Konsumsi Daun Sirsak Baik Untuk Kesehatan Tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Baik

Konsumsi Daun Sirsak Baik Untuk Kesehatan Tetapi tidak bisa menjamin bahwa Anda akan terhindar dari sakit penyakit di masa mendatang. Anda tetap membutuhkan perlindungan yang mumpuni untuk menjaga Anda dari risiko dirawat inap di rumah sakit karena sakit atau kecelakaan. Yang dapat meindungi Anda dari risiko tersebut hanya asuransi kesehatan Allianz.

Jadi Asuransi kesehatan Allianz ini akan menanggung biaya rawat inap rumah sakit saat Anda menjalani perawatan. Biaya rumah sakit yang dicover mencakup biaya kamar, biaya dokter, biaya pemeriksaan diagnostik, biaya bedh, biaya obat obatan dan sebagai nya. Jika Anda dirawat di rumah sakit jaringan/rekanan Allianz maka Anda dapat memanfaatkan kartu berobat nya untuk mendapatkan fasilitas cashless.

Jika Anda dirawat di rumah sakit non rekanan Allianz maka sistem nya reimbursement. Jaringan rumah sakit rekanan Allianz sudah tersebar di seluruh nusantara, dari Sabang sampai Merauke. Bahkan untuk asuransi kesehatan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) Allianz, rumah sakit rekanannya bahkan ada di  luar negeri.

Anda dapat memilih untuk mendaftar jadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier apabila Anda menginginkan manfaat perlindungan yang paling maksimal dan paling lengkap. Biaya rawat inap rumah sakit akan dicover full penggantian penuh sesuai tagihan rumah sakit di asuransi kesehatan Allianz HSC Premier ini.

Sedangkan jika asuransi kesehatan HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus) maka biaya rawat inap yang ditanggung oleh perusahaan asuransi maksimal adalah sebesr plafon/limit dari paket/plan yang dipilih oleh calon peserta.

Kedua asuransi kesehatan Allianz tersebut, premi nya bisa dibayarkan secara bulanan sehingga sangat membantu bagi Anda untuk mengatur cashflow keuangan Anda. Bagi Anda yang berstatus karyawan, Anda dengan mudah bisa menyisihkan sebagian kecil dari gaji untuk dibayarkan ke premi asuransi.

Baca juga :  Asuransi Allianz Makin Laris Setelah Adanya BPJS

Konsumsi Daun sirsak semakin populer sebagai salah satu obat alami untuk mengobati penyakit kanker. Daun tumbuhan yang juga dikenal dengan graviola atau soursop ini berperan penting dalam menghancurkan sel kanker yang 10 ribu kali lebih kuat dari terapi kemo.

Salah satu perusahaan dunia kabarnya telah lama merahasiakan penemuan riset tentang khasiat daun sirsak. Mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, ditambah keuntungan yang melimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan utama obat pengobatan kanker.

Selain itu, sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur, efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Nah, berikut ini akan satuterpenting uraikan tentang beragam jenis penyakit yang mungkin bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi ekstrak daun sirsak.

Rematik

Daun sirsak yang telah ditumbuk halus dapat menjadi obat mujarab untuk mengurangi rematik atau nyeri atritis. Tempelkan pasta daun sirsak pada bagian tubuh yang terasa nyeri. Lakukan secara rutin dua kali sehari hingga efek sakit rematik menjadi berkurang dan hilang.

Kanker

Seperti yang dijelaskan di atas, ekstrak daun sirsak mengandung senyawa Acetoginin yang terdiri dari bulatacin, asimisin dan squamosin, bertindak sebagai anti-feedent. sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker.

Untuk pengobatan kanker, Anda hanya perlu mengkonsumsi 1 gelas ekstrak daun sirsak secara rtuin setiap hari selama 5-6 minggu. Cara membuat obat dari sari daun sirsak adalah dengan merebus 10-12 lembar daun sirsak dengan 3 gelas air hingga mendidih dan menguap sampai tersisa 1 gelas saja. Air rebusan daun sirsak tersebut yang diminum tiap pagi selama 5-6 minggu.

Baca juga :  Pertanyaan Seputar Asuransi Kesehatan Smartmed Premier

Sakit punggung

Daun sirsak adalah obat herbal yang efektif untuk mengobati sakit punggung tanpa efek negatif. Anda bisa merebus 20 lembar daun sirsak dalam 5 gelas air sampai hanya 3 gelas air yang tersisa. Minum ¾ cangkir ramuan ini sekali dalam sehari untuk menghilangkan rasa sakit di punggung.

sakit butuh uang

Asam urat

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Gangguan asam urat juga dapat diatasi dengan konsumsi sari daun sirsak.

Cara membuat ramuannya adalah dengan memasak 7-10 lembar daun sirsak yang sudah agak tua tapi masih hijau ke dalam 2 gelas air. Biarkan mendidih hingga tersisa 1 gelas saja. Sari daun sirsak ini harus diminum pagi dan sore masing-masing setengah gelas.

Meskipun mengkonsumsi daun sirsak bagus untuk menjaga kesehatan namun bukan berarti peran asuransi kesehatan Allianz dapat digantikan. Asuransi kesehatan Allianz HSC Premier dan asuransi kesehatan Allianz HSC Plus merupakan asuransi kesehatan terbaik premi bulanan yang dapat Anda pilih.

Selain mengasuransikan diri Anda sendiri, penting juga untuk membeli asuransi kesehatan Allianz untuk istri dan anak anak Anda tercinta karena setiap orang itu memiliki resiko yang sama dalam menghadapi sakit penyakit. Tidak peduli tua atau muda, pria atau wanita, dewasa atau anak anak, kaya atau miski, tidak ada yang bisa mengatur dan memiliki kuasa atas sakit penyakit.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...