Kuat Ngemil Tidak Apa Apa Asalkan Sudah Terlindungi Asuransi Kesehatan Allianz

Kuat Ngemil Tidak Apa Apa Asalkan Sudah Terlindungi Asuransi Kesehatan Allianz. Apakah Anda pernah mendengar istilah kalau sumber penyakit itu berasal dari apa yang kita makan. Jika kita memasukkan sampah atau makanan yang tidak sehat ke dalam tubuh melalui cemilan cemilan yang tidak berkualitas maka imbasnya adalah tubuh Anda yang akan menderita suatu saat kelak mungkin menjadi sakit penyakit atau apa.

Oleh sebab itu sejak dini Anda mesti sudah melindungi diri Anda dengan perisai/tameng yang kuat yaitu asuransi kesehatan Allianz. Rasanya mustahil untuk mencegah Anda untuk ngemil karena itu bisa membuat Anda menderita nantinya.

Ada loh orang yang tidak bisa berkonsentrasi bekerja ataupun fokus untuk belajar jika mulutnya tidak mengunyah makanan alias ngemil. Jika memiliki asuransi kesehatan Allianz, Anda tidak perlu merasa kuatir apabila Anda jatuh sakit dan dirawat inap di rumah sakit nantinya.

Karena biaya perawatan rumah sakit selama Anda dirawat akan dicover oleh asuransi Allianz. Jika dirawat di rumah sakit rekanan/jaringan Allian, Anda tinggal menunjukkan kartu berobat dan biaya rumah sakit Anda akan langsung ditalangi secara cashless. Jika Anda dirawat di rumah sakit non rekanan Allianz maka sistemnya reimbursement dimana Anda membayar pakai uang pribadi dulu baru nanti diganti oleh perusahaan asuransi.

Ngemil snack yang manis pasti bikin ketagihan. Tapi hati-hati. Konsumsi gula yang berlebihan bisa berbahaya buat kesehatan tubuh. Apalagi bagi yang berisiko kena penyakit diabetes. Mungkin efeknya tidak dirasakan sekarang. Biasanya gejala baru muncul setelah bertahun-tahun ketika penyakit sudah kritis.

Sebelum terlambat, ubahlah kebiasaan buruk itu. Kalau pesimis tidak bisa hidup tanpa gula, maka persiapkan dana yang besar untuk biaya pengobatan nanti. Masih ingat dong kalau sakit itu mahal? Buang jauh-jauh anggapan makanan bebas gula pasti tidak enak. Selain salad buah yang terbukti sehat untuk tubuh, sebenarnya ada banyak camilan yang sehat dan bebas gula tapi rasanya tetap lezat. Inilah di antaranya:

Baca juga :  Asuransi Kesehatan Swasta Melengkapi BPJS

Kacang dan Buah Kering
Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan pistachio mengandung zat arginin yang cukup tinggi. Arginin adalah asam amino yang membantu melawan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan meningkatkan hormon anti-penuaan. Campurkan bermacam jenis kacang yang renyah ini dengan kismis dan buah kering yang kaya antioksidan supaya lebih nikmat.

Edamame
Camilan yang popular di Jepang ini dikenal sangat sehat karena mengandung protein, asam folat dan serat yang bermanfaat buat tubuh. Kedelai ini gampang ditemukan di supermarket. Cara penyajiannya pun mudah. Cukup dikukus atau direbus dalam air yang ditambahkan sedikit garam selama 5 menit, angkat, lalu dinginkan sebentar, dan siap disantap.

Yogurt
Yogurt mengandung protein dan kalsium yang bermanfaat bagi tubuh, serta zat probiotik alami yang membantu sistem pencernaan. Pilihlah yogurt yang rendah lemak dan tanpa gula tambahan. Sebaiknya pilih yang plain (tanpa rasa). Untuk menambah selera, campurkan potongan buah segar seperti stroberi, pisang, atau buah lain kesukaan Anda.

Jangan gampang tergoda tulisan sugar free pada kemasan makanan. Sebab belum tentu benar-benar bebas gula. Cek dulu komposisi bahan yang tertera pada kemasan. Camilan yang manis tapi mengklaim bebas gula bisa jadi menambahkan sakarin sebagai pemanis buatan. Konsumsi sakarin dalam jumlah berlebihan justru lebih berbahaya bagi kesehatan.

agen asuransi allianz

Jadi Anda mau memilih mana? Mengurangi kebiasaan ngemil atau tetap ngemil karena Anda memang suka ngemil? Mengurangi ngemil makanan yang tidak sehat memang bagus namun tidak menjamin juga bahwa Anda tidak akan menderita sakit penyakit kelak. Apalagi jika tetap ngemil tanpa mempedulikan kesehatan, lebih parah lagi.

sakit butuh uang

Oleh sebab ituan, mapun pilihan Anda, ingat untuk melindungi diri Anda dengan asuransi kesehatan Allianz sejak dini. Jangan ditunda tunda lagi. Silahkan mendaftar untuk menjadi peserta asuransi Allianz agar Anda senantiasa merasa secure dan aman beraktivitas setiap hari nya.

Baca juga :  Tulang Kuat adalah Dambaan Setiap Orang
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...