Mengkonsumsi Daun Kelor Bagus untuk Kesehatan Tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus

Mengkonsumsi Daun Kelor Bagus untuk Kesehatan Tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus untuk melindungi Anda dari resiko sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin dapat Anda derita di kemudian hari.

Asuransi kesehatan Allianz memberikan perlindungan dengan cara menanggung biaya rawat inap rumah sakit ketika Anda menjalani perawatan di rumah sakit. Biaya yang ditanggung oleh meliputi biaya dokter, biaya kamar, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik, biaya pembedahan dan lain lain.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier ) Allianz maka biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung adalah penggantian penuh sesuai dengan tagihan rumah sakit.

Limitnya berupa limit tahunan sehingga apabila biaya rumah sakit pada saat Anda dirawat inap itu masih jauh di bawah limit tahunan tersebut maka biaya perawatan rumah sakit selama Anda dirawat akan dicover full sesuai tagihan. Tentunya premi bulanan untuk asuransi kesehatan HSC Premier Allianz ini juga lebih tinggi karena berbanding lurus dengan manfaat perlindungan yang luar biasa bagus nya.

Sedangkan opsi kedua adalah Anda dapat memilih asuransi kesehatan HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) Allianz yang akan menanggung biaya rumah sakit maksimal sebesar plafon/limit yang diberikan. Besaran limit/plafon itu ditentukan dari besarnya paket/plan yang Anda pilih. Besaran premi bulanan yang Anda setorkan itu yang akan menentukann besar kecilnya paket/plan nya yang pada akhirnya akan berpengaruh pada plafon biaya rumah sakit yang akan ditanggung.

Kedua asuransi kesehatan tersebut baik HSC Premier maupun HSC Plus, dua dua nya bisa dibayarkan preminya secara bulanan sehingga tidak memberatkan bagi Anda yang penghasilannya diterima setiap bulannya berupa gaji.

sakit butuh uang
Baca juga :  Penyebab Penyakit Diabetes

Pernahkah Anda mengkonsumsi daun kelor? Daun Kelor atau biasa disebut sebagai Moringa oleifera merupakan tumbuhan dari jenis suku Moringaceae. Daunnya berbentuk bulat lonjong dan ukurannya yang kecil tersusun rapi pada sebuah tangkai.

Meskipun sering dikaitkan dengan hal-hal mistis namun daun kelor menyimpan manfaat tersendiri untuk kesehatan. Biasanya di pedesaan daun kelor menjadi salah satu sayuran favorit sebagian besar masyarakat, sementara jika diperkotaan sudah sangat sulit ditemukan.

Tanaman ini memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E terkandung dalam daun kelor ini. Karena kandungan itu pula membuat daun kelor memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Lalu apa saja manfaat daun kelor bagi kesehatan? Yuk mari simak ulasannya :

Mencegah kanker

Daun kelor memiliki kandungan antioksidan dan potasium yang tinggi berlimpah, sehingga dapat memperlambat bahkan juga dapat menghentikan serta menyingkirkan kanker yang ada pada tubuh.

Menyehatkan mata

Vitamin A yang terkandung dalam daun kelor sangatlah baik untuk menjaga kesehatan mata. Daun kelor juga dapat mengobati penyakit mata, dengan cara merebus air dengan memasukan daun kelor ke air rebusan tersebut, lalu kemudian air rebusan daun kelor dibasuhkan pada mata yang sakit setiap hari. Lakukan sampai mata membaik.

Menyehatkan mata

Seperti yang dikatakan sebelumnya, daun kelor memiliki kandungan vitamin A yang begitu tinggi, bahkan 4 kali lebih tinggi dibandingkan wortel yang selama ini digadang-gadang sebagai sumber vitamin A. Karena itu, tak heran apabila konsumsi daun kelor setiap hari mampu memberikan efek besar terhadap kesehatan mata.

Memperlambat penuaan dini

Senyawa zeatin yang terkandung dalam daun kelor terbukti mampu memperlambat efek penuaan dini. Selain itu, berbagai kandungan mineral dan asam amino pada daun kelor juga dapat membantu meningkatkan produksi kolagen dan keratin, yang berperan penting bagi kesehatan seluruh jaringan kulit.

Baca juga :  Beda Asuransi Jiwa dengan Asuransi Kesehatan

Memperlancar asi

Daun kelor adalah suplemen tradisional yang bisa melancarkan produksi ASI oleh ibu menyusui, masyarakat sudah banyak yang tahu akan khasiat ini, tentunya akan sangat bermanfaat bila dalam seminggu disempatkan untuk makan sayur daun kelor, jus daun kelor atau ekstral suplemen.

Demikian manfaat dari mengkonsumsi daun kelor yang dapat disampaikan. Anda mau mengkonsumsi daun kelor atau tidak untuk menjaga kesehatan tubuh Anda, itu menjadi hak Anda. Namun yang wajib Anda lakukan adalah segera mendafarkan diri Anda untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan ALlianz HSC +.

Sebagai seorang manusia yang terbatas, Anda tidak memiliki power/kuasa untuk mengatur sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin bisa Anda derita kelak. Makanya untuk mengantisipasi hal itu Anda membutuhkan asuransi kesehatan Allianz untuk menjaga.

Mengkonsumsi daun kelor walaupun bagus buat tubuh namun tetap saja tidak bisa menjamin kalau Anda tidak bakal jatuh sakit kan di kemudian hari dan juga tidak bisa mencegah terjadinya kecelakaan atas diri Anda (memang tidak ada hubungannya sih antara mengalami kecelakaan dengang mengkonsumsi daun kelor.

Tetapi asuransi kesehatan Allianz ini sudah pasti akan sangat bermanfaat bagi Anda ketika  Anda jatuh sakit atau mengalami kecelakaan yang mengakibatkan Anda harus dirawat d rumah sakit. Biaya rumah sakit itu tidak ada yang murah. Anda mau membayar pakai uang sendiri atau mau asuransi kesehatan Allianz yang menanggung nya untuk Anda?

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...