Mengkonsumsi Kulit Semangka Baik untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Baik

Mengkonsumsi Kulit Semangka Baik untuk Kesehatan tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Baik lagi karena dapat menanggung biaya rawat inap rumah sakit pada saat Anda dirawat karena sakit penyakit atau kecelakaan. Biaya rumah sakit yang ditanggung oleh asuransi Allianz tersebut mencakup biaya kamar, biaya dokter, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik, biaya bedah dan lain sebagai nya.

Mengkonsumsi kulit semangka memang sih bagus untuk kesehatan tetapi apakah bisa memberikan jaminan kalau Anda tidak bakal jauh sakit di masa mendatang? Apakah mengkonsumsi kulit semangka bisa juga menjaga Anda dari setiap risiko kecelakaan yang mungkin dapat menimpa Anda juga (apa hubungannya ya???).

Tidak bisa kan sehingga tidak ada manfaat nyata yang kelihatan yang bisa diperoleh dari konsumsi kulit semangka itu yang secara langsung berdampak pada kejadian yang akan Anda alami nantinya. Walaupun bisa membuat tubuh lebih fit, sehat dan bugar itu memang bagus, tetapi sama sekali menghilangkan risiko sakit penyakit, ya itu mustahil.

Karena itu bagaimanapun Anda tetap butuh yang namanya perlindungan asuransi kesehatan Allianz yang dapat menanggung biaya rawat inap rumah sakit selama menjalani perawatan. Anda dapat memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) yang menanggung keseluruhna biaya rumah sakit alias full coverage sesuai bill.

Sedangkan jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC + (hospital and Surgical Care Plus) maka biaya yang dicover maksimal sesuai dengan plafon/limit yang diberikan tergantung dari paket/plan yang Anda pilih. Semakin tinggi paket/plan yang dipilih tentunya premi bulanan yang wajib dibayarkan juga semakin besar.

Tanpa sadar banyak dari kita sering mengabaikan manfaat dari kulit semangka ini. Setelah bagian dagingnya di konsumsi dan berakhir di tempat sampah, padahal jika Anda mengetahui khasiat yang terkandung di dalamnya pasti sahabat satueters tidak ingin membuang dan  menyia-nyiakan manfaat tersebut.

Baca juga :  Beda Asuransi Jiwa dengan Asuransi Kesehatan

Lalu apa sajakah manfaat tersebut? Yuk simak ulasannya :

Melindungi ginjal

Kulit semangka juga berkhasiat melindung fungsi dari ginjal dengan meningkatkan jumlah urine dan memastikan sistem pembuangan urine terjaga, selain melindungi infeksi akibat bakteri.

sakit butuh uang

Menurunkan berat badan

Kulit semangka juga kaya akan serat, baik untuk membantu Anda dalam mengontrol pola makan dan sifat diuretiknya mampu membantu tubuh menyingkirkan air yang belebihan dalam tubuh.

Mengontrol tekanan darah

Bagi Anda yang sedang mengalami masalah tekanan darah tinggi, maka sebaiknya konsumsi kulit semangka. Walau pada akhirnya Anda akan mengeluarkan air secara berlebihan dari dalam tubuh.

Mencegah kanker

Siapa sangka bahwa kulit semangka juga nyatanya dapat dimanfaatkan sebagai anti kanker. Ya, mengandung zat lycopene yang cukup tinggi, mengkonsumsinya secara teratur dapat membantu mencegah beragam jenis kanker, seperti kanker leher rahim, kerongkongan, usus besar, dan pancreas.

Baik untuk ginjal

Diperkaya dengan zat antioksidan yang melimpah, kulit semangka juga dapat mencegah penyakit tertentu, salah satunya infeksi saluran kencing. Selain itu, kulit semangka juga rupanya sangat baik untuk memelihara kesehatan ginjal.

agen asuransi allianz

Memperbaiki sunburn

Sunburn adalah suatu kondisi kulit yang terbakar akibat sengatan matahari. Biasanya kulit akan bereaksi dengan menimbulkan rasa panas yang menyengat. Nah ketika Anda mengalami kondisi seperti ini, maka sebaiknya pergunakanlah kulit semangka untuk mendinginkan kulit dengan cara di gosok.

Cara mengkonsumsi kulit semangka:

Cara mengkonsumsinya sangatlah mudah. Anda dapat menambahkan kulit semangka pada salad yang Anda buat atau pada sup dan pada jenis masakan hospot.

Anda mau mengikuti tips mengenai mengkonsumsi kulit semangka di atas atau tidak, itu terserah pada diri Anda. Tetapi yang wajib Anda lakukan dan tidak ada kompromi adalah membeli asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan Allianz HSC + sejak dini. Karena membeli dan mendaftar asuransi kesehatan itu harus dalam keadaan sehat artinya tidak boleh sudah terkena sakit penyakit tertentu atau ada gangguan kesehatan tertentu.

Baca juga :  Apa itu BPJS PCare

Oleh karena alasan itulah, yang paling aman adalah membeli asuransi kesehatan secepat mungkin. Lebih cepat lebih baik. Karena semakin cepat Anda terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz maka semakin banyak pula sakit penyakit mungkin bisa Anda derita yang akan dilindungi oleh asuransi nantinya.

Premi asuransi dari asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun HSC Plus dapat dibayarkan secara bulanan sehingga memudahkan bagi Anda untuk mengatur cashslow keuangan. Anda yang berstatus karyawan tinggal menyisihkan sebagian gaji Anda untuk membayar premi bulanan asuransi.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...