Makanan yang Dapat Mencegah Penyakit Kanker Saja Tidak Cukup, Anda butuh Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Apa saja makanan yang disinyalir dapat mencegah dari terkena penyakit kanker? Apakah mengkonsumis makanan seperti ini saja cukup untuk membuat kita terhindar dari penyakit kanker? Apakah ada cara lain yang lebih simpel untuk mengantisipasi jika nantikan kita terkena penyakit kanker? Jawabannya ada. Anda bisa membeli asuransi penyakit kritis Allianz untuk berjaga jaga jikalau nantinya Anda divonis terkena salah satu penyakit kritis yang salah satunya adalah kanker.

agen asuransi allianz

Setidaknya ada sekitar 16 jenis sayuran yang terbukti ampuh untuk mencegah munculnya penyakit kanker. Menurut pakar sayuran jauh lebih hebat dibandingkan vitamin, namun tidak semua sayur merupakan antikanker. Berikut ini daftar ke 16 jenis sayuran tersebut:

1. Ubi jalar dimasak
2. Ubi jalar mentah
3. Asparagus
4. Broccoli
5. Kubis/cabbage
6. Kembang kol
7. Seledri
8. Terong
9. Paprica
10. Wortel
11. Golden cauliflower/kembang kol
12. Capsella/shepherd’s purse
13. Kol/Kohlrabi
14. Mustard
15. Brassica juncea
16. Tomat

Tetapi apakah dengan mengkonsumsi makanan yang diyakini dan dipercaya dapat mencegah penyakit kanker ini muncul sudah benar benar cukup untuk meyakinkan kalau penyakit kanker tidak akan dialami ? Belum tentu. Karena yang namanya penyakit kritis, terutama seperti penyakit kanker tidak ada yang bisa memprediksi.

Sebagai manusia yang penuh keterbatasan, kita tidak bisa menolak apabila tiba tiba penyakit kritis datang di dalam kehidupan kita. Tidak hanya diri kita, tetapi juga diri dari setiap anggota yang kita sayangi seperti anak, istri, saudara kandung bahkan orang tua kandung. Jika sudah terkena penyakit kritis seperti kanker maka sudah paasti biaya pengobatannya sangat besar.

Contoh saja penyakit kanker darah yang diderita oleh Mantan Ibu Negara ke 6 Republik Indonesia, Ibu Ani Yudhoyono yang membuatnya sampai harus menjalani perawatan selama berbulan bulan di Rumah Sakit di Singapore yang pada akhirnya juga akhirnya merenggut nyawa nya. Padahal sebelumnya Bu Ani adalah orang yang sehat, tidak ada tanda tanda kalau bakal terkena penyakit yang mengerikan tersebut.

Baca juga :  Gejala Penderita Diabetes Basah

Apabila Anda atau salah satu anggota keluarga di rumah terkena salah satu penyakit kritis seperti kanker, apakah Anda sudah siap? Apakah Anda mampu mencegah atau menghindar dari terkena penyakit kritis seperti kanker? Yang datang tanpa di undang dan tidak ada yang pernah tahu. Ngeri sekali bukan?

Apakah secara finansial Anda siap untuk menanggung nya? Jika belum siap maka ada satu cara yang dapat Anda tempuh untuk mengantisipasi risiko terkena penyakit kritis tersebut.

Cara yang paling tepat adalah memproteksi diri dengan membeli asuransi penyakit kritis Allianz. Ada beberapa pilihan asuransi sakit kritis Allianz yang dapat Anda pilih yaitu mulai dari CI+ yang melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis, CI100 yang melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis serta Flexi CI yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis.

Saran kami pilihlah yang perlindungan kondisi penyakit kritis nya paling banyak yaitu Flexi CI agar supaya apapun kondisi penyakit kritis yang dialami, lebih besar kemungkinan bisa di klaim karena mungkin saja merupakan salah satu dari 168 penyakit kronis yang dicover oleh asuransi tersebut.

Tidak hanya diri Anda sendiri yang mesti diasuransikan tetapi juga setiap anggota keluarga juga perlu dilindungi dengan asuransi penyakit kritis Allianz ini karena Anda dan siapapun tidak pernah tahu siapa yang mungkin bakal terkena penyakit kritis ini di kemudian hari. Sakit kritis dewasa ini tidak hanya menyerang orang dewasa atau orang paruh baya loh, tetapi anak anak juga bisa kena. Bahkan balita juga bisa terkena penyakit kritis.

Jika Anda adalah salah satu orang tua yang anaknya terkena sakit kritis seperti kanker, apa yang akan Anda lakukan? Tidak mungkin hanya berpangku tangan melihat bukan? Tetapi pasti Anda juga melakukan segala upaya yang bisa Anda lakukan demi menyembuhkan anak Anda bukan? Mungkin jual harta, jual aset, jual mobil, jual rumah, untuk mempersiapkan dana berobat agar anak Anda segera sembuh.

Baca juga :  Jeli dalam Memilih Asuransi Sakit Kritis yang Tepat

Jika aset atau harta Anda tidak banyak bagaimana? Apa yang mau Anda gadaikan? Biaya pengobatan penyakit kritis itu tidak cukup hanya dalam hitungan juta atau puluhan juta tetapi ratusan juta atau bahkan bisa miliaran. Jadi jangan main main dan menganggap remeh akan hal ini.

sakit butuh uang

Pada saat Anda ditawarkan asuransi penyakit kritis Allianz yang mewajibkan Anda hanya membayar premi sekitaran 500.000 – 1000.000 per bulan dan bisa mendapatnya uang santunan antara 500 juta – 1 Miliar apabila terdiagnosa penyakit kritis, harusnya Anda sudah harus bersyukur. Anda tidak harus menggadaikan semua harta benda Anda untuk berobat karena biaya untuk pengobatan sudah disediakan oleh asuransi sakit kritis Allianz.

Bahkan jika pada akhirnya si penderita meninggal dunia, Allianz juga akan memberikan uang santunan tambahan lagi untuk ahli waris dari si penderita. Kurang baik apa lagi Allianz? Makanya jangan pernah tolak beli asuransi sakit parah Allianz. Beli asuransi penyakit kronis Allianz sekarang juga.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...