Peminum Alkohol dan Minuman Keras Wajib Menjadi Peserta Asuransi Allianz

Sama seperti merokok, gemar menenggak minuman keras juga berbahaya bagi kesehatan. Bagi Anda yang seorang Peminum Alkohol dan Minuman Keras makan Anda wajib untuk menjadi Peserta Asuransi Allianz khusus nya asuransi Allianz Tapro.

sakit butuh uang

Dengan memiliki asuransi Allianz Tapro maka Anda akan terlindungi dari berbagai risiko berbahaya yang mungkin dapat terjadi dari hobi Anda mengkonsumsi minuman keras seperti terkena penyakit kritis, sakit dan dirawat inap di rumah sakit, bahkan sampai risiko meninggal dunia.

Bukan berarti bahwa setelah Anda menjadi nasabah/peserta asuransi Allianz Tapro maka Anda sudah kebal dan bisa terhindar dari semua risiko yang tadi disebutkan di atas. Tetapi dampak buruk secara finansial yang mungkin bisa menimpa keluarga Anda bisa terhindarkan apabila Anda telah terdaftar menjadi peserta asuransi Tapro Allianz. Bahaya minuman keras sangat mematikan yang mungkin dapat dialami oleh setipa penyuka  minuman keras antara lain :

  1. Minuman keras dapat menyebabkan lever membengkak

Penelitian menunjukkan bahwa 10% hingga 20% penyakit lever bisa terjadi dikarenakan mengkonsumsi alkohol. Mengkonsumsi terlalu banyak alkohol dalam minuman keras bisa membahayakan lever. Sebab, alkohol bisa memicu lever untuk bekerja lebih ekstra untuk menyaring cairan tersebut. Sehingga, lever mengalami pembengkakan karena mengandung banyak air didalamnya.

agen asuransi allianz
  1. Minuman keras dapat menyebabkan kerusakan Otak

Kerusakan otak yang bisa diakibatkan dari meminum minuman keras adalah menurunnya fungsi otak hingga resiko depresi dan frustasi kian meningkat. Jika hal ini terjadi, kesehatan mental bisa terganggu hingga menyebabkan perubahan pola tingkah laku.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Penurunan Fungsi Indra

Meminum minuman keras juga dapat menimbulkan fungsi indra menjadi menurun. Salah satunya adalah kerusakan mata yang bisa saja terjadi. Akibatnya mata bisa mengalami kebutaan secara permanen.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Cacat Pada Janin
Baca juga :  Istri yang Bijak Sisihkan Uang Belanja untuk Beli Asuransi Jiwa Allianz untuk Suami

Penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah tertentu bisa menyebabkan kecacatan pada bayi. Walaupun ada beberapa penelitian yang belum bisa membuktikan kecacatan pada janin jika mengkonsumsi minuman keras, namun para ahli kesehatan tetap menyarankan wanita hamil untuk tidak mengkonsumsinya, apalagi jika sedang dalam masa kehamilan 3 bulan pertama. Hal ini dilakukan untuk mencegah kelahiran bayi secara prematur atau keguguran.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Osteoporosis

Penyakit osteoporosis merupakan hal yang tidak diinginkan sebab bisa menimbulkan cacat permanen bahkan kematian karena patah tulang. Dengan mengkonsumsi minuman keras, seseorang ternyata akan lebih mudah terkena osteoporosis. Hal ini terjadi karena minuman alkohol bisa menguras cadangan kalsium yang dimiliki oleh tubuh.

  1. Minuan keras dapat menyebabkan Terkena Kanker Hati

Minuman keras juga dapat memicu terjadinya kanker hati yang terjadi akibat penurunan fungsi hati.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Kerusakan Sistem Pencernaan

Peminum minuman keras dalam jangka panjang akan sangat beresiko terkena peradangan kronis terhadap saluran pencernaannya. Lambung bisa mengalami kelainan, termasuk usus yang sel-selnya bisa berubah menjadi sel-sel ganas.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Over Dosis

Jika minuman keras diminum bersamaan dengan obat-obatan yang berbahaya, maka efek yang terjadi bisa berkali-kali lipat. Bahkan, bisa terjadi over dosis dengan tingkat yang parah.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Kecanduan

Karena meminum minuman keras dapat menciptakan sensasi yang nikmat, maka hal itu dapat mengakibatkan seseorang menjadi kecanduan. Tentu saja jika hal ini terjadi, maka kesehatan dapat terganggu mulai dari fisik hingga mental si peminum.

  1. Minuman keras dapat menyebabkan Kematian

Bisa mengalami kematian saat mabuk mendadak karena serangan jantung, komplikasi dan lain sebagainya. Kematian tidak langsung pun bisa terjadi seperti kecelakaan saat berkendara dan darah tinggi. Selain itu juga dapat menyebabkan asam lambung naik yang dapat berdampak pada kematian.

  1. Minuman keras dapat memicu orang Melakukan Hal-Hal Berbahaya
Baca juga :  Asuransi Kematian Allianz Yang Wajib Dimiliki Setiap Kepala Keluarga di Indonesia

Tanpa sadar, peminum minuman keras bisa saja melukai seseorang yang berada di sekitarnya. Hal ini terjadi akibat peminum kehilangan akal sehat. Bukan hanya orang lain, dirinya pun bisa celaka atas perbuatannya sendiri. Oleh karena itu tak jarang peminum minuman keras mendekam di penjara.

Ingat, bahaya minuman keras bagi kesehatan sangat mematikan. Oleh sebab itu jika Anda menyadari bahwa Anda adalah orang yang gemar mengkonsumsi minuman keras, sebaiknya Anda segera membeli asuransi Allianz Tapro untuk berjaga jaga dan melindungi Anda dari setiap risiko yang mungkin dapat terjadi.

Lebih cepat menjadi peserta asuransi Allianz Tapro, lebih baik karena kita tidak bisa memprediksi kapan hal buruk dapat terjadi.

asuransi allianz lengkap
pesan sekarang

Leave A Comment...