Makan Buah Saja Tidak Cukup untuk Mencegah Terkena Penyakit. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Makan Buah Saja Tidak Cukup untuk Mencegah Terkena Penyakit. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Mengapa? Karena rajin mengkonsumsi buah saja tidak menjamin bahwa selama nya Anda tidak akan jatuh sakit. Lagipula mengkonsumsi buah juga tidak ada korelasi nya dengan apakah nantinya Anda berpotensi mengalami kecelakaan atau tidak yang pada akhirnya menyebabkan Anda perlu dirawat di rumah sakit.

Itulah sebabnya Anda wajib untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz untuk menjamin biaya rawat inap di rumah sakit apabila suatu saat Anda menderita sakit penyakit serius atau mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Anda harus menjalani perawatan intensif. Tidak hanya untuk diri Anda pribadi tetapi setiap anggota keluarga Anda seperti istri dan anak anak semua nya perlu diasuransikan.

Terlebih lagi Anak. Sejak baru lahir sudah mesti daftarkan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) atau asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus).

Perbedaan dari kedua asuransi kesehatan Allianz tersebut adalah asuransi kesehatan Allianz HSC Premier menawarkan manfaat perlindungan yang jauh lebih besar karena dapat mengganti biaya rawat inap rumah sakit sesuai tagihan alias penggantian penuh sedangkan asuransi kesehatan Allianz HSC Plus hanya mengganti biaya rawat inap rumah sakit maksimal sebesar plafon/limit yang diberikan.

Plafon/limit tersebut disesuaikan berdasarkan paket/plan yang dipilih oleh nasabah asuransi Allianz itu sendiri. Kedua jenis asuransi kesehatan Allianz tersebut dapat dibayarkan premi nya secara bulanan sehingga memudahkan dalam mengatur cashflow. Tinggal menyisihkan saja sebagian kecil dari gaji setiap bulannya untuk membayarkan premi bulanan.

Pernahkah Anda mendengar buah ciplukan? Atau pernah melihatnya langsung tanaman ini? Buah bulat yang diselubungi daun seperti tempurung ini dulu sering tumbuh liar di pinggir jalan.

Baca juga :  Uang Bukanlah Segalanya, Namun Saat Jatuh Sakit, Semua Butuh Uang. Setuju?

Nah buah ciplukan ini dulu sangat familiar dan mudah di era 90an dan sangat mudah di jumpai di mana-mana termasuk di kebun atau di area persawahan hingga sering terabaikan begitu saja. Namun faktanya saat ini sudah sangat di jumpai.

Tahukah Anda, bahwa buah ciplukan ternyata memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, terkhususnya bagian buahnya. Lalu apa saja manfaat buah ciplukan untuk kesehatan? Berikut ulasannya.

Menyembuhkan penyakit jantung

Salah satu khasiat buah ciplukan adalah mengobati gangguan jantung. Caranya cukup mudah, ambil 40 helai daun ciplukan dan hancurkan dengan blender seperti jus, kemudian minum tanpa campuran apa-apa. Selain dibuat seperti jus, daunnya juga bisa Anda makan langsung,

agen asuransi allianz

Mengobati penyakit stroke

sakit butuh uang

Meminum dan memakan bagian-bagian dari buah ciplukan secara rutin juga dapat membantu mengobati penyakit stroke lho Anda.

Mengobati vertigo

Vertigo adalah salah satu penyakit paru-paru yang disebabkan karena salah satu paru tidak berfungsi dengan baik. Dan ditandai dengan pernapasan yang tidak lancar. Anda dapat mengobatinya dengan mengkonsumsi ciplukan mulai dari buah, daun, akar dan batangnya. Semua bahan ini di rebus dengan air secukupnya dan saring hingga bersih. Minum ramuan ini 3 kali sehari secara teratur.

Menurunkan darah tinggi

Darah tinggi merupakan suatu kondisi dimana tekanan darah melebihi batas sewajarnya. Hal ini tentu akan berakibat fatal jika terus-terusan dibiarkan. Buatlah ramuan dengan merebus lima butir buah ciplukan pada 100 ml air.

Rebus selama 5 menit agar kandungan nutrisinya tidak hilang dan menguap. Saring air rebusan dan minum ketika sudah berubah menjadi sedikit hangat secara rutin dua kali sehari. Anda dapat mengecek perbedaan tekanan darah sebelum dan sesudah mengkonsumsi ramuan ini.

Baca juga :  Asuransikan Buah Hati Anda yang Masih Balita

Apakah Anda mau menjalankan cara mengkonsumsi buah seperti yang dijabarkan di atas, ya itu terserah pada Anda. Yang pasti Anda wajib untuk membeli asuransi kesehatan Allianz sejak dini untuk diri Anda pribadi dan untuk setiap anggota keluarga tercinta.

Karena asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan Allianz HSC + itu mesti dibeli ketika kondisi masih sehat dan tidak mengidap sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu maka waktu yang paling tepat untuk membelinya adalah sekarang juga. Jangan menunda nunda untuk membeli asuransi kesehatan karena akibatnya bisa fatal.

Akibat paling fatal adalah Anda sudah menderita sakit penyakit tertentu duluan sehingga pada saat Anda mengajukan asuransi kesehatan maka pengajuan Anda akan ditolak sehingga Anda tidak bisa lagi menjadi peserta asuransi kesehatan untuk selama nya.

Pastinya Anda tidak mau kan kalau mengalami kejadiaan naas seperti itu. Seumur hidurp harus menanggung resiko kesehatan seorang diri. Dan pastinya Anda akan merasa iri melihat orang orang yang sudah memiliki asuransi kesehatan Allianz untuk perlindungan mereka.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...