Mengapa Harus Memiliki Asuransi Sakit Kritis CI100 Allianz

Mengapa Anda harus memiliki asuransi sakit kritis CI100 Allianz? Apa yang membuat asuransi sakit kritis Allianz CI100 ini menjadi sedemikian istimewa sehingga Anda harus segera memiliki nya sebelum terlambat? Waktu paling tepat untuk membeli asuransi pernyakit kritis Allianz CI100 ini adalah saat dimana Anda tahu bahwa Anda belum memiliki asuransi penyakit kritis yang sangat bagus ini.

Syarat untuk mendaftar asuransi sakit kritis adalah mesti dalam keadaan sehat. Karena jika sudah sakit maka Anda sudah tidak bisa mendaftar menjadi peserta asuransi lagi. Karena itu lebih cepat untuk memiliki asuransi sakit kritis CI100, itu lebih baik.

Sebagai manusia, Anda pasti ingin mendapat perlindungan menyeluruh termasuk untuk perlindungan kesehatan dari penyakit kritis yang mungkin menyerang kapanpun dan dimanapun. Allianz sebagai salah satu perusahaan asuransi profesional di Indonesia menawarkan produk asuransi penyakit kritis CI100 yang merupakan asuransi sakit kritis terbaik.

Pastinya asuransi yang satu ini tidak akan mengecewakan siapapun yang ingin mengambilnya mengingat asuransi ini memberikan perlindungan sejak tahap awal penyakit hingga pada kondisi yang paling kritis. Agar lebih jelas, Anda bisa menyimak informasi berikut ini.

Keunggulan produk Asuransi Penyakit Kritis CI100 Allianz

Saat Anda ikut serta dalam program ini, Anda akan mendapat perlindungan secara menyeluruh hingga usia 100 tahun untuk penanganan masalah kesehatan yang terjadi mulai dari penyakit kanker, angioplasty, jantung, dan lainnya.

Saat Anda terdaftar menjadi peserta produk, Anda juga mendapat uang pertanggungan dasar meninggal dunia yang jumlahnya terpisah dari uang pertanggungan asuransi sakit kritis CI100 ini.

Artinya meskipun uang pertanggungan penyakit kritis nya sudah cair dan dibayarkan oleh perusahaan Allianz kepada tertanggung ketika terkena penyakit kritis, namun perusahaan Allianz juga akan tetap membayarkan uang pertanggungan meninggal dunia kepada ahli waris ketika si tertanggung meninggal dunia. Mantap sekali kan?

sakit butuh uang
Baca juga :  Persamaan dan Perbedaan Tumor dengan Kanker

Syarat peserta Asuransi Penyakit Kritis CI100 Allianz

Ketika Anda ingin mendapat manfaat CI100 dari Allianz, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi, yaitu:

  1. Memiliki asuransi jiwa dengan pembayaran premi dasar dari Allianz

  2. Penyakit yang diderita dibuktikan dengan bukti rekam medis dari rumah sakit maupun dokter yang menangani selama sakit

  3. Pengajuan manfaat asuransi penyakit kritis ci100 Allianz ini bisa diajukan untuk calon tertanggung yang berusia antara usia 5-70 tahun. Jika Anda ingin asuransi penyakit kritis Allianz yang bisa mengcover sejak bayi, maka Anda bisa memilih asuransi sakit kritis Flexi CI yang bisa mengcover hingga 168 kondisi penyakit kritis.

  4. Peserta yang ingin menambahkan asuransi CI100 kedalam asuransinya menetapkan terlebih dahulu, apakah iuran akan dibayarkan dalam sistem debet rekening maupun sistem debet kartu kredit. Dengan demikian, pemantauan laporan premi asuransi lebih jelas dan terstruktur.

Simulasi manfaat Asuransi Penyakit Kritis CI100 Allianz

Ketika Anda menderita critical illness yang masuk dalam kategori asuransi CI100, Anda akan mendapatkan berbagai jenis manfaat dengan kalkulasi sejak tahap awal hingga kategori kritis atau katastrope.

  1. Pada saat Anda menderita penyakit dan secara tidak langsung perawatan yang dilakukan ada di tahapan early CI (critical illness), maka klaim yang boleh dilakukan maksimal 50% dari Up (Uang Pertanggungan)

  2. Pada saat gejala maupun perawatan yang dilakukan ada pada tahapan intermediate, maka biaya maksimal yang bisa dikeluarkan adalah 100% dari Uang Pertanggungan.

  3. Ketika Anda menderita penyakit yang masuk dalam 100 kategori penyakit kritiss dan memerlukan biaya pengobatan yang tidak sedikit. Anda mengajukan maksimum 100% dari UP untuk di tahap advance. Umumnya uang santunan yang diperoleh mulai dari ratusan juga hingga miliaran rupiah tergantung berapa uang pertanggungan (UP) yang Anda minta di awal saat mendaftar asuransi sakit kritis Allianz tersebut.

  4. Saat Anda masuk dalam kategori CI catastropic, Uang santunan yang bisa diperoleh adalah sebesar 120% dari total up. Biaya ini umumnya bisa digunakan untuk mengcover masalah operasi dan rawat jalan.

  5. Manfaat tambahan untuk angioplasty bisa dikeluarkaan maksimum hingga 75 juta Rupiah. Sedangkan untuk pengajuan klaim pasien yang mengalami komplikasi akibat diabetes, klaim sesuai prosedur dapat diajukan untuk mendapat dana mencapai 200 juta rupiah.

Baca juga :  Makanan yang Dapat Mencegah Penyakit Kanker Saja Tidak Cukup, Anda butuh Asuransi Penyakit Kritis Allianz

Cara klaim Asuransi Penyakit Kritis CI100 Allianz

Ketika Anda ingin mengajukan klaim untuk pencairan dana, Anda bisa mengirimkan beberapa berkas dokumen yang menjadi persyaratan klaim dan langsung dikirimkan semuanya ke kantor pusat Asuransi Allianz di Jakarta. Semua proses klaim untuk semua nasabah yang berada di daerah daerah, semuanya akan diproses di kantor pusat Allianz di Jakarta.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...