Kulit Melinjo Saja Tidak Cukup untuk Menjaga Kesehatan, Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Cara hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan alami seperti kulit melinjo memang bagus, namun itu saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan diri Anda dan keluarga. Anda tetap membutuhkan asuransi kesehatan Allianz. Asuransi kesehatan Allianz memberikan manfaat rawat inap rumah sakit yang disebabkan oleh sakit penyakit maupun kecelakaan.

Dalam hal ini, asuransi Allianz akan menanggung biaya rumah sakit selama nasabah asuransi menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit. Apabila dirawat inap di rumah sakit rekanan Allianz, maka biaya rumah sakit bisa langsung ditalangi oleh perusahaan asuransi secara langsung. Nasabah hanya cukup menunjukkan kartu berobat saja ke pihak rumah sakit.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

Biasanya ini disebut cashless yaitu nasabah tidak perlu melakukan deposit atau membayar terlebih dahulu biaya rumah sakit yang terjadi. Nasabah hanya membayar apabila terjadi selisih antara plafon dari asuransi dengan biaya rumah sakit yang sebenarnya. Artinya jika biaya sebenarnya melebihi limit/plafon yang diberikan oleh asuransi, baru nasabah hanya tinggal membayar selisih lebihnya tersebut.

Sedangkan apabila Nasabah dirawat di rumah sakit non rekanan maka sistem yang berlaku adalah reimbursement, dimana nasabah perlu membayar dahulu biaya rawat inap rumah sakit baru kemudian melakukan reimburse ke perusahaan Allianz.

Ada 2 pilihan asuransi kesehatan Allianz yang paling populer yang bisa dipilih yaitu HSC + dan HSC Premier. Mengapa 2 program asuransi kesehatan Allianz ini populer? Karena preminya bisa dibayarkan secara bulanan.

Jika nasabah mengambil asuransi kesehatan Allianz dengan manfaat yang HSC+ (Hospital and Surgical Care Plus) yang masih menggunakan plafon. Jika nasabah membeli asuransi kesehatan Allianz dengan manfaat HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maka semua biaya rumah sakit akan dicover sesuai tagihan.

Baca juga :  Kartu Asuransi Kesehatan Cashless Allianz

Mana yang mau dipilih baik HSC+ ataupun HSC Premier, semuanya tergantung dari kebutuhan dan kemampuan dari nasabah untuk membayar premi bulanan nya. Untuk premi yang ekonomis, bisa memilih yang HSC+ sedangkan untuk yang HSC Premier, untuk paket paling rendah nya, premi minimalnya di atas 1 jutaan per bulan. Ada harga ada rupa.

Untuk mendapatkan manfaat proteksi yang sangat besar di HSC Premier dimana biaya rawat inap rumah sakit bisa dicover sesuai tagihan rumah sakit secara penggantian penuh, memang biaya premi bulanan yang wajib dibayarkan juga pastinya lebih tingg.

Melinjo adalah suatu buah dari pohon melinjo yang sering kali digunakan untuk tambahan berbagai macam makanan Indonesia, seperti sayur asam atau sayur lodeh. Melinjo sering kali dikaitkan dengan tekanan darah tinggi, karena itu penderita darah tinggi dianjurkan untuk menghindari emping dan sejenisnya.

Tapi tahukah bahwa ternyata kulit melinjo yang kita anggap tidak berguna ini memiliki manfaat lain untuk tubuh? Apa saja manfaat kulit melinjo? berikut penjelasannya :

  1. Mencegah Asam Urat

Kulit melinjo mengandung senyawa yang mampu menghambat kinerja enzim xantin oksidase yang dapat menyebabkan gejala asam urat.  Oleh karena itu, mengkonsumsi kulit melinjo ini sangat bagus untuk mencegah timbulnya asam urat.

  1. Membantu Kinerja Otot

Kulit melinjo mengandung senyawa yang dapat membantu mengatasi masalah yang berhubungan dengan otot. Selain itu, kulit melinjo juga dapat meningkatkan pembentukan masa otot.

  1. Menjaga Kepadatan Tulang dan Gigi

Kulit melinjo mengandung banyak kalsium dan fosfor yang dapat membantu memperkuat tulang dan gigi anda.

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Kulit melinjo mengandung banyak lemak. Lemak yang terkandung di dalam kulit melinjo dapat membantu mengatasi lemak jahat yang ada dalam tubuh anda. Lemak jahat sangat berbahaya bagi tubuh.

Baca juga :  Tanya Tentang Klaim Asuransi Kesehatan Allianz

Hal ini dikarenakan  lemak jahat dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah anda. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi kulit melinjo dapat membantu memperlancar peredaran darah di tubuh anda.

  1. Mencegah Anemia

Kulit melinjo mengandung banyak zat besi yang memiliki banyak fungsi di dalam tubuh sebagai pembentuk sel darah merah. Oleh karena itu, kulit melinjo dapat dikonsumsi untuk mencegah anemia.

  1. Sebagai Antioksidan

Kandungan vitamin C yang tinggi pada kulit melinjo berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas sehingga mengkonsumsinya dapat membantu memelihara kesehatan tubuh.

  1. Menyehatkan Kulit

Kulit melinjo mengandung banyak mineral yang bagus untuk meningkatkan sel darah putih. Sel darah putih memiliki peran penting dalam penyembuhan luka. Selain itu, dengan mengkonsumsi kulit melinjo juga dapat mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti jerawat, bekas luka dan lain – lain.

Kulit melinjo mengandung banyak mineral yang bagus untuk meningkatkan sel darah putih. Sel darah putih memiliki peran penting dalam penyembuhan luka. Selain itu, dengan mengkonsumsi kulit melinjo juga dapat mengatasi berbagai permasalahan wajah seperti jerawat, bekas luka dan lain – lain.

Apakah Anda dan keluarga saat ini sudah terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz? Jika belum, ayo segera daftarkan diri Anda dan keluarga sekarang juga. Untuk asuransi kesehatan yang pembayaran premi nya bulanan, Anda dapat memilih apakah mau yang HSC+ atau yang HSC Premier.

Asuransi kesehatan Allianz HSC+ masih menggunakan plafon/limit untuk biaya rawat inap rumah sakit yang dicover oleh asuransi sedangkan untuk yang HSC Premier, biaya rawat inap rumah sakit akan dicover full penggantian penuh sesuai bill/tagihan rumah sakit.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...