virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Melindungi Risiko Terkena Multiple Sclerosis dengan Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Mari lindungi Risiko Terkena penyakit Multiple Sclerosis dengan Asuransi Penyakit Kritis Allianz. Penyakit multiple sclerosis merupakan salah satu penyakit kritis yang dicover di dalam asuransi penyakit kritis Allianz baik itu asuransi sakit kritis Flexi CI Allianz yang melindungi dari 168 kondisi penyakit kritis, asuransi sakit kritis Ci100 Allianz yang melindungi dari 100 kondisi penyakit kritis, maupun asuransi sakit kritis CI+ Allianz yang melindungi dari 49 kondisi penyakit kritis.

Oleh sebab itu apabila saat ini Anda telah terdaftar menjadi peserta asuransi penyakit kronis Allianz dan suatu ketika (setelah lewat dari 90 hari sejak polis Anda dinyatakan aktif) Anda tiba tiba divonis oleh dokter terkena penyakit multiple sclerosis ini maka Anda dapat mengajukan klaim ke perusahaan asuransi Allianz untuk mendapatkan uang santunan dalam jumlah besar (mulai dari ratusan juta hingga miliaran rupiah tergantung kesepakatan di awal saat mendaftar asuransi Allianz).

Asuransi sakit berat Allianz ini tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri Anda seorang saja tetapi juga berguna untuk melindungi semua anggota keluarga Anda di rumah karena kita semua tidak pernah tahu siapa yang kemungkinan besar bisa terkena penyakit kritis di masa mendatang. Daripada kita menebak nebak mending semua nya saja yang diasuransikan. Setuju?

Multiple sclerosis adalah penyakit yang susah sembuh dan dapat menyerang otak, syaraf  tulang belakang dan syaraf penglihatan anda. Ini bisa mengganggu kemampuan penglihatan, ketidakstabilan gerak tubuh, kendali otot, dan fungsi motorik lainya.

Dampaknya terkadang berbeda bagi masing-masing penderita. Beberapa terkena gejala yang tak terlalu parah dan tak membutuhkan banyak perawatan.

Namun beberapa mengalami masalah untuk beraktifitas dan kesulitas untuk menjalankan kegiatan sehari-hari seperti memasak atau mengerjakan tugas kantor di komputer.

Multiple Sclerosis terjadi saat sistem kekebalan tubuh menyerang bagian berlemak yang bernama meylin, yang mana membungkus syaraf fiber untuk melindungi dari bakteri. Tanpa pelindung ini, syaraf akan rusak dan bahkan bisa tergores sedikit.

What Is Multiple Sclerosis

Kerusakan ini berarti otak tak bisa mengirim sinyal ke seluruh tubuh anda seperti yang seharusnya. Syaraf juga tidak akan bekerja seperti biasanya yang seharusnya membantu untuk merasa dan bergerak. Sebagai hasilnya, Anda mungkin memiliki gejala–gejala seperti:

  1. Kesulitan berjalan
  2. Merasa cepat lelah
  3. Kebas atau pelemahan otot
  4. Penglihatan kabur atau menjadi banyak
  5. Mati rasa
  6. Kesulitan mengontrol BAB dan buang air kecil
  7. Rasa sakit
  8. Masalah sexual
  9. Depresi
  10. Kesulitan untuk fokus dan mengingat

Gejala awal akan terlihat di umur antara 20- 40 tahun. Kebanyakan orang dengan penyakit Multiple Sclerosis sering kambuh terutama saat kondisi semakin memburuk. Mereka harus banyak istirahat ketika gejalanya kambuh dan perlu banyak waktu untuk pemulihan.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak ilmuwan yang telah menemukan perawatan baru yang sering bisa mencegah gejala kambuh dan menurunkan penyebaran penyakit.

sakit butuh uang

Apa yang Menyebabkan Multiple Sclerosis?

Dokter tidak tahu pasti apa yang menyebabkan Multiple Sclerosis. Tapi ada beberapa hal yang membuat penyakit ini bisa terjadi. Orang–orang dengan gen tertentu bisa saja terkena penyakit ini, perokok mempunyai resiko yang lebih besar.

Beberapa orang yang terkena Multiple Sclerosis, mereka mengalami infeksi yang menyebar seperti Epstein – Barr virus atau virus herpes yang membuat sistem kekebalan imun mereka berhenti bekerja normal. Infeksinya bisa membuat  penyakit.

Para peneliti meneliti hubungan antara virus dan MS tapi mereka masih sulit ditemukan hubunganya. Beberapa study menyebutkan bahwa vitamin D yang anda dapat dari matahari bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi dari Multiple Sclerosis. Orang dengan resiko tinggi MS bisa menurukan resikonya jika pindah ke daerah yang lebih terpapar matahari setiap tahun.

 Diagnosa

Akan sulit untuk mendiagnosa MS, karena gejalanya bisa sangat mirip dengan gangguan penyakit lain, jadi bisa saja Anda salah menginterpretasikanya. Jika memeriksakanya ke dokter umum dan ada gejala, dokter anda akan merekomendasikan untuk ke dokter syaraf agar bisa di rawat dengan lebih baik. Dia akan menanyai tentang riwayat penyakit dan memeriksa tanda-tanda kerusakan syaraf di otak, tulang belakang dan syaraf penglihatan.

Tidak ada tes yang lebih baik dari lainya dalam mendiagnosa penyakit ini. Dokter akan menggunakan beberapa pendekatan seperti:

  1. Tes darah untuk mengetahui penyakit serupa seperti AIDS & Lyme Disease
  2. Memeriksa kordinasi dalam hal keseimbangan, penglihatan dan berbagai fungsi lainnya untuk mengetahui seberapa baik syaraf-syaraf anda bekerja.
  3. Melakukan tes MRI yang akan memperlihatkan struktur lengkap syaraf anda.
  4. Menganalisa cairan di otak anda dan syaraf tulang belakang yang dinamakan cerebrospinal fluid. Orang dengan MS punya protein khusus disana.
  5. Melakukan tes untuk mengukur aktifitas elektrik di otak

Perawatan

Belum ada obat yang pasti bisa menyembuhkan penyakit ini, akan tetapi banyak perawatan yang bisa dijalani yang bisa meningkatkan perasaan aman anda dan membantu tubuh berfungsi normal.

Dokter anda juga akan memberikan resep obat yang bisa memperlambat dampak dari MS, mencegah menyebar, mengurangi rasa sakit, yang mana bisa membantu anda agar tidak stress terhadap kondisi anda sekarang ini.

Dokter anda juga akan memberi anda steroid yang akan mengurangi efek dari gejala itu sendiri. Anda juga bisa menggunakan obat-obatan lainya yang digunakan untuk meregangkan otot, obat penenang, botox untuk meringankan kejang otot dll. Semua bisa disesuaikan gejala dan harus sesuai resep dokter.

Jadi apakah Anda sudah memutuskan mau ikut asuransi sakit kritis Allianz Flexi CI Allianz? Jika sudah maka Anda bisa mendaftar dengan menghubungi kami di nomor yang tertera di situs ini. Mulai dari premi Rp. 500.000 per bulan Anda sudah bisa mendaftar untuk menjadi peserta asuransi penyakit kritis Allianz.

Syarat untuk mendaftar adalah Anda harus sehat jasmani dan rohani serta tidak menderita sakit penyakit atau gangguan kesehatan lain. Oleh karena alasan mesti sehat inilah maka dianjurkan untuk secepatnya memiliki asuransi penyakit kritis Allianz ini.

Motto nya adalah lebih cepat lebih baik. Lebih baik asuransi Allianz yang terlebih dahulu menemukan Anda daripada sakit penyakit lebih dahulu menemukan Anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang