virus corona asuransi allianz travel insurance cepat

Mengkonsumsi Kulit Pisang Memang Bagus untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus

Mengkonsumsi Kulit Pisang Memang Bagus untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Bagus lagi karena dapat mengganti biaya rawat inap rumah sakit apabila kita dirawat di rumah sakit karena sakit penyakit atau kecelakaan.

Biaya rumah sakit yang ditanggung mencakup biaya kamar, biaya dokter, biaya pemeriksaan diagnostik, biaya obat obatan, biaya pembedahan dan lain lain. Jika mengkonsumsi kulit pisang memang bagus untuk kesehatan namun tidak ada jaminan kalau Anda akan selalu sehat dan tidak akan terkena sakit penyakit di kemudian hari. Berbeda dengan menjadi peserta asuransi Allianz.

Memang tidak mungkin Anda menjadi kebal akan sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin dapat menimpa Anda di kemudian hari tetapi dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) atau asuransi kesehatan Allianz HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) maka jika Anda mengalami sakit penyakit atau kecelakaan yang mengakibatkan Anda mesti dirawat maka biaya rumah sakit selama Anda menjalani perawatan akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz. Jelas asuransi kesehatan Allianz lebih jelas dan nyata manfaat perlindungannya.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maka biaya rumah sakit akan ditanggung penuh sesuai tagihan rumah sakit alias penggantian penuh. Sedangkan jika memilih ausransi kesehatan HSC + maka biaya rumah sakit akan ditanggung maksimal sebesar plafon/ limit.

Yang menentukan besaran palfon atau limit di HSC + adalah dari si peserta asuransi sendiri yaitu dari paket/plan yang dipilihnya. Semakin tinggi paket/plan yang dipilih maka semakin tinggi pula premi bulanan yang mesti dibayarkans setiap bulan.

Siapa sih yang tidak mengenal pisang? Buah yang selalu ada di meja setiap rumah ini memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Manfaat pisang yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi dagingnya antara lain adalah menurunkan risiko kanker, asma, tekanan darah, serta menyehatkan jantung.

Tahukah Anda kalau ternyata kulit buah pisang yang seringkali dibuang tanpa pertimbangan apa-apa ternyata memiliki segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan? Penasaran? Yuk simak beberapa manfaat ciamik dari kulit kuning milik buah pisang.

Memudarkan bekas jerawat

Kulit pisang memiliki kemampuannya untuk memudarkan bekas jerawat pada wajah. Caranya pun cukup mudah, Anda cukup menggosokan kulit pisang secara lembut pada bekas jerawat di wajah. Sebelumnya pastikan kulit pisang dan wajah Anda sudah dibersihkan ya.

Memutihkan gigi

Memiliki gigi yang putih bersih merupakan dambaan semua orang. Namun terkadang tanpa sadar makanan yang di konsumsi dapat mengakibatkan gigi menjadi kuning. Dengan menggunakan kulit pisang, Anda cukup menggosokkannya ke gigi yang sudah dibersihkan sebelumnya. Kulit pisang mengandung magnesium dan potassium yang dapat menghilangkan bekas noda pada gigi.

Mengurangi kerutan di wajah

sakit butuh uang

Memiliki kerutan di permukaan kulit seringkali membuat kita tidak percaya diri, namun Anda tidak perlu khawatir karena kerutan tersebut dapat diatasi dengan kulit pisang. Caranya cukup dengan mencampurkan kulit buah pisang yang sudah dihancurkan dengan kuning telur, oleskan pada bagian tubuh yang berkerut, diamkan selama kurang lebih 5 menit, dan terakhir bilas hingga bersih.

Mengatasi mata panda

Mata panda merupakan masalah kulit yang sangat mengganggu terutama bagi para wanita. Nah dengan kulit pisang ini masalah tersebut dapat di atasi lho. Caranya hancurkan kulit pisang denga buah apel secukupnya, lalu oleskann pada bagian mata dan kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bersihkan.

Atau kamu bisa mencoba cara yang lebih sederhana yaitu cukup dengan menggosokkan kulit buah pisang secara lembut di bagian bawah mata.

Tidak peduli apakah Anda jadi mau melakukan tips untuk mengkonsumsi kulit pisang seperti yang dijelaskan di atas atau tidak tetapi yang penting dan wajib untuk Anda lakukan sekarang ini adalah mendaftarkan diri Anda dan setiap anggota keluarga di rumah (istri dan anak anak) untuk menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan Allianz HSC +.

Baik Asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC Plus, semua nya dapat dibayar preminya secara bulanan sehingga memudahkan bagi Anda untuk mengatur keuangan Anda. Misal jika Anda adalah seorang karyawan yang menerima gaji setiap bulan maka Anda tinggal menyisihkan sebagian kecil dari gaji Anda untuk membayar premi bulanan untuk asuransi kesehatan Allianz nya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang