Meninggal Itu Kan Sudah Pasti, Lalu Kenapa Masih Menunda Untuk Beli Asuransi Jiwa Allianz

Meninggal Itu Kan Sudah Pasti, Lalu Kenapa Masih Menunda Untuk Beli Asuransi Jiwa Allianz? Apakah Anda tidak mau kalau keluarga Anda mendapatkan uang santunan disaat Anda meninggal dunia? Atau Anda lebih suka meninggal dunia tanpa meninggalkan apa apa kepada mereka? Tega banget ya Anda.

Jika Anda sudah menikah dan menjadi seorang suami/ayah/kepala keluarga/pencari nafkah utama, maka Anda adalah orang yang sangat tega memperlakukan istri dan anak anak Anda seperti itu. Anda membiarkan mereka menghadapi risiko yang mengerikan dimana apabila suatu saat Anda meninggal dunia dan meninggalkan mereka terlebih dahulu untuk menghadap Yang Mahakuasa maka Anda sudah tidak peduli lagi dengan nasib mereka. Suami macam apa kau ini?

Kasihan sekali nasib perempuan yang memiliki suami seperti ini. Jika Anda termasuk suami yang tipe seperti ini segeralah bertobat dan segera mendaftar menjadi peserta asuransi jiwa Allianz. Saat Anda memutuskan mau menikahi istri Anda bukankah Anda telah berjanji akan merawat dan menjaganya serta membahagiakannya?

Pernah gak terpikirkan bagaimana nasib istri mu jika suatu saat Anda tiba tiba meninggal karena sakit atau kecelakaan dan meninggal kan mereka sendiri? Sekarang dikasih kesempatan untuk mempersiapkan warisan berupa uang santunan buat mereka saat Anda meninggal lewat asuransi jiwa Allianz kok malah gak mau?

Emang mau tunda karena Anda berpikir kalau Anda belum mau mati sekarang? Helloooo????Anda kan bukan Tuhan. Yang namanya ajal tidak ada yang tahu. Anda tidak bisa mengatur dan tidak punya kuasa atas hidup matinya diri kamu sendiri. Kalau semua orang tahu kapan tanggal kematiannya masing masing, mungkin mereka semua akan beli asuransi jiwa saat menjelang tanggal kematiannya.

Baca juga :  Beban Seorang Istri yang ditinggal Mati Suaminya jika Suami tidak Memiliki Asuransi Jiwa

Namun sayangnya gak ada yang tahu kapan akan meninggal. Makanya membeli asuransi jiwa Allianz itu mesti dipersiapkan sejak jauh jauh hari. Anda kan gak tahu apakah besok masih hidup atau gak kan?

Tidak ada satu manusia pun di dunia ini ya hidup abadi, kematian itu adalah suatu fase yang pasti akan dilalui oleh setiap orang. Kita sebagai manusia tidak ada yang bisa menebak perjalanan hidup kita sendiri. Apakah akan selalu menyenangkan, sehat dan bahagia seperti yang dibayangkan? Setiap orang tentu mengharapkan kondisi hidup yang nyaman namun Anda harus menyadari bahwa sebesar apapun harapan kita tentang kehidupan, Tuhanlah yang menjadi penentu atas semua.

Lalu bagaimana sikap kita untuk menghadapi segala ketidakpastian tersebut? Tentunya lagi – lagi manusia hanya bisa berencana, dan tuhan yang menentukan.

Anda, kita sebagai manusia tidak pernah mengetahui kapan musibah akan datang, namun kita dapat merasa tenang apabila sudah menyiapkan kemungkinan terburuk itu datang. Apa itu? Yaitu asuransi jiwa Allianz. Mengapa asuransi jiwa Allianz? Setiap manusia di bumi ini rasanya perlu memiliki asuransi jiwa Allianz karena setiap manusia pasti akan mati, dan pasti pernah mengalami ujian dalam kehidupannya.

Nah, jadi disinilah peran asuransi jiwa Allianz akan begitu sangat terasa. Dan tentunya Anda ingin meninggalkan kebaikan sebelum pergi bukan? Untuk memastikan keluarga yang ditinggalkan akan hidup bahagia dan sejahtera. Ini masih bicara tentang kematian saja, belum lagi bicara soal ujian/musibah dalam kehidupan seperti kecelakaan, sakit kritis, dan lainnya.

Coba Anda bayangkan, apabila Anda tidak memiliki asuransi Allianz, lalu siapa yang menanggung biaya perobatan? Tabungan hasil jerih payah selama ini atau tabungan untuk anak-anak atau keluarga akan menjadi berkurang. Namun apabila Anda memiliki asuransi Allianz, tabungan yang Anda miliki akan tetap aman karena sepenuhnya akan di tanggung oleh asuransi melalui uang santunan kematian tersebut.

agen asuransi allianz
Baca juga :  Coba Cek Apakah Anda Butuh Asuransi Tapro Allianz atau Tidak

Jadi dengan memiliki asuransi Allianz adalah cara menjawab ketidakpastian hidup. Jadi tunggu apalagi, jika Anda belum memiliki asuransi Allianz, segeralah beli. Pastikan Anda memiliki asuransi Jiwa Allianz mulai dari sekarang ya, sebelum datangnya musibah. Karena Anda tidak bisa memprediksi kapan musibah itu datang.

Anda mungkin merasa ragu untuk membeli asuransi jiwa Allianz jika manusia itu ada yang bisa mati dan ada yang tidak bisa mati alias immortal. Namun kenyataannya semua manusia pasti mati kok hanya waktunya saja yang tidak diketahui kapan. Jadi apa yang membuat Anda menunda nunda untuk membeli asuransi jiwa Allianz?

Jika sudah masti meninggal, kan uang santunan juga pasti diterima oleh keluarga/ahli waris juga nanti nya kan? Hanya saja belum tahu kapan diterima uang santunannya karena kan kapan meninggalnya juga belum diketahui.

Tapi kalau meninggalnya kan udah pasti. Itu ibaratnya uang santunan meninggal dunia misal nya sebesar 1 miliar rupiah nya ini sudah ada nih dipersiapkan. Hanya pencairannya kapan, itu yang belum tahu karena kan tergantung dari kapan meninggalnya. Jika sudah meninggal baru deh cair itu uang santunannya dan akan diberikan ke keluarga yang ditinggalkan.

sakit butuh uang

Membeli asuransi jiwa Allianz itu juga tidak mempengaruhi apakah usia Anda panjang atau pendek kok. Karena itu sama sekali tidak ada hubungannya.

Nikmati Ongkos Kirim GRATIS apabila anda memesan Asuransi Allianz melalui kami, Agen Asuransi Allianz di Jakarta.

Beli-asuransi-allianz-Sekarang

Telepon/SMS/WA : 08119292466 

Pin BB : 5D7EC96D 

Email : info@asuransi-jiwa.org

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...