Mengapa Setiap Orang Perlu Memiliki Asuransi Jiwa Allianz

Mengapa Setiap Orang Perlu Memiliki Asuransi Jiwa Allianz ? Karena Asuransi jiwa Allianz merupakan salah satu asuransi yang dapat memberikan perlindungan atas kerugian finansial yang disebabkan oleh kematian atau orang tersebut tidak dapat bekerja lagi semana mestinya. Bagi Anda saat ini yang telah menikah dan berkeluarga, memiliki asuransi jiwa akan melindungi dan menjamin kehidupan pasangan dan keturunan apabila Anda meninggal dunia.

Sebagai ilustrasinya, Misalnya Anda adalah seorang seorang kepala rumah tangga sekaligus pencari nafkah yang memiliki anak, pihak asuransi akan mencairkan uang pertanggungan untuk diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan agar anak anak dan pasangan Anda tidak terlantar bila Anda sebagai pencari nafkah meninggal dunia.

Nah, bagi Anda yang masih menganggap asurasi asuransi jiwa Allianz merupakan produk keuangan yang tidak penting, maka ketahui dahulu beberapa alasan berikut ini yaitu mengapa Anda harus memiliki asuransi jiwa Allianz secepatnya.

Memberikan ketenangan

Ketika Anda sudah memiliki asuransi jiwa Allianz, maka kehidupan akan menjadi jauh lebih tenang, bahkan Anda siap untuk menghadapi risiko finansial terburuk yang akan terjadi di kemudian hari. Begitu juga dengan pasangan dan keturunan Anda.

Secara mental, keluarga Anda akan lebih siap dan tidak terlalu terpukul apabila tulang punggung meninggal dunia. Alasannya setelah meninggal dunia, keluarga akan mendapatkan sejumlah uang yang dapat membiayai segala keperluan hidup keluarga yang ditinggalkan.

Mempersiapkan segala hal

sakit butuh uang

Proses kematian setiap orang tidaklah sama. Ada yang sebelum meninggal dia mengalami sakit berkepanjangan. Ada pula orang yang mengalami kecelakaan dan membutuhkan pengobatan meski pada akhirnya meninggal dunia. Proses kematian seperti itu tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Di sinilah peran penting Asuransi Jiwa Allianz.

Baca juga :  Manfaat Berinvestasi lewat Tapro Allianz

Seluruh biaya pengobatan tersebut bisa ditutupi melalui uang santunan meninggal dunia yang dibayarkan oleh perusahaan asuransi sehingga kematian dari almrhum tidak berdampak buruk bagi finansial keluarga secara keseluruhan.

Coba bayangkan jika tidak punya asuransi jiwa Allianz. Saat keluarga sudah mengeluarkan uang banyak untuk membayar semua biaya pengobatan yang mahal, pada akhirnya tetap meninggal dunia juga. Akhirnya keluarga yang ditinggal, setelah kehilangan anggota keluarga yang meninggal, juga dihadapkan pada kenyataan kalau finansial/keuangan juga dalam keadaan sekarat dan diambang kebangkrutan.

Semua tabungan sudah dikuras habis untuk membayar biaya selama perawatan di rumah sakit. Aset dan harta benda seperti mobil, rumah, tanah, emas, perhiasan dan lain lain sudah digadaikan dan dijual untuk mendapatkan uang tunai untuk biaya berobat.

Malahan itu juga gak cukup. Kartu kredit juga dipakai untuk membayar biaya pengobatan, bahkan sampai mengambil KTA (kredit tanpa agunan) di bank untuk meminjam uang. Trus juga pinjam uang dari rentenir yang bunganya tinggi sehingga terlibat dalam riba. Kacau akhirnya. Bagaimana cara keluarga yang sudah diambang kebangkrutan ini bisa bertahan nantinya? Jangan jangan sepeninggal almarhum, anggota keluarga nya bisa jadi gembel, hidup di jalanan, terlunta lunta.

Hei, para suami yang katanya sayang keluarga, mau kayak gitu nasib keluarga mu? Makanya mikir. Ada otak itu dipake. Masih nyinyir dan ngeles aja setiap ditawarin asuransi Allianz. Kesejahteraan keluarga kamu menjadi taruhan nya. Kalau mau menempuh skenario seperti yang diuraikan seperti di atas, silahkan. Ini hidup kamu. Kamu bertanggung jawab atas hidup mu dan keluargamu. Bukan orang lain.

Kematian itu pasti

Tidak ada orang satupun di dunia ini yang dapat menghindari kematian. Maka dari itu dengan adanya asuransi jiwa Allianz ini manfaatnya yaitu dapat melindungi keluarga apabila tulang punggung keluarga meninggal dunia.

Baca juga :  Upacara Ngaben itu Mahal

Perusahaan asuransi akan memberikan uang santunan meninggal dunia kepada keluarga yang ditinggalkan yang dapat digunakan berbagai keperluan termasuk untuk melunasi  hutang yang Anda tinggalkan semasa hidup.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...