Menjaga Tubuh Sehat saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Menjaga Tubuh Sehat saja Tidak Cukup. Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz. Karena dengan menjaga agar tubuh tetap sehat saja tidak menjamin kalau Anda tidak akan pernah sakit atau mungkin bisa membuat Anda terhindar dari kecelakaan yang mungkin akan menyebabkan Anda perlu untuk dirawat inap di rumah sakit.

Dengan memiliki asuransi kesehatan Allianz, Anda tidak perlu kuatir lagi atau menjadi paranoid memikirkan resiko sakit penyakit atau kecelakaan yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari. Pokoknya jika Anda sakit dan perlu dirawat di rumah sakit maka biaya rumah sakit selama Anda di rawat yang terdiri dari biaya kamar, biaya dokter, biaya obat obatan termasuk biaya pembedahan, itu semua akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

Jika Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) maka biaya rumah sakit yang ditanggung adalah sesuai dengan yang ditagihkan oleh pihak rumah sakit alias full penggantian penuh sesuai dengan kuitansi/bill rumah sakit. Sedangkan apabila Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus) maka biaya rumah sakit yang akan ditanggung maksimal adalah sesuai dengan plafon/limit.

Plafon/limit itu ditentukan oleh besaran paket/plan dari asuransi kesehatan Allianz HSC + yang Anda pilih. Semakin tinggi paket/plan yang dipilih tentunya semakin besar pula premi bulanan yang mesti Anda bayarkan setiap bulan. Demikian pula sebaliknya.

Baik asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC+, keduanya bisa dibayar premi nya secara bulanan sehingga memudahkan bagi Anda untuk mengatur keuangan Anda. Setiap kali menerima gaji bulanan, langsung sebagian kecil bisa disisihkan untuk membayar premi asuransi. Jadi lebih mudah di kontrol dan di manage.

Baca juga :  Konsumsi Daun Sirsak Baik Untuk Kesehatan Tetapi Asuransi Kesehatan Allianz Lebih Baik

Sadarkah Anda, jika kesibukan atau rutinitas harian yang kita jalani selama ini tidak tidak ada habisnya dan sering kali menguras tenaga. Tanpa terasa tubuh akan mudah lelah. Nah, kalau sudah begitu, maka sistem kekebalan tubuh akan semakin menurun dan secara otomatis tubuh kita menjadi gampang terkena sakit.

Padahal tubuh harus selalu dalam kondisi sehat setiap hari, agar selalu fit untuk menjalankan semua rutinitas. So, agar tubuh sahabat satuter tidak gampang lelah di tengah aktivitas yang sangat padat, maka sebaiknya Anda mengatasi dengan melakukan sejumlah kebiasaan yang baik bagi tubuh. Lalu apa sajakah kebiasaan-kebiasaan baik tersebut? berikut penjelasannya :

Beres-beres rumah

Anda, kapankah kamu terakhir kali beres-beres rumah? mungkin bagi Anda yang saat ini telah bekerja dan memiliki kesibukan yang tinggi, tentunya kegiatan tersebut akan sangat jarang di lakukan, apalagi jika memiliki asisten rumah tangga.

Tahukah Anda bahwa dengan melakukan aktivitas fisik dirumah, dapat membuat Anda aktif bergerak dan mengeluarkan banyak kalori.

Naik turun tangga

Aktivitas naik turun tangga dapat membuat tubuh Anda bergerak dan menjadi lebih fit. Cobalah sesekali Anda meninggalkan lift dan gunakanlah tangga saja, sehingga tubuh menjadi aktif bergerak dan membakar kalori dari dalam tubuh.

Berkebun

Bagi Anda yang memiliki hoby berkebun, maka Anda bisa mendapatkan tubuh yang sehat. jadi selain Anda dapat menyalurkan hobi dengan baik, tentunya sekaligus juga akan mendapatkan manfaat positif dari kegiatan tersebut.

Berjalan kaki

Aktivitas ini sebenarnya sangat mudah, namun justru sangat jarang di lakukan, terutama bagi yang memiliki kendaraan pribadi. Rasa nyaman selama menggunakan kendaraan pribadi sering kali menjadi salah satu faktor pendukung yang membuat Anda jadi jarang untuk melakukan jalan kaki.

Baca juga :  Asuransi Kesehatan Allianz untuk Pengusaha dan Wiraswasta

Berjalan kaki selama beberapa menit saja, sudah dapat membakar kalori dalam jumlah yang lumayan dan membuat tubuh Anda menjadi lebih aktif bergerak.

Tidak peduli apakah Anda mau menjalankan semua tips di atas untuk menjaga kesehatan tubuh atau tidak (jika mau yang lebih bagus, tapi jika gak mua juga tidak apa apa, tidak ada paksaan), yang terpenting adalah Anda telah melindungi diri Anda dengan asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asurani kesehatan Allianz HSC Plus.

agen asuransi allianz

Jika Anda sudah terlindungi dengan maksimal oleh asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit yang bisa menggunakan kartu cashless dari Allianz ini, mungkin saat nya juga bagi Anda untuk memikirkan perlindungan untuk setiap anggota keluarga yang Anda sayangi di rumah.

sakit butuh uang

Anda harus mengusahakan agar istri dan anak anak Anda juga terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz HSC Premier atau asuransi kesehatan Allianz HSC Plus karena bagaimanapun mereka semua itu adalah tanggungan Anda. Saat mereka sakit, Anda jugalah yang harus menanggung biaya pengobatannya kan? Mari alihkan sebagian beban anda pada perusahaan asuransi Allianz.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...