebagai tantangan agar Anda bisa lebih mudah menemukan solusinya. Dirinya akan selalu memiliki target dalam bekerja, dan fokus bekerja dengan baik tanpa mengeluh untuk mencapainya.

  1. Jangan mengeluh

Tahukah Anda, bahwa beberapa studi mengungkapkan bahwa pegawai yang menyenangkan jarang mengeluh di kantor. Itulah yang menyebabkan dirinya selalu melakukan pencapaian-pencapaian hebat.

  1. Senang memotivasi diri sendiri dan orang lain

Apabila Anda memiliki sikap yang positif, sahabat satuters akan merasa termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Tak hanya itu memandang masalah sebagai tantangan untuk menjadi lebih baik juga dapat menjadi motivasi bagi rekan kerja terdekat.

  1. Rajin

Tekanan kerja dapat berdampak negatif pada kesehatan Anda. Maka kurangi rasa stres dengan menikmati pekerjaan di kantor dan bekerja lebih rajin.

  1. Menjadi sang penginspirasi

Di kantor, berusahalah menjadi contoh yang baik dan sumber inspirasi bagi siapapun yang bekerja dengan Anda. Tunjukan sikap yang positif agar orang lain nyaman bekerja dengan Anda.

Setelah Anda mengetahui tentang masalah ini, Apakah keluarga Anda saat ini sudah terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz? Sudah cukupkah perlindungannya? Jika belum mungkin Anda bisa memikirkan untuk upgrade manfaat asuransi kesehatan yang Anda miliki sekarang ke asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit Allianz HSC Premier.

HSC Premier merupakan asuransi kesehatan Allianz terbaru yang baru diluncurkan di awal 2019. Sebagai perusahaan asuransi terbesar di dunia, Allianz selalu berinovasi untuk meluncurkan produk perlindungan yang semakin sesuai dengan kebutuhan yang dibutuhkan di pasar. HSC Premier merupakan asuransi kesehatan Allianz yang menawarkan manfaat rawat inap rumah sakit dengan penggantian biaya penuh sesuai dengan tagihan rumah sakit.

Jadi Anda tidak perlu kuatir lagi dengan selisih biaya yang mungkin timbul karena biaya rumah sakit yang sebenarnya melebihi plafon biaya yang disediakan oleh asuransi kesehatan yang Anda miliki.

Dengan asuransi kesehatan Hospital and Surgical Care Premier, Anda pastinya merasa lebih tenang dan tentram ketika Anda maupun anggota kelurga Anda dirawat di rumah sakit karena Anda terhindar dari perasaan dag dig dug dan kuatir yang berlebihan akan timbulkan ekses biaya rumah sakit yang mesti menjadi tanggungan Anda. Selamat datang HSC Premier dari asuransi kesehatan Allianz.

Bagi Anda yang belum memiliki asuransi kesehatan sesuai tagihan HSC Premier ini, disarankan untuk segera membeli nya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

Leave A Comment...