travel insurance cepat

Nasehat Jack Ma akan Pentingnya Memiliki Asuransi Sejak Dini

Jack Ma adalah orang terkaya di China. Seorang guru bahasa Inggris di negeri tirai bambu yang hanya dalam hitungan hari dinobatkan sebagai orang kaya nomor satu di China dan nomor 26 terkaya di dunia berkat alibaba.com. From zero to hero memang layak disematkan kepada Jack Ma.

Selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, Jack Ma juga adalah seorang filantropis asal China. Dia adalah pendiri sekaligus pemimpin dari Alibaba, sebuah grup perusahaan berbasis Internet. Jack Ma adalah orang China pertama yang berhasil menjadi cover majalah Forbes.

jack-ma-forbesjack-ma-forbes-chinaPada November 2014, dia dinobatkan sebagai orang terkaya nomor 1 di China dan orang terkaya ke-18 di dunia. Menurut Bloomberg Billionaires Index, kekayaannya mencapai 29.7 miliar dollar.

Kami percaya bahwa segala sesuatu ada rumusnya, termasuk menjadi orang kaya pun ada rumusnya. Dan berikut ini adalah salah satu rumus yang dibocorkan oleh Jack Ma kepada kita. Silahkan simak dan pelajari rumus Jack Ma mengenai perlindungan kesehatan khususnya pentingnya untuk memiliki asurnasi sejak dini.

nasihat-jack-ma-untuk-berasuransi-sebelum-terlambatDia mengatakan siapkan payung di saat cuaca masih cerah yang artinya belilah asuransi sekarang juga, disaat anda sedang membaca artikel ini, bukan menunggu saat dimana anda sudah berkeluarga dan memiliki anak. Karena di saat itu prioritas anda sudah banyak sekali dan mungkin kebutuhan untuk memiliki asuransi mungkin akan terlupakan oleh prioritas akan kebutuhan yang lainnya. Padahal musibah seperti terkena penyakit kritis bisa kapan saja mengintai hidup anda.

Jadi mengapa harus mengambil risiko yang sangat besar untuk melangkah tanpa perlindungan asuransi sama sekali? Padahal di usia anda yang masih tergolong belia saat ini, premi asuransi yang akan anda bayarkan per bulan bisa jauh lebih murah dibandingkan jika anda menunda untuk membelinya belakangan.

jack-maAnak laki laki Jack Ma, Ma Zheng Kun yang lahir tahun 1992, karena mengidap penyakit kanker otak telah meninggal dunia pada tahun 2014.

Kabar duka cita di pertengahan Tahun, bagi Jack Ma adalah seperti kilat petir di hari yang cerah, Karena Group Raksasa Alibaba tidak bisa diwariskan kepada anak kandungnya sendiri.

Jack Ma berkata : sepuluh tahun yang akan datang kanker akan menghantui setiap keluarga, jangan menolak orang yang membicarakan tentang perlunya memiliki proteksi kesehatan kepada anda.

Jangan menolak teman yang membicarakan kesehatan kepada anda, menolak mereka sama dengan menolak hidup kita sendiri, lihat bagaimana cara pandang Jack Ma! – Demikian juga ketika ada agen asuransi yang datang untuk membicarakan perihal asuransi kesehatan, asuransi sakit kritis, maupun asuransi jiwa.

Jack Ma berkata : 10 tahun lagi ada 3 macam kanker yang akan menghantui setiap keluarga, yang paling khawatir adalah kekuarga yang tidak memiliki uang yang cukup untuk berobat.

10 tahun kemudian, 3 macam kanker yang dimaksudkan, yang akan menghantui setiap keluarga di China adalah kanker hati, kanker paru paru dan kanker lambung.

Kanker hati kebanyakan karena air minum, kanker paru paru karena udara yang kita hirup, kanker lambung karena makanan kita.

30 tahun yang lalu ada berapa orang yang mengetahui siapa yang mengidap kanker? Dulu kanker adalah suatu penyakit langka, sekarang menjadi suatu penyakit yang umum. Tapi meskipun sudah menjadi penyakit yang umum, biaya pengobatan kanker masih tergolong mahal. Bahkan kanker masih dipercaya sebagai penyakit paling mahal di dunia.

Oleh karena itu jika keuangan anda pas pas an, anda hanya bisa pasrah jika divonis terkena kanker. Kecuali jika anda punya asuransi sakit kritis seperti ci100 dari Allianz yang dapat melindungi anda dari risiko terkena penyakit kritis sampai seumur hidup anda.

Di dunia ini tempat tidur apa yang paling mahal? tempat tidur untuk orang sakit (makanya anda benar benar memerlukan asuransi Tapro dari Allianz)

Sebuah perkataan yang sangat bagus dari Jack Ma tentang kesehatan adalah sebagai berikut:

“Ada orang yang bisa menggantikan anda mengemudi mobil, menghasilkan uang, menghabiskan uang, tapi tidak ada orang yang bisa menggantikan anda sakit.”

Barang yang sudah hilang masih bisa dicari kembali, tapi ada satu barang yang sudah hilang tidak bisa kembali lagi, yaitu HIDUP

Pertanyaan yang paling penting adalah apakah Anda sudah menyiapkan Uang Pertanggungan Jiwa yang memadai untuk menjaga standard hidup orang yang anda cintai ketika Anda sudah tiada?

sakit butuh uang

Dan apakah anda sudah menyiapkan Uang Pertanggungan jikalau suatu saat Anda atau salah satu anggota keluarga anda terkena Penyakit Kritis seperti kanker yang membutuhkan biaya yang mahal untuk berobat ?

Saat seorang sedang masuk ke ruang operasi baru menyadari ada satu buku yang belum dibaca, yaitu buku tentang bagaimana cara menjaga kesehatan.

Salah satu buku yang harus dan wajib anda miliki sebelum anda memasuki ruang operasi adalah buku polis asuransi Tapro Allianz dengan manfaat asuransi sakit kritis, dan asuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan yang Memadai untuk diri anda dan keluarga tercinta.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...