virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Memberikan Warisan yang Adil melalui Asuransi Jiwa Allianz

Orang Tua yang Baik, Ketika Meninggal akan Memberikan Warisan dengan Adil kepada keluarganya. Warisan yang adil itu lebih mudah diwujudkan melalui asuransi jiwa Allianz. Dengan menjadi peserta asuransi jiwa Allianz, maka Anda bisa menentukan kepada siapa Anda ingin memberikan uang santunan kematian kelak dan berapa persentase dari uang santunan itu yang akan Anda berikan kepada setiap ahli waris Anda.

Misal nya jika Anak Anda ada 4 orang maka masing masing anak dapat 25% dari uang santunan. Atau apabila anak Anda 2 orang dan selain kepada anak, Anda juga mau memberikan warisan kepada istri. Anda bisa membaginya menjadi 40% kepada istri dan 30% kepada masing masing anak. Atau mau 50% ke istri dan 25% ke masing masing anak. Atau jika mau di sama ratakan tinggal diberikan 33.33% untuk masing masing istri dan anak.

Ini merupakan cara yang sangat adil untuk membagi warisan. Beda jika Anda meninggal dan meninggalkan harta benda selain dalam bentuk tunai/cash dimana harta benda itu mesti dijual terlebih dahulu baru kemudian dibagi. Kadang hal ini bisa membuat pembagian yang dilakukan tidak adil. Karena mungkin ada yang dapat aset ini dan ada yang daapat aset itu. Nilai setiap aset kan berbeda beda.

Contoh ada anak yang dapat warisan rumah, ada yang dapat warisan tanah, ada yang dapat warisan mobil. Atau semua aset mesti dijual dulu semua baru kemudian uang hasil penjualan nya dibagi rata diantara masing masing anak. Tidak jarang pula terjadi gontok gontokan perihal pembagian harta warisan ini karena almarhum tidak menentukan dengan baik tentang pembagiannya semasa dia masih hidup.

Orang tua tidak akan pilih kasih dalam menyayangi semua anak-anaknya. Apalagi dalam hal urusan harta, orang tua selalu berusaha memberikannya secara adil. Adil tidaklah harus sama, adil yang dimaksud adalah memberikan sesuatu sesuai dengan kadar kebutuhan masing-masing anaknya.

Semisal anak pertama sudah menjadi pengusaha sedangkan adik-adiknya masih dalam bangku kuliah. Tentu anak pertama akan memperoleh warisan lebih sedikit dibanding adik-adiknya karena anak pertamanya sudah mampu mencari penghasilan sendiri, sedangkan adik-adiknya masih membutuhkan banyak biaya untuk kuliah.

Bagi orang tua, memberikan pengertian rasa adil bagi anak-anaknya merupakan hal yang mutlak dilakukan. Sejak usia dini hingga dewasa anak-anak akan mendapat pelajaran tentang apa itu keadilan. Dan merekapun juga diajari bahwa keadilan itu tidaklah harus sama yang nampak. Dengan demikian, kelak konflik antar saudara karena warisan tidak akan terjadi seperti yang dikhawatirkan banyak orang.

Semua anak akan menerima jatah warisannya masing-masing dengan lapang dada dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi kehidupan mereka masing-masing. Ketika orang tua ingin memberikan warisan berupa uang, mereka tidak memperdulikan berapapun jumlah uang yang akan diberikan. Pasti orang tua akan memberikan seluruh hartanya tanpa tersisa hanya demi untuk diwariskan kepada anak-anaknya.

Karena orang tua sadar bahwa harta mereka tidak akan berguna di akhirat, dan akan lebih bermanfaat bagi kehidupan anaknya. Seluruh harta yang diwariskan orang tua bukan berarti harus banyak. Seluruh berarti semua uang yang dimiliki orang tua meskipun hanya sedikit. Karena orang tua yang baik akan meninggalkan uang warisan untuk anak-anaknya ketika meninggal walaupun hanya dalam nominal yang tidak begitu banyak.

sakit butuh uang

Orang tua juga pasti tidak ingin anak-anaknya terjerumus ke dalam jurang kesesatan. Mereka tidak akan rela anak-anak setiap hari mengkonsumsi makanan dari hasil yang tidak halal. Begitu juga dengan uang yang akan mereka wariskan. Orang tua sadar bahwa warisannya akan menjadi penunjang kehidupan anak-anaknya maka mereka tidak akan memberikan harta yang kotor.

Orang tua takut kelak kehidupan anak-anaknya akan menyimpang karena harta haram darinya. Mereka ingin memberikan hal terbaik hanya demi anak-anaknya, maka dari itu orang tua yang baik akan meninggalkan uang warisan untuk anak-anaknya ketika meninggal dari hasil yang halal.

Orang tua tidak akan pernah bosan dalam memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Meskipun anak-anak telah sukses dan berkeluarga, orang tua senantiasa memberikan sesuatu yang berharga dan berguna bahkan sampai akhir hayat mereka. Orang tua ingin melihat anak-anaknya agar selalu bahagia. Karena orang tua adalah makhluk Tuhan terbaik yang sengaja diciptakan untuk kita.

Cara paling cepat dan mudah serta halal untuk mempersiapkan warisan kepada anak anak adalah dengan menjadi peserta asuransi jiwa Allianz. Anda dapat memilih untuk mendaftar di asuransi jiwa Allianz konvensional (Smartlink Flexi Account Plus) atau asuransi jiwa Allianz Syariah (Allisya Protection Plus).

Premi mulai dari Rp 500.000 per bulan saja, Anda sudah dapat memiliki polis asuransi jiwa Allianz. Jadi yang mengatakan kalau premi asuransi jiwa itu mahal, itu hanya mitos. Karena kalau di Allianz, Premi bulanan yang wajib Anda bayarkan bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda.

asuransi allianz lengkap
beli asuransi allianz