Manfaat Asuransi Jiwa Allianz bagi Janda yang ditinggal Mati Suaminya

Asuransi jiwa Allianz memiliki peranan yang sangat besar bagi janda yang ditinggal mati suami nya karena uang santunan meninggal dunia yang diberikan oleh perusahaan asuransi pastinya akan sangat berguna sekali bagi kehidupan si janda dan anak anak nya kelak.

Banyak manfaat uang santunan tersebut yang dapat digunakan seperti untuk membiayai kebutuhan hidup sehari hari, untuk membayar biaya pendidikan anak, untuk melunasi hutang mendiang suami, sebagai modal untuk memulai usaha sehingga istri tidak perlu bekerja menjadi karyawan dan sebagai nya.

Pastinya setiap istri yang saat ini masih memiliki suami, mesti benar benar memastikan kalau suami mereka telah memiliki asuransi jiwa Allianz. Tidak mahal kok untuk mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Alianz. Dengan premi mulai dari Rp. 500.000 per bulan saja, suami Anda sudah bisa memiliki asuransi kematian Allianz.

Terlepas dari tidak mudah seorang janda yang ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri, sebetulnya Anda bisa menjadi single parent yang sukses dengan menjalankan berbagai peran sekaligus.

Mulai dari mendidik, mengasuh, membesarkan anak hingga sukses menjadi wanita karier. Dengan begitu cibiran orang lain akan mereda dan membuat Anda semakin damai. Untuk lebih jelasnya berikut ini akan dijelaskan tips menjadi single parent membesarkan anak seorang diri yang perlu Anda ketahui.

sakit butuh uang
agen asuransi allianz
  1. Memberi pengertian pada anak
    Meskipun tidak mudah seorang janda ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri, tetapi berikan pengertian pada anak-anak bahwa Anda begitu menyayangi mereka dan tidak akan pernah meninggalkan mereka. Dengan begitu mereka akan merasa aman dan nyaman meskipun dibesarkan oleh orangtua tunggal tanpa seorang ayah.
  2. Gunakan waktu luang bersama anak
    Saat Anda sedang libur, sebaiknya gunakan waktu tersebut sepenuhnya untuk bersama dengan anak. Anda bisa mengajak anak jalan-jalan atau mengunjungi tempat-tempat yang mereka sukai. Dengan begitu mereka tidak merasa kesepian dan bosan. Cara ini juga membuat pikiran Anda lebih fresh sehingga bisa mengurangi beban saat harus menjadi single parent.
  3. Melatih anak untuk mandiri
    Tanamkan sikap kemandirian pada anak sejak mereka masih kecil dengan hal-hal yang sederhana terlebih dahulu. Misalnya dengan mengajari mereka makan sendiri, mandi sendiri, dan lain sebagainya. Dengan begitu anak-anak akan tumbuh menjadi pribadi yang tidak manja serta tidak merepotkan Anda yang saat ini menjadi single parent.
  4. Memperhatikan penampilan
    Meskipun Anda disibukkan dengan aktivitas harian mengurus anak hingga mencari nafkah tetapi jangan sampai lupa untuk merawat diri Anda. Cara ini sangat penting agar Anda tidak terlihat pucat dan kurus yang membuat orang lain menjadi iba terhadap Anda.
  5. Positif thinking
    Tidak mudah seorang janda ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri tetapi Anda harus yakin bahwa Anda bisa melakukannya sehingga membuat diri Anda lebih bersemangat menjalankannya. Terlebih saat ini Anda memiliki kebebasan karier tanpa ada yang membatasi sehingga Anda bisa berupaya sekuat tenaga agar mampu menafkahi anak-anak dengan hasil jerih payah Anda.
  6. Sabar dan tetap ramah
    Status Anda yang saat ini menjadi seorang janda, kemungkinan akan mengundang reaksi yang kurang mengenakkan dari orang lain mengenai status Anda. Sebaiknya terimalah anggapan-anggapan tersebut secara lapang dada karena kondisi Anda memang demikian. Meskipun Anda terkadang merasa kurang nyaman dengan hal tersebut tetapi berusahalah untuk tetap ramah kepada mereka yang sering mencibir Anda dengan begitu secara perlahan mereka akan mengerti kondisi Anda.
Baca juga :  Orang Bijak Selalu Memilih Asuransi Allianz

Tidak mudah seorang janda ditinggal mati suaminya (single parent) membesarkan anak seorang diri tetapi dengan tips diatas para perempuan single parent kini bisa mencoba bangkit dan sukses menjalani perannya.

Jika Anda sukses menjadi single parent nantinya akan berdampak pula pada kesuksesan buah hati Anda yang tentu bisa tumbuh menjadi anak yang membanggakan meskipun dibesarkan tanpa seorang ayah. Apabila suami Anda memiliki asuransi jiwa Allianz semasa dia hidup, maka sebagai istri, Anda pastinya akan merasa lebih tenang.

Jika suami Anda sampai dengan saat ini belum memiliki asuransi jiwa Allianz sama sekali, maka saat nya bagi Anda untuk membeli nya sekarang juga. Jangan menunda nunda untuk membelikan asuransi jiwa untuk suami karena asuransi itu hanya bisa di beli di kala suami masih sehat.

Karena bila suami sudah mengidap sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentunya, berapa pun uang yag telah Anda siapkan untuk membeli asuransi jiwa tidak ada gunanya lagi karena pengajuan pendaftaran asuransi untuk suami pasti akan ditolak. Itulah alasannya untuk membeli asuransi jiwa Allianz sedini mungkin. Artinya lebih cepat terlindungi dengan asuransi, maka lebih baik.

Semakin besar premi bulanan yang dipilih tentunya semakin besar pula uang santunan yang bakal diterima oleh ahli waris pada saat suami meninggal dunia.

Dengan premi yang dibayar secara bulanan pasti nya membuat Anda lebih mudah untuk mengatur cashflow keuangan karena Anda tinggal menyisihkan sebagian kecil dari gaji suami untuk membayar premi asuransi setiap bulannya.

Atau jika sebagai istri, Anda yang mendaftarkan suami untuk membeli asuransi jiwa Allianz, maka Anda tinggal menyisihkan uang belanja bulanan Anda untuk pembayaran premi asuransi.

Baca juga :  Lindungi Harta Anda yang Paling Berharga (Keluarga) dengan Asuransi Allianz
asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...