Menabung dan Investasi saja Tidak Cukup, Anda Butuh Asuransi juga

Apakah menabung dan berinvestasi itu baik ? Tentu. Namun, bagaimana jika tabungan dan investasi itu ludes karena terkena musibah di masa depan, seperti biaya pengobatan atau karena harus kehilangan Sang Pencari nafkah utama di dalam keluarga (biasanya suami, ayah atau kepala keluarga).

Tabungan yang direncanakan untuk biaya pendidikan anak, untuk membeli rumah, mobil, naik haji dan biaya pensiun harus hilang. Nah, disinilah pengelolaan resiko diperlukan. Kalau sudah begini, inilah perlunya asuransi.

Hidup kita memang penuh dengan resiko. Mulai dari kita membuka mata hingga kita terlelap dan terbangun lagi, kita menanggung beban resiko atas diri, keluarga dan tak ketinggalan seluruh harta benda kita. Seseorang dikatakan bijak jika ia mampu memperhitungkan resiko yang ada di depannya tersebut dan mengantisipasi mulai dari awal.

Kesadaran berasuransi berangkat dari pengalaman manusia bahwa banyak hal yang tidak diinginkan kelak dapat mengubah arah kehidupan seseorang. Keadaan yang tampak cemerlang seketika dapat berubah menjadi begitu suram. Akan sangat sia-sia, misalkan, jika peristiwa yang terjadi di luar kendali kita, seperti banjir, tsunami, gunung meletus maupun kecelakaan menyebabkan si Pencari Nafkah sakit, atau bahkan harus pindah dunia.

Tanpa pengendalian resiko yang matang, bukan mustahil kejadian-kejadian yang tidak diinginkan di masa akan datang memaksa kita mengumpulkan harta kita mulai dari titik nol karena harus membiayai pengobatan maupun perawatan.

Melakukan manajemen resiko berarti merencanakan masa depan dengan lebih sistematis, matang dan terencana. Kita semua menginginkan jaminan keamanan, kemakmuran dan kesehatan. Asuransi merupakan salah satu mekanisme yang telah terbukti ampuh dalam melindungi asset-aset paling berharga, yaitu diri Anda sendiri. Memilih untuk berasuransi atau tidak adalah suatu pilihan. Kita mungkin tidak akan merasakan dampaknya sekarang.

Mungkin setahun, dua tahun, lima bahkan sepuluh tahun kemudian kita baru menyadarinya. Semua bisa terjadi, tidak ada seorang pun yang tahu apakah resiko akan menjadi kenyataan atau tidak. Tetapi bagaimanapun, masa depan yang kita cita-citakan harus mulai dibangun dari detik ini juga. Dan berbicara masa depan, sangat erat kaitannya dengan kemampuan kita untuk mengelola resiko hari ini, esok, dan seterusnya. mari berasuransi

Baca juga :  Jangan Bingung Antara Premi Asuransi, Klaim Asuransi dan Polis Asuransi

Jadi kita tidak perlu lagi bertanya-tanya bagaimana nasib kita di masa depan. Yang seharusnya kita lakukan adalah merancang masa depan kita sendiri dengan memiliki asuransi. Lalu asuransi seperti apa yang cocok untuk memenuhi kebutuhan saya itu?

sakit butuh uang

Asuransi Tapro Allianz adalah jawabannya.

Apakah anda sadar dan aware akan 1 hal? Coba amati sekeliling Anda. Perhatikan anggota keluarga Anda, kerabat Anda, sahabat dan teman teman Anda, tetangga Anda atau siapapun yang Anda kenal. Apakah mereka ada yang mengidap penyakit penyakit yang akan saya sebutkan di bawah ini?

Penyakit seperti diabetes,tekanan darah tinggi,kolesterol tinggi,serangan jantung,kanker,asam urat ,dll itu disebabkan oleh makanan yg kita konsumsi sehari2,juga karena stress yg berlanjut setiap hari,juga pola hidup kita yg berlebih sehingga kita kegemukan.

Adakah diantara saudara, kerabat, tetangga,dan teman teman kita yg menderita penyakit tersebut? Jika adapenyakit yg mana dan dalam usia berapa mereka mengalaminya? Lalu apakah anda setuju,lebih banyak orang lagi ditahun2 yg akan datang akan terdiagnosa mengalami penyakit penyakit tersebut dan di segala usia?

Kita lihat dimasyarakat kita. Banyak org yg berusia 25 tahun keatas,sudah menikah,memiliki 1-2 anak, pendapatan perbulannya dibawah 20 juta. Apakah mereka mampu jika suatu saat dokter meminta biaya operasi sampai dengan Rp. 500 juta karena salah satu anggota keluarganya terdiagnosa salah satu penyakit kritis?

Apakah dia lebih sanggup lagi untuk membayar biaya tersebut ditahun2 berikutnya yg harga semua barang kebutuhan /biaya operasi semakin tinggi?

Apakah yg akan mereka lakukan ? Pastinya dari sekarang mereka akan menabung (mungkin di bank). Tapi menabung dibank masih juga memiliki resiko tinggi krn akan memakan waktu lama untuk mencapai angka 500 juta(lebih dr 50thn/20.000 hr). Bagaimana lagi jika belum mencapai usia tsb tiba2 kita sudah harus sakit apalagi meninggal?

Baca juga :  Sejarah Asuransi dan Cara Kerja Asuransi

Namun ini bukanlah cara yang baik dan bijaksana. Anda menabung susah payah, Anda irit dalam pengeluaran agar supaya tabungan Anda banyak. Namun pada akhirnya seluruh tabungan Anda ludes hanya untuk membayar biaya dokter dan biaya perawatan di rumah sakit. Apakah itu pantas? Kerja puluhan tahun dan nabung setengah mati tetapi ujung ujungnya yang menikmati uang itu adalah pihak rumah sakit.

Bahkan setelah tabungan anda ludes, Anda malah berhutang sana sini lagi. Makanya memiliki tabungan saja bukanlah solusi. Mau tabungan dalam jumlah besar juga gak guna karena jika kena sakit penyakit, uang itu sudah seperti tidak ada nilainya lagi. Berapapun akan dikorbankan demi kesembuhan orang yang disayangi. Betul?

Karena itu belilah asuransi tapro Allianz. Agar supaya disaat sakit atau terkena penyakit kritis, tabungan Anda masih tetap aman. Anda tidak perlu mengorbankan tabungan seumur hidup Anda membayar biaya pengobatan.

agen asuransi allianz

Memiliki asuransi tapro Allianz adalah cara yang paling tepat. Coba perhatikan, semua orang yang kaya, punya rumah besar, mobil mewah, semuanya memiliki asuransi. Kenapa demikian?

Padahal jika sakit atau terkena penyakit kritis, mereka mampu untuk membayar rumah sakit dan dokter untuk biaya pengobatannya. Tabungan mereka pasti banyak dan lebih dari cukup untuk membayar biaya pengobatan.

Jawabannya karena mereka tidak mau menggunakan tabungan dan aset yang telah mereka kumpulkan untuk membayar dokter dan rumah sakit. Toh kan ada asuransi yang akan membayar itu semua. Jadi jika orang kaya saja sadar akan pentingnya asuransi, mengapa orang orang yang penghasilannya biasa biasa saja malah mau menolak asuransi? Sangat ironis bukan?

Jadi apakah Anda akan menjual semua harta/asset Anda yg anda dapati dgn bersusah payah? Atau Anda akan meminjam uang dengan konsekuensi hutang? Atau meminta sumbangan ke teman teman atau saudara Anda yang mungkin akan manyakitkan hati anda dan keluarga anda?

Baca juga :  Alasan Klasik untuk Menolak Membeli Asuransi

Solusinya yg terbaik saat ini adalah: Belilah asuransi Allianz Tapro saat ini juga.

Asuransi TAPRO Allianz akan membayar biaya biaya rumah sakit krn sakit kritis, ditambah lagi jika diri anda terlindungi dgn TAPRO krn jika anda meninggal dunia keluarga anda akan mendapat uang santunan lagi. dan masih banyak keuntungan2 lain yg membuat hidup anda menjadi lbh tenang, damai dan tentram dan harta/asset anda akan tetap aman karena semua biaya pengobatan penyakit kritis sudah diurus oleh asuransi Allianz TAPRO.

Apakah 500juta bisa didapat jika anda menabung di Bank? Mungkin bisa tapi kan lama baru terkumpul. Sedangkan sakit penyakit itu kan tidak pernah tahu kapan datangnya. Jika datangnya 1 tahun dari sekarang, atau mungkin bulan depan atau bahkan 1 minggu lagi bagaimana? Sudak cukupkah uang Anda di bank untuk menangkal itu semua? Bijaksanalah dalam berpikir dan bertindak. Mendaftar untuk ikut asuransi Allianz Tapro sudah merupakan langkah yang palaing tepat.

Adalah sangat berat dan menyakitkan jika Anda bebankan aemua risiko ini kepada diri anda sendiri dan orang orang yg anda cintai. Mengapa tidak bergantung pada asuransi Allianz Tapro saja ? Jika anda memiliki kesempatan /memenuhi syarat bisa memiliki asuransi Tapro Allianz apakah anda mau?

Karena tidak semua orang dapat memiliki kesempatan untuk memiliki asuransi Tapro Allianz karena syarat untuk memiliki asuransi Allianz Tapro adalah, kondisi nya harus dalam keadaan sehat. Jika orang yang sudah kena sakit penyakit, tidak dapat lagi membeli asuransi Allianz Tapro.

Bahkan orang yang baru saja terdiagnosa kanker, sudah pasti takkan bisa lagi masuk dan ikut asuransi Allianz Tapro karena pasti akan ditolak pengajuannya. Jadi belilah Asuransi Tapro Allianz sebelum terlambat.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...