Menjaga Tubuh Tetap Fit Saja Tidak Cukup. Anda tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

Menjaga Tubuh Tetap Fit Saja Tidak Cukup. Anda tetap Butuh Asuransi Kesehatan Allianz karena tidak ada yang namanya orang yang bisa fit dan sehat terus. Ada kalanya manusia itu jatuh sakit dan perlu dirawat di sakit. Atau mungkin mengalami kecelakaan dan perlu dirawat di rumah sakit. Jika memiliki asuransi kesehatan Allianz maka biaya rumah sakit pada saat dirawat inap akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Allianz.

Anda dapat memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier) yang memberikan perlindungan maksimal yaitu menanggung biaya rawat inap rumah sakit secara full penggantian penuh sesuai dengan tagihan/bill rumah sakit. Atau Anda juga bisa memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Plus (Hospital and Surgical Care Plus) yang menanggung biaya rawat inap rumah sakit maksimal sesuai dengan plafon/limit.

Yang menentukan besaran palfon/limit dari biaya rumah sakit yang ditanggung adalah Anda sendiri sebagai peserta asuransi kesehatan Allianz HSC+ yaitu dengan menentukan paket/plan mana yang Anda mau pilih. Semakin tinggi paket/plan yang Anda pilih maka semakin besar pula plafon/limit dari biaya rawat inap rumah sakit yang akan ditanggung oleh perusahaan Asuransi Allianz.

Demikian pula sebaliknya. Tentunya peremi bulanan yang mesti Anda bayarkan juga berbanding lurus dengan paket/plan asuransi kesehatan Allianz yang Anda pilih.

Tidak ada orang yang kebal akan sakit penyakit atau kecelakaan dan tidak ada juga orang yang bisa menebak dan mengetahui kapan dia bisa sakit. Oleh sebab itulah penting untuk memiliki asuransi kesehatan Allianz. Lebih baik menjaga dan mengantisipasi di awal untuk setiap risiko yang mungkin bisa terjadi di kemudian hari daripada menghadapi risiko sakit dan kecelakaan tanpa punya persiapan sama sekali.

Baca juga :  Beberapa Penyakit yang Mengancam Jiwa

Percayalah, untuk menghadapi risiko kehidupan seperti itu, Anda tidak akan kuat untuk menanggungnya seorang diri. Anda butuh back up finansial dari perusahaan sekaliber Allianz untuk menghadapi risiko yang memang tidak bisa Anda kontrol tersebut.

Sadarkah Anda bahwa dengan berpuasa merupakan salah satu cara untuk melakukan prroses detoksifikasi atau membuang zat-zat beracun dari dalam tubuh secara alami. Namun dalam menjalankan detoksifiasi tidak akan berjalan maksimal jika tidak di imbangi dengan penerapan gaya hidup selama puasa.

Maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk memperhatikan asupan makanan pada saat sahur dan berbuka puasa. Hal ini bertujuan agar tubuh tetap sehat dan fit selama berpuasa.

sakit butuh uang

Berikut ini ada beberapa tips sederhana yang dapat Anda lakukan selama bulan puasa, agar tubuh tetap fit, yaitu :

Jangan melewatkan makan sahur

Sahur adalah bagian terpenting untuk menambah asupan energi selama seharian hingga waktu berbuka tiba. pada saat sahur Anda dapat mengkonsumsi makana seperti beras merah, gandum dan oat yang membuat kenyang lebih lama.

Dan asupan makanan yang mengandung serat tinggi seperti kurma, biji-bijian, kentang, sayuran, semua jenis buah-buahan terutama plum, aprikot, pepaya dan pisang. sedangkan asupan protein bisa didapat dari telur, keju, yoghurt atau daging rendah lemak yang dapat membantu menambah energi sepanjang hari.

Minum air putih yang cukup

Minumlah setidaknya 8-12 gelas air putih dalam sehari. Anda dapat memenuhi cairan tersebut pada saat berbuka puasa hingga sahur. selain itu, Anda baiknya menghindari kafein selama bulan puasa. pasalnya, kafein dapat membuat Anda lebih sering membuang air  kecil , sehingga cairan tubuh menjadi cepat hilang.

Hindari makanan yang berminyak

Baca juga :  Asuransi Kesehatan yang Bagus dan Murah

Pada saat berbuka puasa, menu gorengan menjadi makanan favorit bagi kebanyakan masyarakat Indonesia. namun sebaiknya Anda menghindarinya. kenapa? karena gorengan dapat meningkatkan kolestrol dalam tubuh.

Olahraga

Tidak ada halangan untuk tidak melakukan aktivitas fisik selama puasa. Anda dapat melakukan olahraga secara ringan namun intense selama atau berbuka puasa. Lakukanlah olahraga selama 30 menit dengan jalan kaki, bersepeda, jogging ataupun lainnya.

Tips di atas untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat dan fit itu bagus jika bisa dilakukan. Namun hal itu tidak menjamin kalau Anda akan bakal sehat terus dan tidak pernah lagi mengalami sakit penyakit. Menderita sakit itu merupakan keadaan alami yang bisa dihadapi oleh setiap manusia dan tidak ada seorangpun yang mampu mencegah nya atau menghindari nya.

Tidak peduli apakah Anda mampu untuk melakukan semua tips untuk menjaga kesehatan tubuh seperti yang diuraikan atau Anda tidak mampu dan tidak mau melakukannya, Anda tetap butuh yang namanya asuransi kesehatan Allianz.

Segera daftarkan diri Anda untuk membeli asuransi kesehatan rawat inap Allianz. Anda juga bisa mendaftarkan setiap anggota keluarga yang Anda cintai, seperti istri dan anak anak di rumah agar semuanya terlindungi secara maksimal.

Semua orang berpotensi untuk menderita sakit penyakit. Oleh karena itulah setiap orang butuh yang namanya asuransi kesehatan Allianz HSC Premier maupun asuransi kesehatan Allianz HSC Plus. Tidak ada pengecualian.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...