Minuman Bersoda Tidak Baik Bagi Kesehatan. Jaga dengan Asuransi Kesehatan Allianz

Minuman Bersoda Tidak Baik Bagi Kesehatan. Jaga dengan Asuransi Kesehatan Allianz. Apakah itu artinya dengan berhenti mengkonsumsi minuman bersoda maka hidup Anda akan aman 100% dari sakit penyakit? Dengan tidak mengkonsumsi minuman bersoda, semua penyakit akan takut dengan Anda sehingga tubuh Anda akan menjadi lebih sehat?

Mungkin benar, hal ini dapat mengurangi risiko Anda terkena sakit penyakit tetapi tidak menjamin kalau Anda akan terbebas dari segala sakit penyakit dan pada akhirnya akan sehat selamanya. Ibarat gawang Anda dijaga oleh seorang kiper yang katanya kiper terbaik dunia tapi apakah mungkin di setiap pertandingan, sikiper terbaik dunia ini tidak pernah kebobolan satu kali pun ke gawang yang dijaganya? Impossible kan?

Nah begitu juga dengan ini. Itulah sebabnya walaupun Anda sudah menghindari minuman bersoda, Anda tetap membutuhkan asuransi kesehatan Allianz untuk berjaga jaga apabila Anda jatuh sakit dan perlu dirawat inap di rumah sakit.

sakit butuh uang

Untuk asuransi kesehatan Allianz yang dapat dibayarkan preminya secara bulanan, terdapat 2 pilihan yaitu HSC + (Hospital and Surgical Care Plus) dan HSC Premier (Hospital and Surgical Care Premier). Perbedaan antara keduanya adalah HSC + masih menggunakan plafon untuk biaya rawat inap rumah sakit yang dicover.

Besarnya plafon atau limit tersebut tergantung pada paket yang dipilih. Sedangkan untuk HSC Premier, program asuransi kesehatan Allianz yang satu ini memang sangat bagus sekali karena dapat mengcover biaya rawat inap rumah sakit full cover sesuai tagihan. Apabila Anda memiliki budget lebih, kami menyarankan agar Anda memilih asuransi kesehatan Allianz HSC Premier karena perlindungan yang diberikan jauh lebih maksimal dibandingkan dengan asuransi kesehatan Allianz HSC +.

Baca juga :  Allianz Eazy Med, Layanan Kerjasama Antara Asuransi Allianz dengan HaloDoc

Namun jika budget Anda masih terbatas maka, tidak masalah ambil yang HSC+ dulu. Pastikan bukan hanya diri Anda sendiri yang sudah terlindungi dengan asuransi kesehatan Allianz ya tetapi setiap anggota keluarga yang Anda sayangi juga butuh dilindungi pastinya.

Siapapun satu dari anggota keluarga Anda yang jatuh sakit, bisa dipastikan Anda sebagai pencari nafkah utama yang akan terbebani untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit kan. Ada sakit penyakit tertentu yang biaya perawatannya mahal apalagi jika sudah disertai tindakan seperti bedah. Jika uang kita terbatas bagaimana? Tidak mungkin kita meminjam uang ke kerabat atau ke tetangga? Malu donk.

agen asuransi allianz

Banyak orang suka dengan minuman ringan karena mempunyai rasanya yang enak dan cukup menyegarkan. Namun, tak banyak orang yang tahu, minuman bersoda dapat membuat kecanduan dan beberapa efek buruk.

Menurut penelitian pakar di luar negeri ada beberapa efek yang berbahaya bagi tubuh jika sudah kecanduan soda. Dan berikut adalah beberapa alasan untuk jangan terlalu sering minum soda:

1. Tidak terdapat nilai gizi pada soda

Selain kalori dan kadar gula yang tinggi jangan heran jika penggemar soda yang paling rentan mengalami kenaikan berat badan dan  menjadi gemuk. Minuman ringan mengandung 250 kalori per 600 ml umumnya. Tidak ada porsi nutrisi atau mineral di dalamnya, hanya gula dan kafein.

2. Terdapat kadar diuretik yang meningkatkan produksi urin
Sifat diuretik ini dapat membuat cairan dalam tubuh banyak keluar melalui urin, jika tidak diimbangi dengan minum air putih, mengakibatkan hilangnya cairan tubuh atau dehidrasi.

3. Kadar asam fosfat

Dalam soda mempunyai sensasi kesegaran ternyata dapat mengurangi kepadatan tulang. Jika dikonsumsi terus menerus, tulang menjadi lebih rentan dan membentuk lubang seperti pori-pori. Mengalami penurunan kepadatan tulang memicu risiko radang sendi dan osteoporosis.

Baca juga :  Bangun Pagi Itu Menyehatkan Tetapi Tetap saja Anda Butuh Asuransi Kesehatan Allianz

4. Kadar asam dari soda dapat merusak gigi
Minuman ringan bersoda dapat merusak gigi karena mempunyai kandungan kadar gula tinggi. Kumpulan kandungan asam dari soda memiliki efek untuk merusak email gigi, membuat gigi lebih rentan terhadap kerusakan.

5. Minum minuman bersoda

Dalam jangka panjang menyebabkan erosi pada bagian lapisan perut, ini dapat memicu masalah pencernaan seperti kembung gas, perut mulas dan lainnya.

6. Kandungan natrium

Yang terdapat pada soda tidak baik untuk kesehatan jantung. Penelitian menunjukkan bahwa minum soda terlalu banyak menyebabkan kerusakan pada ginjal dan jantung.

7. Mengonsumsi minuman soda terus menerus

Dapat menyebabkan risiko kesehatan lain seperti diabetes tipe 2, ini di karenakan kadar gula tinggi yang terdapat dalam soda, terdapat pula efek kafein didalam kadarnya, seperti tekanan darah tinggi, insomia serta denyut jantung tidak teratur.

Bila Anda termasuk hobi dengan minuman ringan seperti soda, mulailah menguranginya secara perlahan. Sebagai gantinya, minumlah air putih, setidaknya delapan gelas per hari, agar tubuh tetap sehat dan lebih bugar sepanjang hari.

Karena kesehatan itu mahal harganya, lindungi diri anda dengan asuransi kesehatan dari Allianz. Anda dapat memilih mau menjadi peserta asuransi kesehatan Allianz HSC+ atau asuransi kesehatan Allianz HSC Premier. Kedua produk asuransi kesehatan Allianz ini menawarkan pembayaran premi dengan cara bulanan sehingga lebih memudahkan untuk mengatur pengeluaran setiap bulannya.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...