Nasi Sudah Menjadi Bubur. Jangan Menunda Beli Asuransi Allianz atau Bakal Menyesal Seumur Hidup.

Banyak orang yang mengatakan, nasi sudah menjadi bubur, hal ini akibat mereka menyesali tidak mengambil asuransi Allianz Tapro sebelum resiko hidup datang menghampiri dalam hidupnya.

sakit butuh uang

Ketika kepala keluarga atau sang pencari nafkah kehilangan penghasilan karena mengalami sakit berat, kecelakaan berat yang menyebabkan cacat tetap atau meninggal dunia terlalu cepat. Disaat itulah keluarga yang ditinggalkan baru menyadari akan pentingnya asuransi Allianz Tapro dan merasa mengapa tidak mendengar penjelasan dan mengambil tindakan membeli polis asuransi Allianz dengan segera. Tapi apalah daya Nasi sudah menjadi bubur.

Sadarkah Anda bahwa setiap peristiwa yang terjadi pada orang lain, dapat kita ambil sebagai pelajaran hidup. Misalnya saja untuk kasus di atas tentu selain butuh biaya pengobatan yang besar, biaya hidup keluarga juga terus berjalan seperti tagihan listrik, biaya sekolah anak-anak, cicilan dan lain-lain.

Asuransi kesehatan seperti BPJS, asuransi kesehatan swasta, atau jaminan biaya pengobatan tanggungan kantor mungkin banyak membantu biaya ketika rawat inap. Tapi diluar itu masih banyak biaya-biaya lainnya yang harus ditanggung sendiri.

Walaupun Anda sudah memiliki deposito yang jumlahnya bisa dipakai untuk membayar sebagian biaya hidup dan memiliki bisnis apapun, Anda tetap membutuhkan asuransi jiwa. Sebab, asuransi Allianz Tapro memiliki fitur-fitur yang berbeda dengan deposito, tabungan atau bisnis real.

Asuransi Allianz Tapro memberikan anda kepastian uang pertanggungan, misalnya uang pertanggungan Rp. 1 milyar atau Rp. 2 milyar. Sementara, untuk mendapatkan Rp. 5 juta per bulan sebagai pengganti penghasilan, kita harus memiliki deposito minimal sebesar Rp. 1,2  Milyar dengan tingkat suku bunga 5 % per tahun.

agen asuransi allianz

Artinya jika Anda memiliki asuransi Allianz Tapro dengan uang santunan sebesar Rp 1,2 Miliar maka di saat Anda meninggal dunia, keluarga Anda akan mendapatkan uang santunan sebesar Rp. 1,2 Miliar yang diberikan oleh perusahaan asuransi. Jika uang santunan sebesaar Rp 1,2 miliar itu didepositokan dengan tingkat suku bunga 5 % per tahun maka diperkirakan keluarga Anda akan mendapatkan pasif income sebesar 5 juta per bulan.

Baca juga :  Dokumen untuk Mengajukan Klaim di Allianz

Bagi Anda yang hingga sekarang belum memiliki polis asuransi Allianz, segera lah mendaftar. Mumpung Anda masih punya penghasilan dan mumpung masih muda serta masih sehat dan belum menderita sakit penyakit atau gangguan kesehatan tertentu. Hidup akan bertambah sulit jika tidak memiliki asuransi. Jika nasi sudah menjadi bubur, saya meragukan Anda bisa mengubahnya menjadi bubur yang enak. Oleh sebab itu jangan sampai terlambat untuk menjadi peserta asuransi Allianz Tapro.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...