Mengenal Tapro Allisya

Pada pembahasan kali ini,saya akan menjabarkan tentang investasi pada Tapro Syariah Allianz yang dikenal juga dengan nama Tapro Allisya. Saya selalu share kepada orang bahwa Tapro Syariah Allianz itu berbicara tentang proteksinya, bukan investasinya yang lebih diutamakan. Mungkin anda bertanya-tanya, kalau demikian kenapa harus ada investasinya dan tidak murni di proteksinya saja. Berikut jawabannya :

Membayar Biaya-Biaya Asuransi.

Ini yang sebenarnya fungsi dasar dari unsur investasinya.Biaya-biaya tersebut meliputi : biaya akuisisi (dikenakan di 5 tahun pertama), administrasi, COI (Cost Of Insurance )serta biaya pengelolaan investasi.

Membuat Premi Menjadi Flat (tetap).

Pada awalnya kita membayar premi lebih besar dari biaya-biaya asuransinya.Tetapi hal ini akan meringankan kita dimasa depan, karena nilai yang terbentuk akan membayari biaya-biaya asuransi sehingga premi menjadi flat sampai akhir kontrak.

Memperpendek Masa Pembayaran Premi.

Dengan adanya unsur investasi yang berfungsi membayari biaya-biaya asuransi,maka masa pembayaran premi lebih pendek atau cuti premi lebih awal.Dan seterusnya proteksinya akan terus berjalan bersamaan dengan berkembangnya nilai investasi.Ini merupakan konsep awal kenapa ada unsur investasinya.

Mengembangkan Dana.

Selayaknya investasi, dana yang terkumpul akan mengalami pengembangan yang saya sebut ini dengan bonus dari Tapro Syariah Allianz (Tapro Allisya).

Karena manfaat utamanya ada pada proteksi dan investasinya tidak lepas dari terjadinya risiko selayaknya investasi pada umumnya, jadi tidak bisa dipastikan nilai uangnya. Tapi sesuai dengan hukum investasi high risk high return,maka kemungkinan kembalinya pun besar. Makanya saya anggap porsi investasinya hanya sebagai bonus.

sakit butuh uang

Demikian pembahasan mengenai fungsi investasi pada Tapro Syariah Allianz (Tapro Allisya). Semoga dapat menjadikan tambahan wawasan dan pertimbangan untuk anda dalam mengambil asuransi jiwa Tapro Syariah Allianz (Tapro Allisya) pada khususnya dengan mengutamakan proteksinya.

Baca juga :  Pilih Asuransi Allianz Syariah, Tapro Allisya, Apabila Ingin Menghindari Riba

Asuransi penyakit kritis memiliki beberapa fungsi sebagai berikut :

Membiayai pengobatan penyakit kritis.
Membiayai perawatan setelah pengobatan penyakit kritis.
Menggantikan pemasukan/income yang hilang selama tidak bisa bekerja.
Mencegah kehilangan ASET serta lilitan hutang.
Memberikan semangat ingin sembuh.

agen asuransi allianz

Fungsi ini mungkin hanya memenuhi beberapa fungsi saja atau mungkin satu fungsi pun tidak terpenuhi seandainya uang pertanggungan yang diambil kecil.

Oleh karena itu,Uang pertanggungan proteksi penyakit kritis harus besar,lebih besar dari biaya untuk berobat,dan sisanya masih ada untuk biaya perawatan lanjutan,mengganti penghasilan,dan membayar hutang (jika sebelumnya terpaksa berhutang).

Semua itu bermanfaat membawa seseorang untuk semangat ingin sembuh karena memperoleh solusi atas permasalahan finansialnya.

Tapro adalah salah satu produk asuransi dari Allianz yang sangat bermanfaat untuk kita semua.Sebelumnya saya akan mengajukan lima pertanyaan berikut ini :

Jika mendadak anda diminta untuk menyediakan uang 1 Milliar untuk suatu risiko sperti sakit kritis,apakah anda siap?

Tapi kalau anda boleh mencicilnya 50 ribu/hari,apakah anda bisa?

Mana yang anda rekomendasikan untuk teman dan orang-orang yang anda cintai,siapkan uang sendiri atau melalui Tapro Allianz?

Kalau anda diberi kesempatan dan memenuhi persyaratannya,anda mau Tapro Allianz?

Tapro adalah uang bersama,yaitu anda,saya,dan ribuan orang lainnya yang dikumpulkan dalam satu rekening dana bersama. Rekening ini dikelola oleh Allianz Life Indonesia dan digunakan untuk satu tujuan mulia yaitu memberikan bantuan keuangan jika diantara peserta ada yang mengalami suatu musibah.

Tentunya kita semua tidak akan pernah menginginkan hal itu terjadi,tapi alangkah baiknya jikalau kita mempersiapkan solusi yang tepat untuk segala kemungkinan terburuk menimpa kita semua.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...