Pakai Uang Allianz untuk Berobat, Jangan Pakai Uang Pribadi, Caranya Bagaimana?

Apakah anda pernah mendengar cerita atau bahkan melihat fakta di sekitar yang memperlihatkan keluarga yang jatuh miskin karena ada salah satu anggota keluarga nya yang mengalami sakit kritis? Atau mungkin anda juga pernah melihat seseorang mengalami kesulitan keuangan untuk membiayai pengobatan sakitnya di rumah sakit ketika jatuh sakit?

Sebenarnya masalah seperti itu tidak perlu terjadi kepada mereka. Masalah kesulitan keuangan dan jatuh bangkrut akibat sakit kritis yang membutuhkan biaya cukup mahal sebenarnya bisa di siasati dengan mudah dan cermat.

Bahkan, cara untuk mensiasatinya terbilang sangat mudah sekali. Ya, caranya dengan memiliki asuransi Allianz yang memberikan Uang Pertanggungan (UP) sesuai dengan kebutuhan anda.

Menjaga atau mencegah memang lebih baik daripada mengobati. Tapi yang namanya musibah siapa yang tahu kapan datangnya? Bahkan seorang atlit yang selalu rajin olah raga sekalipun sering terdengar kabar beritanya ketika tiba-tiba mengalami suatu penyakit yang datang tiba-tiba.

Jadi setidaknya ada 2 alternatif yang bisa anda lakukan sejak sekarang untuk mengantisipasi jatuh bangkrut dan kesulitan keuangan saat terjadi suatu musibah tersebut. diantaranya yaitu:

1. Memiliki BPJS

Memiliki BPJS adalah suatu keharusan bagi kita sebagai warga negara indonesia. Di samping BPJS yang sifatnya ‘Mandatory’ alias di wajibkan oleh pemerintah, dengan memiliki dan membayar iuran BPJS akan sangat membantu banyak orang yang kurang mampu untuk bisa memenuhi biaya pengobatan mereka di rumah sakit.

Terlepas dari berbagai berita miring di berbagai media, saya sangat menyarankan anda untuk tetap memiliki jaminan sosial dari BPJS. Setidaknya untuk asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit, BPJS cukup membantu meskipun dari segi kenyamanan, mungkin dirasa agak kurang, dimana anda diwajibkan untuk antri mulai dari subuh, antrian untuk mendapatkan giliran untuk mendapatkan penanganan operasi/ bedah mungkin bisa lebih dari 1 bulan, dan lain sebagainya.

2. Asuransi Allianz

Selain memiliki BPJS, anda juga harus memiliki asuransi dari pihak swasta seperti Asuransi Allianz. Memiliki asuransi Allianz diluar dari BPJS & Asuransi dari tempat anda bekerja, akan mampu memberikan perlindungan kesehatan yang lebih baik. Kenapa bisa demikian? Bukankah mubazir memiliki asuransi lebih dari satu dengan manfaat yang sama?

Opps, nanti dulu. Jangan sembarangan menghakimi. Dengan memiliki asuransi Allianz sebagai asuransi tambahan, meskipun saat ini anda sudah memiliki BPJS dan asuransi dari kantor, bukan berarti asuransi anda menjadi mubazir. Asuransi anda akan mubazir apabila manfaat yang diberikan itu sama antara asuransi Allianz dengan BPJS atau asuransi dari kantor anda.

Namun apabila 100% berbeda, tentunya itu bukan mubazir namanya. Tetapi akan terjadi saling melengkapi dimana bentuk perlindungan yang ditawarkan oleh BPJS dan asuransi kantor itu sangatlah berbeda dengan perlindungan yang ditawarkan oleh asuransi Allianz.

Baca juga :  Hidup Tanpa Memiliki Asuransi Sakit Kritis Allianz, Risikonya Besar

Seperti kita ketahui bersama bahwa mayoritas asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit bisa dilakukan COB (Coordination Of Benefit) dengan BPJS. Hal ini tentu juga sangat menguntungkan bagi anda yang memiliki askes rawat inap rumah sakit.

Karena jika ada selisih tagihan dari pihak rumah sakit kepada BPJS, maka sisanya akan di cover atau di tanggung oleh asuransi kesehatan yang anda miliki. Asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit ini bisa berasal dari asuransi kesehatan dari kantor tempat anda bekerja maupun dari asuransi Allianz.

Memiliki BPJS saja tidak cukup karena jika anda adalah type orang yang ingin mendapatkan fasilitas yang lebih exclusive tanpa antree ber jam-jam dan juga tanpa pusing meminta rujukan dari sana sini. Maka, memiliki asuransi kesehatan rumah sakit dari Allianz akan lebih baik bagi anda.

Untuk memiliki asuransi Allianz tidaklah sulit, segera hubungi nomor kontak di bawah ini. Kami akan memberikan edukasi dan penjelasan manfaat dan juga memilihkan produk asuransi Allianz yang sesuai untuk anda, sehingga anda akan terhindar dari yang namanya jatuh bangkrut atau miskin karena sakit.

Asuransi Allianz yang saya maksudkan di atas bukan hanya mencakup asuransi kesehatan rawat inap rumah sakit ya, namun manfaat nya sangat luas, mulai dari asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, asuransi cacat tetap total sampai asuransi meninggal atau cacat karena kecelakaan.

Kali ini kita akan membahas mengenai fenomena yang sering terjadi di sekitar kita. Yaitu, Saat terkena sakit kritis, sibuk pinjam uang dan atau mengambil seluruh tabungan yang dimiliki di rekening.

Fenomena tersebut mungkin bagi sebagian orang di anggap hal yang wajar, tapi sebenarnya hal seperti itu di era sekarang yang sudah serba maju adalah sebuah hal yang tidak wajar terjadi.

Tidak wajar karena, bertahun-tahun kita bekerja, mengumpulkan asset dan tabungan namun semuanya harus habis oleh musibah yang sebenarnya bisa di antisipasi resiko biayanya. Tentu kita tidak ingin jika hasil kerja keras kita selama ini habis dengan sekejap saat musibah sakit kritis datang menyerang, bukan?

Pakai uang dari Asuransi Allianz untuk mengobati penyakit kritis, jangan pakai uang pribadi, bahkan jangan sampai jual asset

Masyarakat kita khususnya masih menggunakan cara konvensional yaitu dengan menjual asset, ambil tabungan dan lain sebagainya saat musibah datang seperti terkena sakit kritis atau kematian dari si pencari nafkah utama. Sekarang anda tidak perlu lagi menjual harta benda atau menguras tabungan anda, karena ada cara ajaib yang bisa membebaskan anda dari biaya berobat yang mencekik leher.

Baca juga :  Jeli dalam Memilih Asuransi Sakit Kritis yang Tepat

Caranya adalah dengan menyisihkan sebagian pendapatan anda untuk mengikuti program asuransi Allianz yang bernama Tapro (Tabungan Proteksi).

Asuransi Tapro dari Allianz ini bukanlah barang mahal, melainkan sudah menjadi kebutuhan utama untuk menjalani dan mengantisipasi perjalanan hidup yang penuh dengan ketidak pastian.

Dengan memiliki asuransi Tapro dari Allianz ini, anda tidak perlu pusing dengan biaya pengobatan saat terkena penyakit kritis, atau bahkan biaya untuk menyambung hidup karena kehilangan pendapatan dari si pencari nafkah utama yang sudah tidak dapat bekerja lagi karena terkena sakit kritis, cacat tetap total atau bahkan mendadak meninggal dunia.

Bayangkan jika istri tidak bekerja dan anak anak masih sekolah dan belum bisa mandiri. Jika punya asuransi Tapro Allianz anda tidak perlu kuatir lagi karena Allianz akan berikan sejumlah uang kas kepada anda yang bebas untuk anda pergunakan untuk apa saja.

sakit butuh uang

Mau dipergunakan untuk berobat boleh, mau digunakan untuk buka usaha, silahkan saja, atua mau digunakan untuk menambah asset seperti rumah, boleh boleh saja, atau mau dimanfaatkan untuk jalan jalan keliling dunia mumpung masih ada kesempatan, tidak ada yang melarang juga.

Uang kas itu akan ditransfer langsung oleh Allianz ke rekening tabungan pribadi anda disaat anda tertimpa musibah. Uang ini sebenarnya sudah ada di saat awal anda membuka polis asuransi. Hanysa saja uang ini belum bisa diberikan ke anda jika saatnya belum tiba. Jadi kapan saat nya tiba dan uang ini ditransfer ke rekening anda?

Tentu saja di saat anda tertimpa musibah barulah uang ini akan cair dan masuk ke rekening anda atau ahli waris anda. Jika anda terkena sakit kritis, maka uang ini akan masuk ke rekening pribadi anda.

Apabila anda meninggal dunia, uang ini akan masuk ke rekening ahli waris anda (biasanya ahli waris adalah anak anak anda, pasangan, saudara maupun orang tua anda. Anda sendiri yang menentukan siapa ahli waris anda dan ini ditentukan saat pembukaan polis. Namun seiring berjalannya polis asuransi anda, ahli waris ini bisa dirubah kok namun tetap dengan persetujuan anda).

Jadi bagi anda yang seumur umur belum pernah merasakan adanya uang ratusan juta sampai milyaran Rupiah masuk ke rekening tabungan anda, bersiaplah untuk menjadi orang kaya baru. hehehe..Seumur hidup bekerja juga belum tentu bisa terkumpul uang sebanyak itu di rekening tabungan. Namun dengan asuransi Allianz saja, sekejap bisa dapat uang banyak.

Dalam ilmu perencanaan keuangan (Financial Planning), para perencana keuangan profesional banyak mengajarkan cara ini kepada para orang orang kaya yang uangnya banyak untuk memepertahankan dan mewariskan kekayaan mereka kepada  anak anaknya kelak melalui estate planning (perencanaan warisan).

Baca juga :  Apa bedanya Asuransi Sakit Kritis dengan Asuransi Kesehatan

Makanya tidak heran jika anda melihat para konglomerat dan pengusaha yang kaya raya itu, kok sepertinya hartanya tidak pernah habis, bahkan makin diturunkan ke generasi kedua dan ketiga, kok malah kelihatannya bertambah banyak saja assetnya.

Oleh sebab itu jangan merasa sirik. Anda tidak pernah diajarkan hal itu bahkan di bangku sekolah. Kenapa? Karena di bangku sekolah anda hanya diajarkan skill untuk nantinya anda bisa bekerja di perusahaan orang orang kaya itu. Anda dipersiapkan hanya untuk menjadi bidak catur mereka saja. Istilahnya hanya menjadi budak untuk bekerja tanpa anda diberikan pengetahuan dan ilmu bagaimana sih bisa kaya dalam sekejap.

Teknik ini hanya diajarkan kepada orang orang kaya dan para finansial planner tahu hal itu. Mereka mengimplementasikan cara ini kepada klien klien mereka yang kaya raya, yang asset nya banyak dan yang bersedia menggunakan jasa mereka dan membayar mahal jasa mereka.

Dan bagi anda yang tidak termasuk dalam golongan dan kalangan mereka, maaf sekali, anda tidak memiliki akses untuk belajar bagaimana caranya. Tapi di sini saya akan ajarkan kepada anda. Cukup simpel sebenarnya. Cukup beli saja asuransi Tapro Allianz. Saat musibah datang, asset anda akan bertambah.

Pilih mana, saat tertimpa musibah:

1. Asset anda tidak bertambah

2. Asset anda malah berkurang

3. Asset anda malah bertambah

Kalau saya pribadi akan memilih pilihan no 3. Setidaknya di balik sebuah kemalangan, masih terdapat sebuah penghiburan. Saya tidak tahu bagaimana dengan anda. Namun bagi orang yang pikirannya masih berjalan normal dan logis dan masih waras, mestinya pilihannya juga pasti jatuh ke no 3.

Hanya saja jangan sampai tidak bisa mengatur keuangan dengan baik ya sehingga uang itu dalam sekejap bisa lenyap karena dipergunakan untuk hal hal yang tidak penting. Malah lebih parahnya malah digunakan untuk berfoya foya.

Sekiranya dapat uang banyak dari Perusahaan Allianz itu benar benar dimanfaatkan sebaik mungkin.

agen asuransi allianz

Dengan cara ajaib ini, maka keuangan anda akan lebih stabil dan tidak terganggu, sehingga tujuan financial anda akan tercapai dengan baik.

Nah, sudah tahukan rahasianya. Makanya jangan lupa dipraktekkan ya. Tanpa praktek, semua hanya akan sia sia belaka. Silahkan hubungi saya untuk membeli asuransi Tapro Allianz anda sekarang juga. Jangan menunda lagi. Anda tidak pernah bisa memprediksi kapan musibah datang menghampiri anda.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...