Mana Yang Lebih Penting Diasuransikan, Anak atau Kepala Keluarga?

Menurut anda, mana yang lebih penting untuk diasuransikan terlebih dahulu? Apakah kepala keluarga sebagai si pencari nafkah atau anak yang masih menjadi tanggungan orang tua nya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, tentunya kita akan menentukan siapa yang paling berisiko dalam keluarga jika dihubungkan dengan kelangsungan hidup keluarga.

Artinya dalam sebuah keluarga, siapa yang menjadi tulang punggung keluarga, itulah yang paling utama untuk diasuransikan. Jangan lupa untuk cari asuransi jiwa yang bagus dari segi kualitas dan murah dari segi premi yang dibayarkan agar keluarga anda mendapatkan sebuah perlindungan yang maksimal dari asuransi yang anda miliki. Asuransi Allianz merupakan asuransi jiwa yang bagus karena memberikan manfaat yang besar dengan premi yang murah.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz

KEPALA KELUARGA PALING BERISIKO

Kedudukan seorang bapak sebagai kepala keluarga mempunyai tugas berat sebagai pemberi nafkah untuk keluarga. Setiap bulan harus menyisihkan uang untuk ditabung guna kepentingan memenuhi kebutuhan pada masa yang akan datang seperti, dana pendidikan anak, kebutuhan keluarga lainnya dan dana jaminan hari tua.

Pertanyaannya, melihat umur anda sekarang dan jumlah penghasilan anda saat ini, mampukah keuangan anda jika harus menutup semua kebutuhan keluarga di atas, belum lagi bagaimana jika kepala keluarga mengalami sakit atau meninggal, dapatkah tabungan anda melanjutkan program keluarga anda seperti dana pendidikan dan dana hari tua keluarga anda…..???

Melihat jalan pemikiran seperti itu, tentunya anda membutuhkan jaminan keuangan yang dapat menutup kebutuhan keluarga anda seperti di atas, PADA SAAT ANDA MENGALAMI RISIKO. Jadi seorang bapak adalah orang pertama yang harus diasuransikan dibanding anggota keluarga lainnya. Sedangkan anak sangat tergantung dengan nafkah dari seorang bapak.

Dengan membeli polis Asuransi Allianz, maka  jika risiko menimpa kepala keluarga, kelangsungan hidup keluarga tetap terjaga, program pendidikan anak tetap berjalan, tanpa menjual asset anda. Karena anda telah dijamin secara finansial oleh perusahaan asuransi Allianz. Sekedar rekomendasi, Asuransi Allianz menawarkan produk asuransi yang lengkap dan optimal yang dapat mengcover kebutuhan setiap tahapan kehidupan.

Baca juga :  Jangan Telat Membayar Premi Asuransi

Saran saya, proteksi lah kepala keluarga dengan asuransi jiwa yang dilengkapi dengan manfaat perlindungan penyakit kritis. Produk asuransi jiwa Allianz yang paling cocok untuk memberikan perlindungan maksimal untuk pencari nafkah ini adalah asuransi jiwa Tapro Allianz yang memberikan proteksi apabila si kepala keluarga meninggal dunia sampai dengan usia 100 tahun yang dilengkapi dengan manfaat perlindungan 100 penyakit kritis (CI100) yang melindungi resiko penyakit kritis yang mungkin akan dialami oleh si kepala keluarga sampai dengan usia 100 tahun juga.

Baik Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia dan penyakit kritis ini terpisah satu sama lain, jadi apabila terjadi klaim penyakit kritis, maka si kepala keluarga akan mendapatkan uang santunan sejumlah uang  pertanggungan manfaat sakit kritisnya dan selanjutnya saat si kepala keluarga meninggal dunia, maka uang santunan meninggal dunia akan diberikan kepada ahli waris keluarga yang ditinggalkan dan polis asuransi pun berakhir setelah itu.

Jadi dengan mengikutsertakan kepala keluarga di program tapro Allianz, keluarga anda akan mendapatkan 2x santunan yang dua dua nya dijamin oleh Allianz nilai nominalnya.

Sedangkan apabila si kepala keluarga telah dicover asuransi jiwa, barulah tahap berikutnya mulai mengcover asuransi jiwa untuk anak. Asuransi jiwa di usia dini itu preminya sangat murah dengan UP yang sangat besar.

Jadi apabila saat ini anda memiliki keuangan yang berlebih, daripada dipakai dan dihamburkan untuk hal hal yang tidak bermanfaat, alangkah baiknya apabila dipergunakan untuk membeli polis asuransi jiwa untuk anak. Mungkin asuransi jiwanya bisa dilengkapi juga dengan asuransi penyakit kritis maupun asuransi kesehatan.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...