Orang Tua yang Baik akan Meninggalkan Uang warisan untuk Anak-anaknya Ketika Meninggal

Cara tercepat dan termudah bagi setiap orang tua untuk mempersiapkan dan memberikan warisan kepada anak anak nya adalah dengan membeli asuransi jiwa Allianz. Dengan menjadi peserta asuransi Allianz, maka sejumlah uang santunan tunai yang jumlahnya sudah ditentukan di awal saat mendaftar, telah dipersiapkan oleh orang tua yang kelak akan diberikan kepada anak anak nya di kala dia telah meninggal dunia.

Boleh suami atau ayah saja yang menjadi peserta dari asuransi Alllianz ini. Atau boleh juga kedua orang tua (suami istri atau ayah ibu) yang diasuransikan sehingga yang uang santunan meninggal dunia yang akan diwariskan kepada anak anak nya juga semakin besar.

Jika dibandingkan dengan memberikan warisan dalam bentuk aset, dimana setelah Anda meninggal maka biasanya aset itu akan dijual baru kemudian dibagi di antara anak anak, maka mempersiapkan warisan lewat jalur menjadi peserta asuransi Allianz, mekanisme nya jauh lebih simpel. Saat mendaftar Anda hanya tinggal menentukan berapa uang santunan yang Anda ingin berikan kepada anak anak kelak.

Dari besaran uang santunan itulah maka baru ditentukan berapa premi bulanan yang mesti Anda bayarkan setiap bulannya. Saat mendaftar ini pula Anda dapat menentukan siapa saja ahli waris yang berhak menerima uang  santunan ini. Jika hanya anak anak maka tulis lah nama anak anak Anda dan jika lebih dari satu anak, Anda juga mesti menentukan berapa persentase untuk masing masing anak.

Contoh apabila uang santunan nya 2 miliar rupiah dan Anda mau membagi ke 4 anak dimana masing masing anak menerima jumlah yang sama maka setiap anak akan memperoleh 25% yaitu 500 juta rupiah.

sakit butuh uang

Persentase ini bisa ditentukan sama rata atau beda, tergantung dari Anda sebagai peserta asuransi yang menentukan. Seiring waktu berjalan, selagi Anda masih hidup, Anda tetap bisa melakukan perubahan ahli waris ini nanti nya.

Baca juga :  Anak yang Berbakti, Wajib Punya Asuransi Jiwa Allianz

Orang tua yang baik akan meninggalkan uang warisan untuk anak-anaknya ketika meninggal. Banyak orang tua pasti akan memikirkan hal itu ketika mereka telah menginjak usia tua. Ya, kasih sayang orang tua kepada anak tidak akan sirna hingga akhir hayatnya.

Bahkan orang tua juga akan selalu berfikir untuk memberikan sesuatu yang berguna termasuk dalam wujud uang bagi anaknya ketika mereka telah tiada, terkhusus bagi mereka yang memiliki finansial yang kecukupan.

Banyak yang berpendapat bahwa warisan yang terbaik untuk anaknya adalah ilmu. Memang tidak salah ilmu menjadi sebuah warisan karena ilmu tersebut akan menjadi bekal bagi anak-anaknya berupa pengetahuan luas sehingga dapat memberi wawasan untuk ke depannya.

Namun ilmu saja tidaklah cukup, karena orang tua yang berfikir maju akan memberikan modal apapun demi masa depan anaknya. Hal tersebutlah yang dirasa membuat orang tua yang baik akan meninggalkan uang warisan untuk anak-anaknya ketika meninggal kelak. Orang tua tidak rela melihat anak-anaknya jatuh miskin apalagi saat usia orang tua sudah berkepala lima ke atas.

Orang Tua yang Baik Akan Meninggalkan Warisan untuk Anak anaknya

Mewariskan uang bagi mereka bukan berarti memanjakan anak-anaknya dengan bergelimang harta. Namun, tujuan mereka adalah agar anak-anak memiliki modal untuk kehidupan yang lebih panjang agar mampu memberi manfaat kepada banyak orang.

Jadi apakah Anda mau menjadi orang tua bijaksana yang mempersiapkan warisan sejak dini kepada anak anak Anda? Jika mau maka segera daftarkan diri Anda untuk menjadi peserta asuransi jiwa Allianz.

Tidak peduli apakah Anda orang kaya yang memiliki banyak harta untuk diwariskan ke anak anak Anda kelak atau Anda tidak kaya dan tidak memiliki banyak harta yang bisa diwariskan namun Anda tetap mau mempersiapkan warisan untuk anak anak. Anda semua dapat memanfaatkan asuransi Allianz untuk mewujudkan impian tersebut.

Baca juga :  Apabila ada pilihan, pilih mana, mau jual harta atau mendapat uang tunai 1 M?

Kapan pun Anda meninggal dunia, selama Anda sudah menjadi peserta asuransi Allianz dan polis asuransi Anda masih aktif, maka anak anak Anda akan tetap menerima uang santunan kematian tersebut. Sebagai contoh jika Anda baru mendaftar dengan membayar premi 1 juta rupiah per bulan dan uang santunan yang akan diperoleh oleh ahli waris pada saat Anda meninggal dunia adalah 1 Miliar rupiah.

Misal setelah jadi peserta dan setahun kemudian Anda meninggal maka ahli waris Anda akan tetap menerima uang 1 miliar rupiah walaupun Anda baru membayar premi 12x yaitu totalnya 1 juta x 12 bulan = 12 juta rupiah.

Makanya jika Anda bukanlah orang yang kaya dan memiliki banyak harta dan aset untuk diwariskan ke anak anak Anda, membeli asuransi jiwa Allianz untuk mempersiapkan warisan ke anak anak adalah cara yang paling pintar dan smart karena pengaruh daya ungkit itu.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...