Mengkonsumsi Tanaman Kumis Kucing Saja Tidak Cukup untuk Mencegah Sakit Penyakit. Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Mengkonsumsi Tanaman Kumis Kucing Saja Tidak Cukup untuk Mencegah Sakit Penyakit. Anda Tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Dengan menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz maka Anda akan senantiasa selalu terlindungi kapanpun dan dimanapun. Sebagai manusia biasa yang penuh keterbatan, kita tidak bisa menghindar dari yang namanya sakit penyakit atau kecelakaan.

Dan jika sudah terkena pastinya butuh biaya untuk berobat apalagi jika untuk mengobati nya membutuhkan perawatan rawat inap di rumah sakit. Yang pada akhirnya akan membuat biaya pengobatan nya menjadi membengkak.

Oleh sebab itu lah segera miliki asuransi kesehatan Allianz untuk melindungi dari resiko sakit penyakit atau kecelakaan tersebut. Asuransi kesehatan Allianz tidak membuat Anda menjadi kebal dari resiko buruk yang mungkin terjadi tersebut tetapi asuransi kesehatan Allianz akan mengganti biaya rawat inap rumah sakit yang terjadi saat Anda menjalani perawatan rawat inap di rumah sakit.

sakit butuh uang

Biaya yang diganti diantaranya adalah biaya kamar, biaya dokter, biaya obat obatan, biaya pemeriksaan diagnostik selama rawat inap, biaya pembedahan dan lain lain. Bayangkan berapa besar Anda bisa berhemat bila Anda memiliki asuransi kesehatan Allianz ini.

Bukan hanya Anda saja yang memerlukan asuransi kesehatan Allianz tetapi setiap anggota keluarga yang Anda sayangi perlu dilindungi dengan asuransi kesehatan asal Jerman ini.

Kumis kucing adalah tanaman yang memiliki benang-benang halus berwarna putih seperti layaknya kumis yang dimiliki seekor kucing dan merupakan salah satu tanaman obat asli Indonesia. Nama kumis kucing atau biasa disebut dalam Bahasa Latin Orthosiphon Aristatus memang sudah lama dikenal masyarakat sebagai tanaman obat yang manjur dan mujarab untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Ramuan kumis kucing telah lama dipercaya sebagian masyarakat sebagai obat herbal. Studi laboratorium telah mengungkapkan bahwa tanaman kumis kucing mengandung banyak senyawa yang berguna untuk melawan penyakit.

Baca juga :  Berhenti Merokok Saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Manfaat kesehatan ramuan ini dikaitkan dengan adanya kandungan fitonutrien seperti flavonoid (eupatorin dan sinensetin), tanin, saponin, fenol terpenoid dan orthosiphonin (glikosida).

Berikut ini adalah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari konsumsi tanaman kumis kucing:

Memperlancar air seni

Sebagai antisipasi agar tidak terkena penyakit seperti batu ginjal adalah minum air putih yang banyak setidaknya 8 gelas dalam sehari. Hal ini harus Anda lakukan sebagai penunjang proses penyembuhan penyakit pada ginjal Anda baik karena infeksi atau karena batu ginjal.

Mengatasi asam urat

agen asuransi allianz

Ketika asam urat itu kambuh akan terasa sangat menyakitkan karena adanya peradangan dan pembengkakan pada otot. Sebagai obatnya Anda dapat meminum air rebusan daun kumis kucing setidaknya 1 hingga 2 kali dalam sehari, dan bagusnya lagi Anda meminumnya menjelang tidur, agar semakin baik obat herbal daun kumis ini bekerja.

Mengobati sakit pinggang

Sakit pinggang tidak hanya di alami oleh orang yang lanjut usia saja namun orang-orang pekerja yang biasanya bekerja di depan komputer yang memaksanya untuk duduk lebih lama hingga berjam-jam juga dapat menimbulkan sakit pinggang juga.

Dengan secara rutin mengkonsumsi air rebusan daun kumis kucing maka akan menghilangkan sakit pinggang. Sebagai penunjangnya, lakukanlah olahraga kecil setiap harinya seperti lari-lari kecil atau melakukan jalan-jalan.

Mengobati penyakit kulit

Timbulnya alergi terhadap sesuatu biasanya kurangnya sistem kekebalan pada tubuh, yang akhirnya kita sangat rentan, seperti terhadap debu, bulu kucing, dan lain-lain. Dengan meminum air rebusan daun kumis kucing secara rutin maka akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan akan terhindar dari yang namanya gatal-gatal pada kulit.

Mengkonsumsi ramuan yang berasal dari taanaman kumis kucing saja tidak menjamin bahwa Anda akan terhindari dari sakit penyakit apalagi terhadap resiko kecelakaan. Daripada menebak nebak apakah Anda bakal jauh sakit dan butuh perawatan di rumah sakit atau tidak mending berjaga jaga saja dengan asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maupun asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus).

Baca juga :  Jeli dalam Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat Bagi Keluarga Tercinta

Kedua asuransi kesehatan Allianz tersebut bisa dibayarkan secara bulanan premi nya sehingga lebih meringankan beban finansial Anda dan membuat Anda lebih mudah mengontrol pengeluaran cashflow Anda. Contohnya jika Anda adalah seorang karyawan maka Anda tinggal menyisihkan sebagian kecil gaji Anda untuk membayar premi asuransi Allianz.

Asuransi kesehatan Allianz HSC Premier memberikan perlindungan yang lebih maksimal dibanding asuransi kesehatan Allianz HSC Plus karena dapat mengganti biaya rawat inap rumah sakit secara full, penggantian penuh sesuai bill rumah sakit. Sedangkan asuransi kesehatan Allianz HSC Plus masih ada plafon/limit untuk biaya rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...