Mari konsultasi dengan saya, Agen Asuransi Allianz Berlisensi

Agen asuransi Allianz mempunyai tugas utama yaitu memberikan edukasi tentang pentingnya memiliki sebuah polis asuransi.

Agen asuransi Allianz bukan hanya seorang agen asuransi biasa, tetapi harus mampu menjadi konsultasi keuangan yang baik untuk memberikan informasi yang jelas tentang proteksi financial. Banyak resiko yang akan dihadapi saat memberikan edukasi tentang bagaimana menghadapi sebuah resiko.

Karena masih banyak yang masih belum menyadari bahwa tujuan dari memiliki asuransi itu sangat penting.

Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa Agen asuransi itu menyebalkan, karena yang di bicarakan saat ketemu itu tidak jauh dari, kematian, sakit kritis, warisan, pokoknya semua hal yang tidak menyenangkan untuk dijadikan topik pembicaraan. Itulah pandangan bagi sebagian orang yang menganggap pekerjaan seorang agen asuransi itu dari sudut pandang negatif.

Padahal yang sebenarnya adalah tugas seorang agen asuransi itu sangat mulia, karena selalu mengingatkan tentang bagaimana mempersiapkan proteksi bagi keluarga tercinta karena kita harus menyadari bahwa apakah ada orang yg kebal dari sakit kritis?

Apakah ada yang bisa memilih nantinya  bisa kena penyakit kritis atau sakit ringan? Apakah bisa tahu kapan terjadinya? Kalau mau sembuh butuh uang ratusan ribu atau ratusan juta? Mau pakai uang sendiri atau uang dari Asuransi Allianz?

Sebagai agen asuransi Allianz, saya ingin memberikan kepada Anda dana santunan darurat yang bisa dicairkan di saat darurat seperti tertimpa musibah sakit penyakit atau bahkan kematian. Kenapa Anda malah menolak ketika mau diberikan bantuan uang santunan?

Syarat utama untuk menerima uang santunan ini hanya 1 yaitu, Anda harus mendaftarkan diri Anda untuk ikut asuransi mulai dari sekarang di kala Anda masih sehat dan belum ada kemalangan yang datang menimpa Anda.

Karena jika saat kemalangan datang ke keluarga Anda dan di saat itu Anda juga tidak memiliki asuransi, wah, pada saat itu saya tidak memiliki kuasa untuk membantu Anda sama sekali.

Baca juga :  Tugas Utama Agen Asuransi

Tetapi jika disaat Anda jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit, terkena penyakit kritis atau bahkan kematian menghampiri, Anda sudah terdaftar menjadi salah satu nasabah Allianz, maka sokongan keuangan akan Anda dapatkan. Anda tidak perlu pusing mengenai masalah keuangan lagi. Tagihan rumah sakit Anda akan dilunasi oleh Allianz.

Bahkan jika Anda terkena penyakit kritis dan tidak dapat bekerja lagi, hutang Anda di luaran juga bisa lunas. Ya lunas dibayarkan oleh Allianz dengan uang santunan penyakit kritis dalam jumlah besar yang diberikan ke Anda. Hebat kan.

Bahkan jikalau Anda meninggal dalam usia muda (siapapun tidak dapat menerka kapan ajal datang menjemput), Anda bisa ke alam baka dengan tenang dan tidak perlu kuatir akan masa depan istri dan anak anak Anda karena Allianz akan memberikan uang santunan yang jumlahnya besar.

Anak anak Anda dapat memperoleh pendidikan yang baik sampai dengan mereka bisa berusaha secara mandiri dengan uang itu. Bahkan sepeninggal Anda, uang santunan itu dapat dimanfaatkan oleh istri Anda untuk membuka usaha sembari membesarkan anak anak seorang diri.

Sebagai seorang agen asuransi, terkadang saya suka heran melihat orang yang mengaku mencintai keluarga, keluarga adalah yang no 1, sangat sayang sama istri dan anak anak, tetapi malah tidak mau membeli asuransi.

Jika Anda merasa asuransi kesehatan dan asuransi penyakit kritis tidak terlalu bermanfaat bagi Anda dan anggota keluarga Anda (padahal sebenarnya semua jenis asuransi itu penting baik itu asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, maupun asuransi jiwa), setidaknya minimal Anda harus membeli asuransi jiwa untuk diri Anda sendiri agar jikalau terjadi apa apa dengan diri Anda, keluarga Anda tidak berantakan, terlantar dan kacau balau.

Baca juga :  Cara Bayar Premi Asuransi Allianz

Anda tidak mau kan gelak tawa bahagia yang saat ini ada di tengah tengah keluarga Anda berubah menjadi ratapan kesedihan sepanjang masa hanya karena sikap keras kepala Anda yang tidak mau membeli asuransi jiwa. Tidak perlu bersikap naif. Meskipun uang bukan segala nya tetapi segala sesuatu perlu uang. Bahkan kencing aja bayar kok.

Jadi sudah siapkah Anda apabila sakit kritis itu ternyata menimpa diri Anda atau keluarga Anda? ⁠⁠

Ada segelintir orang yang merasa bangga karena mereka merasa tidak memerlukan asuransi karena mampu membayar biaya tagihan rumah sakit yang harganya ratusan juta dengan pakai uang pribadi mereka sendiri. Sebenarnya ini tindakan yang sangat bodoh alias oon.

Kenapa?

Karena orang yang kaya sekalipun tidak akan mau menggunakan uang pribadi mereka untuk membayar tagihan rumah sakit. Mereka lebih senang jika saat sakit, asuransi yang akan menanggung biaya perawatan mereka. Meskipun mereka kaya namun mereka pintar dan tahu betul bagaimana memanfaatkan asuransi dengan baik. Ini yang namanya bijak.

Atau ada orang yg merasa terlalu yakin dan sombong bahwa dia tidak akan jatuh sakit selamanya. Ini adalah hal yang tidak mungkin. Semua orang pasti pernah jatuh sakit. Bahkan kita tidak pernah tahu, apakah di masa mendatang kita bisa terkena penyakit kritis atau tidak. Jika tidak kena ya bersyukurlah.

Tapi jika kena, bagaimana? Apakah mau meratapi nasib? Padahal sekarang ini, detik ini, Anda telah diberikan kesempatan untuk segera membeli dan memiliki asuransi Allianz. Saat Anda membaca artikel ini, ini merupakan sebuah pertanda agar Anda jangan menunda nunda untuk memiliki asuransi. Saya sebagai agen asuransi Allianz, sangat peduli dengan anda.

Baca juga :  Agen Asuransi Allianz Jakarta

Seorang agen asuransi Allianz, saya senantiasa selalu berbagi informasi kepada sesama. Saat melakukan prospek, secara tidak langsung kami menyampaikan, mengingatkan tentang pentingnya mempersiapkan diri dari berbagai kemungkinan resiko di masa depan. Ikut asuransi itu bukan untuk menghindari resiko, tetapi bagaimana caranya mengendalikan resiko itu.

Kita tidak bisa menghindari kematian, karena mati itu pasti dan kita tidak pernah tahu kapan giliran kematian akan datang menghampiri kita.

Banyak yang bilang bahwa itu melawan takdir, tidak percaya sama Tuhan yang telah memberikan rezeki. Semua itu tidak benar, justru dengan ikut asuransi kita sangat percaya dengan takdir. Setiap yang bernyawa itu pasti mati, kita harus mempersiapkan warisan kepada keluarga kita.

Sebagai seorang agen asuransi Allianz yang peduli akan kesejahteraan setiap keluarga, saya memiliki komitmen bahwa apapun yang akan terjadi saya tetap selalu memberikan edukasi. Karena tujuan dari edukasi yang kami berikan bukan untuk masa sekarang tetapi untuk masa mendatang.

Pelajari asuransi dengan baik, lalu anda sendiri yg memutuskan apakah asuransi itu penting atau tidak untuk hidup anda. Buka diri Anda untuk menerima asuransi. Karena ada pepatah yang mengatakan “Ketika kita mau mendengarkan, hidup kita pasti akan jauh lebih menyenangkan”.

Jangan bebal dan keras kepala dan jangan bersikap antipati terhadap asuransi. Premi bulanan yang Anda setorkan itu tidak ada apa apa nya dibandingkan dengan manfaat yang akan keluarga Anda terima kelak jikalau Anda ikut asuransi. Percayalah.

sakit butuh uang

Jika bukan Anda sendiri yang mempersiapkan untuk perlindungan atas segala risiko yang mungkin terjadi dan menimpa keluarga Anda, siapa lagi kan? Tugas saya sebagai seorang agen asuransi Allianz hanya sekedar mengingatkan akan potensi risiko tersebut. Namun yang mengambil keputusan untuk ikut asuransi adalah Anda sendiri.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...